Selasa

SelasaT03.53

Review Garnier Light Complete White Speed Super Foam

Review Garnier Light Complete White Speed Super Foam
Memiliki kulit wajah merona dan berseri merupakan dambaan setiap wanita. Hal tersebut membuat mereka mengupayakan diri agar membeli produk skin care mahal, agar mendapatkan manfaatnya. Namun, kini ada produk harga terjangkau yaitu Garnier Light Complete White Speed Super Foam.

Kemasan Dari Garnier Light Complete White Speed Super Foam

Untuk mendapatkan kulit wajah yang merona dan bersinar tidak perlu bayar mahal. Asalkan produk yang digunakan tersebut cocok di kulit, maka Anda hanya perlu merutinkan penggunaannya saja setiap hari dan sebelum tidur. Dengan begitu, kulit wajah akan menjadi lebih sehat dan juga terawat.

Ada salah satu produk dengan kisaran harga sangat terjangkau, yaitu Garnier Light Complete White Speed Super Foam. Sebagai produk skin care berupa facial foam, garnier diklaim mampu membersihkan kulit wajah Anda secara maksimal. Bahkan dapat mengangkat kotoran akibat debu.

Dengan kemasan berbentuk tube, membuat Anda menjadi lebih mudah menuangkan isinya tanpa takut kelebihan atau tumpah. Dominan dari kemasannya juga warna kuning, sama seperti kandungan di dalam produk Garnier Light Complete White Speed Super Foam yaitu mengandung vitamin C.

Ingredients Garnier Light Complete White Speed Super Foam

Sebagai produk skin care terbaik, komposisi dalam proses pembuatannya juga pasti memiliki kandungan aktif yang mampu memberikan kesehatan dan manfaat kepada kulit wajah. Dengan begitu, hasilnya akan maksimal.

  • Glyceryl Stearate SE
  • Moringa Pterygosperma Seed Extract
  • Disodium Phosphate
  • Lauric Acid
  • Myristic Acid
  • Sorbitol
  • Ascorbyl Glucoside
  • Stearic Acid
  • Water
  • Kaolin
  • Butylene Glycol
  • Glycerin
  • Salicylic Acid 
  • Palmitic Acid 
  • Polyquaternium-4
  • Alumina

Cara Pakai Garnier Light Complete White Speed Super Foam

Mengingat produk skin care dari Garnier Light Complete White Speed Super Foam ini berupa facial foam yang seharusnya digunakan pada saat Anda mandi. Jadi, penggunaannya memerlukan air untuk membilas wajah. 

  1. Basahi wajah dan leher Anda terlebih dahulu 
  2. Kemudian, tuang Garnier Light Complete White Speed Super Foam ke telapak tangan
  3. Tuang secukupnya saja (jangan banyak-banyak)
  4. Lalu gosok facial foamnya sampai mengeluarkan busa melimpah
  5. Aplikasikan ke wajah yang baru saja dibersihkan tadi
  6. Usapkan ke area wajah dan leher secara menyeluruh
  7. Jangan lupa untuk lakukan pijatan kecil sesekali
  8. Setelah selesai, bilas wajah dan leher menggunakan air bersih
  9. Keringkan menggunakan handuk bersih
  10. Jangan keringkan wajah dengan cara digosok, usap perlahan saja
  11. Gunakan rangkaian garnier selanjutnya
  12. Proses selesai

Kelebihan Garnier Light Complete White Speed Super Foam

Setiap produk skin care atau perawatan kulit wajah, pastilah memiliki kelebihannya masing-masing. Sama halnya pada produk Garnier Light Complete White Speed Super Foam ini. Kelebihan tersebut antara lain sebagai berikut :

Dapat Membersihkan Make Up 

Biasanya tidak semua produk kecantikan berupa facial foam yang mampu mengangkat kotoran seperti debu secara maksimal, terlebih lagi make up yang sudah menjadi suatu kewajiban setiap wanita ketika keluar. Setelah selesai, mereka harus membersihkannya agar tidak timbul jerawat.

Nah, untuk dapat membersihkan kotoran make up membandel, Anda bisa menggunakan Garnier Light Complete White Speed Super Foam ini. Bahkan bisa mengangkat sepuluh lapisan make up sekaligus beserta dengan polusi hanya dalam sekali bilas saja.

Menjadikan Kulit Wajah Bersih dan Cerah

Salah satu keunggulan dari produk Garnier Light Complete White Speed Super Foam dan semua variannya, dapat memberikan efek menyegarkan dan memutihkan setelah menggunakannya. Tidak heran jika banyak yang cocok memakai facial foam satu ini.

Dengan adanya kandungan CF, ekstrak moringa dan pure lemon essence mampu membantu kulit wajah Anda menjadi tampak lebih segar, bersih serta cerah hanya dalam sekali bilas. Bahkan Garnier Light Complete White Speed Super Foam juga bisa melembapkan kulit.

Kekurangan Garnier Light Complete White Speed Super Foam

Berbicara mengenai kekurangannya, hampir tidak ada yang mengeluh ketika penggunaan Garnier Light Complete White Speed Super Foam ini mengalami efek samping berlebih. Paling tidak, mungkin hanya berakibat kulit menjadi merah karena jenis kulit pengguna yang rentan atau sensitif.

Terlebih lagi kandungan yang ada di dalam Garnier Light Complete White Speed Super Foam ini mengandung vitamin C dan pure lemon essence. Jadi, ketika diaplikasikan kepada kulit wajah sensitif dan berjerawat parah akan terasa sedikit perih.

Jadi, sebelum menggunakan produk Garnier Light Complete White Speed Super Foam ini. Ada baiknya Anda teliti dan pikir-pikir dulu. Apakah jenis kulitnya cocok jika mengaplikasikan facial foam tersebut ke wajah.

Harga Garnier Light Complete White Speed Super Foam

Mengenai harga dari produk facial foam Garnier Light Complete White Speed Super Foam ini. Biasanya akan sangat terjangkau jika Anda membelinya di market place, namun bukan berarti di supermarket harganya mahal.

Semua toko dan tempat di mana pun itu yang menjual produk Garnier Light Complete White Speed Super Foam, memiliki harga yang tidak jauh berbeda. Biasanya facial foam ini akan dibanderol dengan kisaran harga sekitar Rp 27.200.

Kesimpulan, dari penggunaan produk Garnier Light Complete White Speed Super Foam ini ada baiknya Anda kenali jenis kulit dulu sebelum menggunakannya. Namun, selebihnya dari itu garnier memberikan banyak manfaat seperti mencerahkan, membersihkan dan melembapkan kulit.

Seperti itulah penjelasan secara detail dari Garnier Light Complete White Speed Super Foam. Dengan pengunaan sesuai dengan anjuran, maka Anda akan mendapatkan kulit wajah yang berseri, bersih dan cerah.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi