Minggu

MingguT14.43

Rexona Glowing White Review, Harga, serta Manfaatnya

Menjaga kesehatan ketiak merupakan salah satu hal yang sering luput dari perhatian. Kebanyakan orang abai karena menganggap area tersebut  jarang dilihat orang. Kendati demikian ada produk dari Rexona siap membantu Anda, inilah ulasan singkat mengenai review Rexona Glowing White.

Kemasan Rexona Glowing White

Kemasan dari Rexona Glowing White sendiri hanya ada satu varian yakni ukuran 40 ml. Varian hampir sama ada Dreamy White. Keduanya punya tampilan sama menariknya, dengan mengusung konsep girly dan warna pastel seperti biru dan merah muda membuatnya terlihat menggemaskan.

Rexona Glowing White punya bentuk kemasan roll on yang akan memudahkan Anda dalam penggunaannya. Tinggal buka tutupnya  kemudian oleskan ke area ketiak. Dengan packaging seperti itu sangat praktis dan mudah dibawa kemana saja. Tidak makan tempat di tas ataupun koper.

Saat ini hanya tersedia satu jenis kemasan dari Rexona Glowing White, yakni ukuran 40 ml saja. Harga murah dan manfaat yang banyak tentu saja bisa pertimbangan penting mengapa banyak orang akhirnya menjatuhkan pilihan untuk memakainya.

Ingredients Dari Rexona Glowing White

Kualitas dari produk Rexona memang sudah tidak diragukan lagi. Bisa dibilang produk keluaran mereka memang sudah menguasai pasarnya. Hal ini tentu saja dikarenakan pemakaian bahan-bahan alaminya yang mampu membuat kulit ketiak menjadi lebih sehat dan ternutrisi dengan baik.

  • Aluminum Chlorohydrate
  • Glycerin
  • Helianthus
  • Seed oil
  • Steareth-2
  • Perfume
  • Disodium EDTA
  • Butylene Glycol
  • Root Extract
  • Annuus (sunflower)
  • Air
  • Triglyceride
  • Hydrated Silica
  •   Gelatin Croospolymer
  • Caprylic
  • Sodium Benzote
  • Butylene Glycol e

Cara Pakai Rexona Glowing White

Seperti yang sudah diketahui produk Rexona memang berfokus pada pemakaian di area ketiak. Manfaatnya sudah banyak terbukti dan teruji klinis mampu membuat kesehatan kulit di area tersebut membaik secara bertahap. Untuk hasil terbaik perlu pemakaian sesuai standar yang sudah ditetapkan.

Efek yang dihasilkan dari pemakaian Rexona Glowing White satu ini bisa membantu Anda untuk sedikit demi sedikit membuat kulit ketiak semakin membaik. Agar mendapatkan hasil terbaik sebaiknya Anda simak ulasan-ulasan dibawah ini tentang cara pemakaian dari Rexona Glowing White.

  1. Bersihkan terlebih dahulu area ketika dengan kain lembut yang kering
  2. Oleskan roll dari Rexona Glowing White di area kulit ketiak saja
  3. Oles 4 sampai 6 kali dengan gerakan memutar secara perlahan saja
  4. Lakukan hal tersebut setiap habis mandi
  5. Proses selesai

Ada beberapa orang juga senang memakai Rexona Glowing White setiap akan pergi tidur. Hal tersebut diperbolehkan dan sah-sah saja. Karena nanti ketika bangun ketiak akan bau harum dan wangi, sehingga membuat perasaan atau mood Anda semakin membaik untuk menjalani hari-hari.

Kelebihan Dari Produk Rexona Glowing White

Sebagai pengguna sebuah produk pastinya menginginkan hasil terbaik. Rexona Glowing White sudah menjamin akan adanya berbagai manfaat yang bisa membantu Anda tampil baik dan tentunya menghindari adanya bau tidak sedap dari ketiak itu sendiri.

Memberikan Kesegaran Ekstra

Hal pertama yang akan Anda dapatkan ketika memakai roll on Rexona Glowing White adalah wangi segar dan tahan lama dari pemakaian pertamanya. Ketika habis mandi usahakan untuk selalu memakainya, oleskan dengan gerakan memutar dari 4 sampai 6 kali saja.

Aroma wangi dan harum yang diberikan oleh Rexona tentu saja akan membuat ketiak lebih segar dan nyaman juga untuk dikenakan. Wanginya tahan hingga seharian dan menjaga ketiak agar tetap kering walaupun beraktivitas di luar ruangan sekalipun.

Tidak Membuat Cepat Berkeringat

Selanjutnya Anda akan merasakan ketiak kering seharian hanya dengan sekali pemakaian saja. Ketiak akan wangi seharian, bebas dari bau serta paling penting tidak mudah basah walaupun dipakai untuk beraktivitas di luar ruangan sekalipun. Hal ini tentunya sangat berguna bagi kaum hawa.

Apalagi saat ini cuaca memang sedang panas-panasnya. Untuk Anda yang bekerja atau lebih banyak beraktivitas di luar ruangan tentu saja harus punya daya tahan ekstra untuk masalah ketiak. Salah satunya bisa menggunakan Rexona Glowing White.

Tidak Meninggalkan Bekas Kuning

Banyak sekali deodorant yang meninggalkan bekas kuning pada pakaian, namun tidak dengan Rexona Glowing White. Bahkan setelah dipakai seharian pun baju akan tetap kering sempurna, bersih tidak berbekas bercak kuning.
Hal ini tentu saja menjadi salah satu keuntungan bagi Anda yang selama ini belum menemukan produk yang tepat. Merasakan kesegaran tahan lama seharian tanpa meninggalkan noda atau bekas pada pakaian pastinya jadi pertimbangan penting memilih roll on.

Harga Rexona Glowing White

Saat ini Anda bisa mendapatkan produk tersebut dengan harga cukup ekonomis. Untuk varian Glowing White 40 ml cukup mengeluarkan dana sekitar Rp 14.000 saja. Namun tentu saja harga ini tidak sama di berbagai tempat.

kesimpulan bisa didapatkan adalah Rexona Glowing White merupakan produk ekonomis dengan manfaat realistis dan dibutuhkan oleh para remaja maupun perempuan di Indonesia. Menyegarkan sekaligus merawat kulit ketiak.
Itulah beberapa hal yang bisa disampaikan dari review Rexona Glowing White yang siap memberikan Anda keharuman ekstra. Sangat cocok untuk kalangan anak muda karena harganya ekonomis di kantong.

Baca selanjutnya : Review Rexona Dry Serum, Pemakaian, dan Harga

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi