Kategori Berita

Blogger JatengInovasi VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik

Review Garnier Light Complete White Speed Whitening Serum Cream

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Selasa, 06 Juli 2021

Review Garnier Light Complete White Speed Whitening Serum Cream
Review Garnier Light Complete White Speed Whitening Serum Cream bisa menjadi pandangan Anda untuk mengetahui apakah kandungan di dalamnya sesuai dengan jenis kulit atau tidak. Hal ini karena bisa mempengaruhi respon nantinya.

Kemasan Garnier Light Complete White Speed Whitening Serum Cream

Produk satu ini dikemas dalam bentuk tube dengan desain lubang keluarnya cream sedikit memanjang. Sedangkan bagian luarnya didominasi warna kuning dan putih untuk menggambarkan salah satu kandungannya yakni lemon dan memberikan kesan nature.

Sedangkan terdapat versi jarnya yang bermanfaat untuk kulit berminyak. Oleh sebab itu jangan sampai salah saat membelinya, karena bisa menimbulkan reaksi yang lain. informasi mengenai hal ini tertera dalam kardus kemasannya. Pastikan membaca dengan cermat dan teliti.

Agar terlindung dari matahari serta pengaruh luar, maka dilapisi dengan box berbahan kertas yang berisi keterangan mengenai komposisi dengan beberapa bahasa, kandungan dan manfaat utama, cara penggunaan, nomor BPOM, tanggal expired, serta cara penggunaannya.

Ingredients Garnier Light Complete White Speed Whitening Serum Cream

Suatu produk tentunya dibekali kandungan bahan tertentu untuk membuat hasilnya sesuai yang diharapkan oleh penggunanya. Sebab terdiri dari bahan yang aman, efeknya juga tidak bisa langsung terlihat maksimal sejak penggunaan pertama.

  • Cyclohexasiloxane
  • Aluminum Starch Octenylsuccinate
  • Octocrylene
  • Parfum
  • Isohexadecane
  • Ammonium Polyacryl Dimethyl Tauramide
  • Arachidyl Alcohol
  • Benzyl Salicylate
  • Buthylmethixydibenzoylmethane
  • Capric Triglyceride
  • Capryloyl Salicylic Acid
  • Cetyl Alcohol
  • Aqua 
  • Stearic Acid
  • Palmitic
  • Alcohol Denat
  • Niacinamide
  • Dimethicone Glycerin
  • Behenyl Alcohol
  • Benzyl Alcohol
  • Cl 14700/ Red4
  • Cl 77891/ Titanium Dioxide
  • Citral
  • Citrus Limon Fruit

Kandungan alami berupa ekstrak lemonnya berkhasiat untuk mencerahkan kulit. Aroma khas yang ditimbulkannya dapat membuat penggunanya merasa nyaman. Keunggulan lainnya yakni tekstur cream nya cukup lembut dan mudah diserap oleh kulit karena dipadukan dengan aqua/ air.

Cara Pakai Garnier Light Complete White Speed Whitening Serum Cream

Menggunakan suatu produk diharuskan menerapkan aturan tertentu guna menunjang efek kedepannya. Apabila terdapat reaksi ketika mengaplikasikannya misalnya panas atau ruam, sebaiknya cek kandungannya apakah terdapat alergi terhadap zat tertentu. Simak ulasan berikut:

  1. Bersihkan terlebih dahulu wajah menggunakan facial foam atau toner.
  2. Lanjutkan dengan mengaplikasikan cream secara merata ke area wajah dan leher.
  3. Hindarkan dari mata, jika sampai terkena segera lakukan pembersihan menggunakan air.
  4. Tepuk-tepuk secara halus agar meresap sempurna.

Reaksi penggunaan suatu produk bisa terlihat beberapa hari setelahnya atau saat itu juga, tergantung seberapa sensitif kulit Anda. Apabila cocok maka  akan menunjukkan perubahan berupa lebih cerah dan memudarkan noda jerawat.

Manfaat Garnier Light Complete White Speed Whitening Serum Cream

Garnier Light Complete White Speed Whitening Serum Cream memang diformulasikan untuk membuat kulit penggunanya menjadi lebih ternutrisi dan cerah. Hanya saja reaksinya memerlukan waktu yang cukup lama karena bahannya sendiri dipilih dengan tingkat keamanan tinggi.

  1. Kulit terlihat lebih segar dan tidak kusam.
  2. Bekas jerawat serta bopeng memudar secara bertahap.
  3. Beberapa pengguna memaparkan bahwa tone wajahnya menjadi lebih cerah.
  4. Teksturnya yang lembut tidak membuat kulit tertekan.

Manfaat dari produk satu ini akan lebih terlihat jika Anda menggunakannya secara rutin. Meski didalamnya sudah terdapat SPF 19 PA +++, namun lebih baik lagi jika menambahkan dengan tabir surya untuk membuat wajah terlindung dengan sempurna.

Kelebihan Dan Kekurangan Garnier Light Complete White Speed Whitening Serum Cream

Bahan penyusunnya akan memberikan reaksi tersendiri untuk masing-masing kulit penggunaanya tergantung dari jenisnya. Oleh sebab itu sebelum melakukan pembelian budayakan membaca manfaat dan cara penggunaannya. Simak kelebihan dan kekurangannya berikut;

Kelebihannya:

Mencerahkan Kulit

Kulit yang cerah bisa menaikkan tingkat kepercayaan diri seseorang terutama wanita. Pengaplikasian Garnier Light Complete White Speed Whitening Serum Cream ini dipercaya dapat menyamarkan noda hitam yang membandel arena terdapat kandungan Vitamin C nya.

Mencegah Munculnya Noda Hitam Baru

Munculnya noda hitam baru bisa diakibatkan oleh beberapa hal mulai dari jerawat, luka, maupun terkena matahari. Anda tidak perlu khawatir, produk garnier satu ini diformulasikan untuk mencegah munculnya flek baru sehingga wajah lebih cantik ternutrisi.

Kekurangannya:

Membuat Wajah Berminyak

Terdapat dua jenis produk yang didesain untuk kebutuhan yang berbeda. Apabila salah dalam menggunakannya maka salah satu efeknya yaitu menjadikan kulit lebih berminyak. Sebaiknya jika itu terjadi hentikan penggunaan sebelum efek lainnya muncul.

Menyebabkan Munculnya Jerawat

Pada kondisi kulit tertentu bisa mengakibatkan berjerawat. Hal ini menurut penuturan beberapa penggunanya. pada awal penggunaan, belum memunculkan reaksi sedangkan beberapa hari setelahnya mulai ada beberapa gejala. Namun untuk jenis kulit tertentu.

Harga Garnier Light Complete White Speed Whitening Serum Cream

Harga produk Garnier sendiri terkenal dengan ekonomisnya namun tetap memiliki banyak keunggulan sesuai formulasinya untuk orang-orang yang cocok.  Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di marketplace atau toko terdekat.

  1. Kemasan Jar untuk kulit berminyak ukuran 50 ml dibanderol dengan harga Rp 55.000,00.
  2. Kemasan tube untuk kulit kering ukuran 20 ml dibanderol dengan harga sekitar Rp 25.000,00.

Kesimpulan

Manfaat yang ada di dalam Garnier Light Complete White Speed Whitening Serum Cream sendiri yaitu dapat mencerahkan dan menutrisi kulit untuk tampilan lebih cerah. Kandungan alami di dalamnya membuat prosesnya terjadi secara berkala.

Demikian review Garnier Light Complete White Speed Whitening Serum Cream yang bisa menjadi pertimbangan Anda sebelum melakukan pembelian. pastikan menyesuaikan dengan kondisi kulit supaya bisa berefek secara maksimal.


>