T16.07

Review Wardah C-Defense Energizing Creamy Wash

review wardah c-defense energizing creamy wash

Ada banyak sekali jenis produk untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Contohnya adalah sabun cuci muka. Dengan membaca informasi review wardah c-defense energizing creamy wash akan memberikan Anda pertimbangan penggunaan karena sejumlah manfaatnya.

Kemasan Wardah C-Defense Energizing Creamy Wash

C-defense merupakan seri produk skincare dari Wardah yang mempunyai ciri kemasan berwarna orange segar. Dari penampilan ini merepresentasikan kandungan serta manfaat dari vitamin C sebagai antioksidan.

Kemasan dari produk sabun cuci muka ini adalah berbentuk tube sehingga mudah untuk membukanya. Pada bagian penutupnya berwarna bening. Warna segar dari Wardah C-Defense Creamy Wash sangat menarik dan menunjukkan sebuah antusiasme.

Ada dua jenis ukuran yakni, 60 ml dan 100 ml. Pada bagian depan kemasan terdapat nama produk serta kandungan dan sekilas tentang kegunaannya. Sedangkan di belakang ada informasi cara penggunaan lengkap bersama sejumlah bahan.

Ingredients Wardah C-Defense Energizing Creamy Wash

Seri skincare Wardah yang satu ini sangat menarik, tidak hanya karena kemasannya saja. Namun, kandungan antioksidannya menjadi sebuah daya tarik tersendiri sehingga mampu membersihkan wajah dengan baik dan mencerahkan. Berikut beberapa kandungan penting di dalamnya.

  • Aqua
  • Myristic Acid
  • Vitamin C
  • Butylene Glycol
  • Glycerin
  • Polyquaternium
  • Vitis Vinifera Seed Extract
  • Panthenol
  • Olive Oil peg - 7
  • Fragrance Sodium Ascorbyl Phosphate
  • Lauric Acid

Cara Pakai Wardah C-Defence Energizing Creamy Wash

Wardah C-Defense sangat cocok untuk Anda yang mempunyai jenis kulit berminyak atau kombinasi. Kandungan di dalamnya mampu membersihkan secara menyeluruh dan memberikan efek mencerahkan serta antioksidan.

Penggunaan dari facial wash ini sama dengan yang lain. Anda bisa mulai ketika pagi hari atau malam hari sebelum melanjutkan ke rangkaian skincare lainnya. Teksturnya sangat lembut dan tidak menimbulkan kesan ketarik pada wajah. Berikut cara penggunaan lengkapnya.

  1. Cuci tangan dahulu sampai bersih
  2. Basahi wajah dengan air
  3. Ambil produk secukupnya lalu basahi hingga berbusa
  4. Aplikasikan ke wajah dengan memijatnya secara lembut
  5. Bilas dengan air bersih dan keringkan secara lembut
  6. Selesai

Kelebihan Wardah C-Defense Energizing Creamy Wash

Produk sabun cuci muka C-Defense ini mempunyai sejumlah kelebihan. Anda bisa mendapatkannya dengan menggunakannya serta mengkombinasikan bersama rangkaian lain sehingga hasilnya dapat maksimal. Berikut beberapa keunggulannya.

1.   Memiliki Aroma yang Menenangkan

Kandungan vitamin C dari jeruk pada produk sabun cuci muka Wardah ini mempunyai aroma yang sangat enak dan menenangkan. Anda bisa langsung merasakannya ketika membuka tube. Saat mencampurkannya dengan air hingga berbusa, wangi ini benar-benar membuat wajah semakin rileks.

Ada sebagian orang yang merasa terganggu dengan aroma pada skincare, namun dalam Wardah C-Defense Energizing Creamy Wash memiliki wangi tidak terlalu menyengat dan sangat enak. Dengan begitu, tidak akan mengganggu.

2.   Membersihkan Wajah Dari Kotoran Secara Baik

Keunggulan berikutnya adalah bahwa produk ini sangat bagus dalam mengangkat kotoran. Setelah aktivitas di luar rumah yang mana terdampak oleh debu, sinar matahari, dan lainnya membuat wajah terasa sangat kotor serta lelah.

Dengan mencuci wajah dengan menggunakan C-Defense Energizing Creamy Wash, maka bisa membersihkan kotoran secara menyeluruh. Aroma wangi jeruknya juga memberikan efek menenangkan sehingga muka menjadi semakin segar.

Kekurangan Wardah C-Defense Energizing Creamy Wash

Selain memberikan efek bagus untuk membersihkan wajah secara menyeluruh dan mencerahkan, ada sejumlah kekurangan dari Wardah C-Defense Energizing Creamy Wash ini. Berikut beberapa kelemahannya.

1.   Dapat Menimbulkan Efek Ketarik

Salah satu kekurangan yang cukup sering dialami pengguna adalah efek ketarik pada wajah setelah mencuci muka dengan C-Defense ini. Hal tersebut dapat terjadi karena tidak cocok dengan beberapa bahan serta jenis tipe kulit tertentu.

Pada beberapa tipe jenis kulit yang sangat kering atau kombinasi justru membuat wajah terasa semakin kering. Akibatnya muka menjadi terkelupas dan ini tentu sangat mengganggu. Anda bisa langsung menghentikan pemakaian untuk menghindari keparahan lainnya.

2.   Menimbulkan Jerawat Baru

Meskipun vitamin C diklaim bagus untuk menghilangkan jerawat, namun pada beberapa orang tidak cocok menggunakannya. Produk C-Defense Energizing Creamy Wash justru bisa memicu timbulnya jerawat baru pada wajah.

Pengguna dengan masalah munculnya jerawat baru ini tentu saja harus segera menghentikan penggunaan. Jika tidak, akan menimbulkan masalah lebih besar nantinya. Apabila sangat parah, maka segera datang ke dokter untuk mendapatkan solusi perawatan.

Harga Wardah C-Defense Energizing Creamy Wash

Produk sari skincare C-Defense dari Wardah banyak disukai masyarakat karena harganya sangat terjangkau. Anda bisa mendapatkan dengan membayar sebesar Rp. 17.500 (ukuran 60 ml) dan Rp. 26.500 (ukuran 100 ml).

Berdasarkan ulasan tersebut, dapat menarik kesimpulan bahwa produk sabun cuci muka C-Defense Energizing ini bagus untuk mengangkat kotoran dan mencerahkan. Creamy Wash dari Wardah tersebut juga cocok untuk semua jenis kulit, yakni berminyak, kering, atau kombinasi.

Demikian pembahasan tentang review wardah c-defense energizing creamy wash. Dapatkan segera pada toko, minimarket, atau e-commerce. Semoga bermanfaat

Related Posts