Kategori Berita

Blogger JatengInovasi VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik

Review Garnier Serum Mask Sakura White

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Selasa, 06 Juli 2021

Review Garnier Serum Mask Sakura White

Perawatan kulit setiap wanita pasti berbeda-beda, namun tujuan mereka hanya satu dan semuanya sama. Mendapatkan kulit wajah yang cerah, merona, glowing dan bersih adalah dambaan semua wanita. Nah, untuk merawatnya Anda bisa mulai dari pakai Garnier Serum Mask Sakura White ini.

Kemasan Garnier Serum Mask Sakura White

Salah satu produk unggulan yang sampai saat ini menjadi dambaan setiap wanita untuk merawat kulit wajahnya agar selalu tampak cerah dan glowing, yaitu Garnier Serum Mask Sakura White. Dengan kemasan yang berukuran pas dengan wajah Anda, sehingga cukup praktis dan langsung tempel.

Mengingat produk Garnier Serum Mask Sakura White ini merupakan masker dalam bentuk sheet atau masker berbentuk seperti wajah, jadi pengaplikasiannya sangat mudah. Bahkan di dalamnya juga terdapat air atau seperti serum khusus untuk bisa Anda tambahkan setelah memakai produknya.

Menurut review dari banyak konsumen yang sudah menggunakan Garnier Serum Mask Sakura White ini, mereka mengaku bahwa hasilnya memang benar-benar maksimal. Kulit wajah menjadi lebih cerah, merona dan juga glowing. 

Ingredients

Sebagai salah satu produk yang memiliki banyak manfaat dan slogan “1 masker = 1 minggu serum”, produk Garnier Serum Mask Sakura White ini mempunyai komposisi atau bahan dasar pembuatannya yang cukup berkualitas. Antara lain sebagai berikut :

  • Aqua / Water
  • Glycerin
  • Propylene glycol
  • Prunus yedoensis leaf extract
  • PEG-40 hydrogenated castor oil
  • Potassium hydroxide
  • PVM / MA copolymer
  • Dipotassium glycyrrhizate
  • Sodium hyaluronate 
  • P-anisic acid
  • Mannose
  • Hydrogenated starch hydrolysate
  • Hydroxyacetophenone
  • Butylene glycol
  • Parfum / fragrance

Cara Pakai Garnier Serum Mask Sakura White

Dalam proses merawat kulit wajah agar menjadi lebih cerah, bersih dan sehat. Anda harus mengetahui bagaimana tahapan untuk menggunakan pelembap, essence dan masker seperti Garnier Serum Mask Sakura White ini. Supaya hasil yang didapatkan bisa maksimal.

  1. Pertama-tama, keluarkan produk masker dari kemasannya
  2. Buka lipatan kemasannya perlahan agar tidak robek
  3. Kemudian, tempelkan Garnier Serum Mask Sakura White ke wajah
  4. Posisikkan protective film di bagian luar
  5. Bila posisinya sudah pas di wajah Anda, lepaskan protective film perlahan
  6. Lalu biarkan masker Garnier Serum Mask Sakura White selama 15 menit
  7. Jika sudah 15 menitan, lepas maskernya 
  8. Pijat sisa serum yang masih ada di wajah Anda supaya terserap sempurna

Kelebihan Garnier Serum Mask Sakura White

Salah satu kelebihan yang terdapat pada setiap masker, jika tidak memberikan vitamin pasti akan membuat wajah Anda bersih. Sama halnya dengan Garnier Serum Mask Sakura White ini, kandungannya akan banyak memberi manfaat berlebih ke kulit wajah.

Wajah Cerah Merona

Dengan adanya kandungan hyaluronic acid, Garnier Serum Mask Sakura White ini dapat memberikan manfaat berlebih kepada kulit wajah Anda. Salah satunya adalah dapat menjadikan wajah cerah merona.

Tentu saja setiap wanita ingin kulit wajahnya selalu bersih dan cerah, ada beberapa review dan testimoni konsumen setelah menggunakan Garnier Serum Mask Sakura White ini. Mereka mengatakan bahwa manfaatnya sangat ampuh dan bahkan wajah menjadi cerah seketika.

Mudah Meresap 

Salah satu ciri produk skin care unggulan itu adalah mudah meresap ke dalam kulit wajah. Dengan begitu, manfaat atau kandungan yang ada di dalam produknya dapat langsung diterima kulit secara maksimal. Sama seperti produk Garnier Serum Mask Sakura White ini.

Produk masker dari Garnier Serum Mask Sakura White sudah banyak dibuktikan konsumen, maskernya mudah meresap ke dalam kulit. Jadi, setelah penggunaannya, kulit wajah menjadi lembap, cerah, bersih dan glowing seketika

Kekurangan Garnier Serum Mask Sakura White

Mengenai kekurangan dari produk Garnier Serum Mask Sakura White ini, sebenarnya hampir tidak ada. Itu karena kandungan dan manfaat dari maskernya sendiri sudah banyak memberikan bukti dan hasil seperti mampu menjadikan kulit tampak cerah.

Mungkin sebagian dari konsumen yang mencoba menggunakan Garnier Serum Mask Sakura White ini, mengeluh merasakan karena adanya serum yang mudah untuk menetes. Jadi, ketika diaplikasikan ke wajah maka serumnya ikut jatuh dan menetes sampai ke leher.

Namun, itu semua tergantung pemakaian setiap orang karena tiap konsumen punya caranya sendiri-sendiri untuk mengaplikasikan Garnier Serum Mask Sakura White ke wajah mereka. Selebihnya dari itu, manfaatnya sangat ampuh.

Harga Garnier Serum Mask Sakura White

Untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah dan glowing, Anda bisa mencoba produk dari Garnier Serum Mask Sakura White ini. Pengaplikasiannya sangat mudah dan simpel, karena hanya tinggal tempel ke wajah saja.

Anda bisa mendapatkan produk Garnier Serum Mask Sakura White ini di supermarket atau market place. Kisaran harganya pun juga cocok untuk kantong pelajar, karena harganya cukup terjangkau sekitar Rp 27.300.

Kesimpulan, sebelum menggunakan produk dari Garnier Serum Mask Sakura White. Anda harus berhati-hati untuk mengaplikasiannya ke wajah karena serumnya bisa saja tumpah dan meluber kemana-mana. Namun, selebihnya dari itu produk ini sangat direkomendasikan sekali.

Seperti yang sudah ada pada penjelasan tentang Garnier Serum Mask Sakura White di atas. Dengan kandungan hyaluronic acid-nya, mampu memberikan nutrisi kepada kulit wajah sehingga menjadikannya lebih cerah dan merona.

>