Minggu

MingguT09.29

Review Garnier Sakura White Day Cream

Review Garnier Sakura White Day Cream

Pentingnya menjaga kulit agar tetap bersih dan sehat sangat penting baik terutama untuk wanita. Sebelum menggunakan suatu produk alangkah lebih baiknya melihat reviewnya terlebih dahulu. Seperti halnya memahami review Garnier Sakura White Day Cream.

Kemasan Garnier Sakura White Day Cream

Kemasan Garnier Sakura White Day Cream terdiri dari dua jenis yaitu untuk ukuran 20 ml menggunakan tube, sedangkan untuk jar berisi 50 ml. Kandungan dari keduanya sebenarnya sama hanya saja bentuk dan bahan dari wadahnya berbeda yaitu plastik serta kaca tebal.

Kemasan tube desainnya cenderung ramping. Sangat cocok bagi Anda yang sering traveling karena sangat praktis digunakan dengan lubang cream kecil. Hal ini membuatnya mudah dibawa bepergian seperti liburan atau perjalanan bisnis sehingga tetap bisa merawat kulit agar tetap ternutrisi.

Di samping itu, kemasan kaca desainnya besar karena berisi 50 ml. Menggunakan produk ini akan lebih menghemat pengeluaran karena harganya cukup ekonomis. Bagi yang sudah tidak ada gejala penolakan saat mengaplikasikannya ke wajah, maaka direkomendasikan menggunakan jenis ini.

Ingredients Garnier Sakura White Day Cream

Seperti produk lainnya, garnier day cream ini juga tersusun dari perpaduan bahan alami dan kimia dengan kadar yang aman untuk kulit. Tentunya dibuktikan dari adanya izin edar dari BPOM. Ingredients alaminya:

  • Ekstrak bunga white water lily
  • Niacinamide/ Vitamin B3
  • Ascorbyl Glucoside
  • Limonene yakni ekstra jeruk lemon
  • Citronellol/ ekstrak sereh
  • Capryloyl Salicylic Acid yang merupakan jenis BHA (Beta Hydroxy Acid)
  • Prunus Hedonis Leaf Ekstrak (ekstrak bunga sakura)

Cara Pakai Garnier Sakura White Day Cream

Guna memaksimalkan hasilnya Anda perlu mengetahui bagaimana cara untuk mengaplikasikannya pada wajah. Kandungan berbagai bahan di dalamnya menjadi berbahaya jika digunakan secara berlebihan. Berikut ulasannya:

  • Bersihkan terlebih dahulu wajah dan leher Anda bisa menggunakan facial foam atau toner.
  • Oleskan krim secara merata dari wajah hingga leher.
  • Pastikan untuk menghindari daerah sekitar mata.
  • Jika terkena segera bersihkan menggunakan air.
  • Proses selesai.

Manfaat Garnier Sakura White Day Cream

Beberapa kandungan yang ada di dalamnya dipadukan yang bisa menghasilkan berbagai macam manfaat. pastikan untuk menggunakannya secara rutin namun jangan berlebihan karena bisa berbahaya untuk nantinya. berikut beberapa diantaranya:

Membuat Kulit Terlihat Cantik Merona

Kulit Anda akan terlihat cantik merona meskipun tanpa makeup dengan rajin menggunakan produk satu ini. poin paling penting adalah jangan mengabaikan jika timbul reaksi pada wajah, terutama rasa panas berlebihan. Jika terjadi maka segera lakukan pemeriksaan.

Melindungi dari Sinar UV

Sinar UV sendiri sangat berbahaya untuk kulit jika terus-terusan terpapar bahan bisa memperbesar kemungkinan mengakibatkan kanker. Oleh sebab itu Garnier Sakura White Day Cream dilengkapi dengan SPF 21 PA+++ yang berkhasiat untuk menghindari dampak negatifnya.

Cocok untuk Kulit Normal Cenderung Kering

Kulit manusia sendiri terbagi menjadi beberapa bagian salah satunya kombinasi antara normal dan kering. Anda bisa menggunakan Garnier Sakura White Day Cream untuk membuatnya lebih ternutrisi dan lembab.

Kelebihan dan Kekurangan Garnier Sakura White Day Cream

Setiap produk tentu memiliki keunggulan dan kekurangan tersendiri. Pada dasarnya reaksi yang terjadi akan menyesuaikan dengan jenis kulit. Sangat penting sekali untuk melihat riwayat alergi pada bahan tertentu. Berikut ulasan lengkapnya:

Mengandung 5x Ekstra Sakura

Bahan alami yang ada di dalam Garnier sendiri bisa memberi berbagai manfaat untuk kulit. Perpaduan antara sakura dan ekstrak tambahan lainnya dapat menutrisi wajah dan membuatnya cantik merona. Berikut penjelasan selengkapnya:

-    Menghaluskan kulit yang kasar misalnya jenis kering.

-    Anti inflamasi yakni dengan melepaskan histamin.

-    Mencerahkan kulit dan memenuhi kebutuhan nutrisinya.

Terlindungi dengan SPF 21/ PA +++

Menyadari terkait bahayanya sinar UV maka untuk day cream dilengkapi dengan pelindung SPF 21/ PA+++. Manfaatnya membuat wajah semakin cerah dan ternutrisi dengan baik. teksturnya yang creamy juga sangat lebat saat menyentuh kulit wajah Anda.

Kemasannya Mudah Dibawa

Bagi Anda yang tidak ingin ribet maka sangat dianjurkan untuk menggunakan kemasan tube. Namun tidak ada salahnya juga membeli cream dalam kemasan kaca karena selain ukurannya lebih besar juga harganya terjangkau. gunakan spoatula untuk mempermudfah saat pemngaplikasiannya.

Harga Garnier Sakura White Day Cream

Antara kemasan tube dan kaca umumnya dibanderol dengan harga berbeda yang didasarkan pada ukurannya. selain itu juga bisa ditentukan dari di mana Anda mendapatkannya baik toko maupun marketplace. Berikut rinciannya:

  1. Kemasan tube 20 ml dengan harga Rp 27.000
  2. Kemasan 50 ml dengan harga Rp 59.500

Kesimpulan

Garnier Sakura White Day Cream didesain untuk kulit normal yang lebih cenderung ke kering. Fungsinya yakni untuk melembabkan dan menutrisinya agar tidak menimbulkan masalah baru seperti iritasi dan sejenisnya.

Saat menggunakannya pastikan untuk mengaplikasikannya sesuai prosedur yang berlaku untuk mendapatkan hasil terbaik. Setelah pemakaian sebaiknya disimpan dengan suhu normal dan jauhkan dari sinar matahari.

Demikian penjelasan mengenai review Garnier Sakura White Day Cream yang bermanfaat untuk menutrisi dan melembabkan kulit secara natural. Karena terbuat dari campuran bahan alami maka hasilnya tidak bisa terlihat secara instan.


Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi