Kamis

KamisT08.02

Review Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

Review Wardah Hydrating Aloe Vera GelLidah buaya sudah sejak lama mempunyai kegunaan bagus untuk kesehatan, salah satunya kulit. Berbagai kandungannya mampu memberikan manfaat regenerasi serta melembabkan. Anda bisa membaca review wardah hydrating aloe vera gel agar mengetahui berbagai informasi lengkapnya.

Kemasan Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

Produk dari Wardah yang satu ini memiliki kemasan berupa tube dengan dominasi warna hijau serta gambar aloe vera pada bagian depannya. Sedangkan bagian tutupnya berwarna bening. Ukurannya sangat pas dalam genggaman sehingga mudah membawanya ke mana-mana.

Kemasan baru yang mempunyai dominasi warna hijau muda segar ini tetap memiliki kandungan sama dengan sebelumnya. Jenis pembukanya masih menggunakan flip top sehingga mudah membukanya dan tidak mudah tumpah.

Ukuran dari Wardah Hydrating Aloe Vera Gela adalah 100 ml. Pada bagian belakang kemasan terdapat informasi kegunaannya, yakni soothing, moisturising, and cooling. Selain itu, juga ada kandungan serta cara penggunaannya.

Ingredients Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

Kandungan utama dari produk ini tentu saja adalah ekstrak lidah buaya. Bahan tersebut memberikan manfaat dalam melembabkan kulit. Selain itu, terdapat ingredients lainnya, seperti:

  • Air
  • Propylene Glycol
  • Beta-Glucan
  • Aloe Vera Leaf Extract
  • Triethanolamine
  • PEG-40 Hydrogenated Castor Oil
  • Butylene Glycol
  • Fragrance
  • Potassium Sorbate
  • Allantoin

Cara Pakai Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

Aloe vera mempunyai segudang manfaat untuk menjaga kesehatan dan merawat diri. Anda bisa menggunakannya setiap hari karena sudah terbukti aman. Bentuk penggunaannya juga sangat beragam, tergantung kebutuhan atau masalah yang ada.

Pengaplikasian Hydrating Aloe Vera Gel bisa kulit tubuh, wajah, kuku dan lain sebagainya. Untuk lebih jelasnya, simak cara penggunaannya berikut ini:

  1. Setelah mandi, keringkan tubuh lalu oleskan produk ke bagian tubuh yang diinginkan, seperti tangan, kaki, wajah, rambut dan lainnya.
  2. Pada area wajah, oleskan sedikit lebih tebal lalu diamkan selama 5 - 10 menit.
  3. Bilas wajah hingga bersih.

Untuk campuran masker, cukup dengan mencampurkannya dengan masker dan bahan lain, seperti madu lalu aplikasikan ke wajah.

Wardah Hydrating Aloe Vera Gel menjadi produk dengan sejuta manfaat. Anda bisa menggunakannya sesuai kebutuhan secara mudah dan praktis.

Kelebihan Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

Gel multifungsi dari ekstrak aloe vera ini mampu memberikan solusi terhadap sejumlah permasalahan kulit, bibir pecah-pecah dan lainnya. Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa melihat beberapa kelebihan produk Wardah tersebut seperti berikut.

1. Mengobati Kulit yang Terbakar

Kelebihan sangat bagus dari produk ini adalah mampu menenangkan kulit yang terbakar sinar matahari. Bagi orang dengan kegiatan di luar ruangan, namun tidak memakai sunscreen atau sunblock tentu saja mempunyai risiko tersebut. Namun, Hydrating Aloe Vera Gel bisa menjadi solusi.

Kandungan dalam gelnya mampu memproduksi zat kolagen sehingga mempercepat penyembuhan luka bakar. Dengan demikian, bisa membuat kulit semakin kencang, elastis, serta lebih lembab.

2. Bisa Digunakan Untuk Perawatan Rambut

Ekstrak aloe vera juga memiliki kelebihan untuk menghidrasi rambut yang kering. Produk wardah mungil ini mempunyai manfaat luar biasa, tidak hanya permasalahan kulit saja. Anda bisa menggunakannya dengan mengaplikasikan pada rambut sebelum keramas.

Gel aloe vera dari Wardah juga mendukung terciptanya rambut berkilau. Selain itu, kandungannya juga akan membuat rambut lebih sehat dan lembut. Dengan begitu, kelebihan ini sangat bagus untuk Anda yang memiliki masalah pada bagian tubuh tersebut.

Kekurangan Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

Produk ekstrak lidah buaya dengan sejuta manfaat dari Wardah ini juga mempunyai beberapa kekurangan. Berikut adalah daftar efek samping dari penggunaan Hydrating Aloe Vera Gel.

1. Menyebabkan Iritasi Kulit

Kekurangan pertama yang bisa dirasakan dari penggunaan produk Hydrating Aloe Vera Gel adalah bisa menyebabkan iritasi kulit. Efek samping ini berasal dari cara penggunaan salah atau kandungan alkohol di dalamnya.

Apabila Anda terlalu sering dalam menggunakan gel ini, bisa mengakibatkan kulit jadi iritasi. Bentuknya dapat sangat beragam, seperti muncul kemerah-merahan, gatal, hingga terluka. Dengan begini, maka segera hentikan pemakaian.

2. Membuat Kulit Terasa Semakin Kering

Meskipun fungsi utamanya adalah untuk melembabkan, tapi pada jenis kulit tertentu, gel ini justu akan membuat kulit semakin kering. Hal tersebut, dapat terjadi karena ketidakcocokan skin type dengan sejumlah bahan.

Kandungan alkoholnya dapat mengikis minyak alami dalam kulit. Maka dari itu, membuat kulit semakin kering. Anda bisa langsung menghentikan pemakaian supaya tidak terjadi hal lebih berbahaya.

Harga Hydrating Aloe Vera Gel

Produk Wardah yang satu ini bisa dengan mudah Anda temukan pada toko terdekat atau e-commerce. Harganya berkisar Rp. 28.000 - Rp. 29.000 dengan ukuran 100 ml. Banderol biaya tersebut dapat berbeda tergantung lokasi dan lainnya.

Dari review ini dapat mengambil kesimpulan jika produk Hydrating Aloe Vera Gel dari Wardah memiliki manfaat untuk berbagai kebutuhan kesehatan diri. Semua jenis kulit dapat menggunakannya dengan catatan jika terjadi efek samping segera menghentikan pemakaian.

Demikian informasi tentang review wardah hydrating aloe vera gel. Anda bisa segera membelinya di toko terdekat dan gunakan sesuai kebutuhan. Semoga bermanfaat.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi