T18.53

Review Wardah Lightening Night Cream

Review Wardah Lightening Night Cream
Merawat diri menjadi hal yang sangat penting. Salah satunya adalah wajah karena memiliki cara perawatan tersendiri. Bentuk skincare paling baik untuk menyehatkan dan mencerahkan kulit adalah krim malam. Anda bisa membaca review wardah lightening night cream agar mengetahui manfaatnya.

Kemasan Wardah Lightening Night Cream

Wardah menjadi brand skincare lokal yang sangat populer. Jenis perawatan kulit paling bagusnya adalah krim malam. Lightening Night Cream mempunyai kemasan bernuansa kebiruan. Untuk seri ini mempunyai jenis pengemasan tube dan jar.

Jika Anda membelinya dalam kondisi baru dan original akan mendapatkan beserta box-nya. Untuk warnanya masih sama bernuansa biru muda serta putih. Pada bentuk tube dan jar mempunyai tutup berwarna putih. Dalam kemasannya tertulis bahan serta cara penggunaannya.

Wardah Lightening Night Cream mempunyai berat sebesar 30 gram pada bentuk jar dan 20 ml jenis tube. Ukuran ini sangat mudah untuk membawanya ke mana-mana karena cukup mini serta tidak membutuhkan ruang banyak. Sehingga cocok untuk dibawa traveling.

Ingredients Wardah Lightening Night Cream

Produk wardah yang mempunyai jadwal pemakaian khusus malam hari ini, mempunyai sejumlah komposisi. Semua bahan-bahan meracik sempurna sehingga mampu memberikan kulit cerah ternutrisi sepanjang malam hari. Berikut adalah ingredients lengkap produk tersebut.

  • Niacinamide
  • Glyceryl Stearate
  • Glycolic Acid
  • Tocopheryl Acetate
  • PEG-100 Stearate
  • Triethanolamine
  • Arbutin
  • Glutathione
  • Aminopropyl Ascorbyl Phosphate
  • Scutellaria Baicalensis Root Extract
  • Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract
  • Seaweed Extract
  • Fragrance

Cara Pakai Wardah Lightening Night Cream

Seperti namanya, produk Wardah Lightening Night Cream harus Anda gunakan pada malam hari. Krim ini akan memberikan nutrisi pada wajah sepanjang momen istirahat sehingga pagi harinya akan memberikan efek cerah, halus, dan terhindar dari kekusaman.

Pada malam hari tidak hanya tubuh saja yang istirahat, namun kulit wajah juga. Agar maksimal, maka menggunakan produk krim malam bisa memberikan dampak bagus. Untuk cara pemakaian Wardah Lightening Cream secara berurutan adalah seperti berikut ini:

  1. Bersihkan wajah terlebih dahulu pada malam hari menggunakan facial wash
  2. Keringkan, lalu gunakan toner dan serum / essence
  3. Oleskan Wardah Lightening Night Cream secara merata ke seluruh wajah dan Leher
  4. Selesai

Rajin menjaga kesehatan kulit menjadi kunci utama agar penampilan selalu bersinar serta terbebas dari masalah lainnya. Merawat wajah pada malam hari adalah salah satu rutinitas skincare penting karena akan terjadi regenerasi sehingga menciptakan hasil bagus esok paginya.

Kelebihan Wardah Lightening Night Cream

Night Cream menjadi bagian dari serangkaian perawatan kulit pada malam hari. Produk dari Wardah ini mempunyai kandungan yang sangat bagus dalam mencerahkan wajah. Namun, tidak hanya itu saja, ada sejumlah keunggulan lainnya. Berikut kelebihan penggunaannya untuk kesehatan kulit.

1.   Mampu Meregenerasi Kulit Optimal

Seperti yang sudah Anda pahami bahwa malam hari menjadi waktu yang tepat untuk kulit beristirahat. Agar menjadi lebih sehat, penggunaan Night Cream dari Wardah akan membantu menghilangkan sel kulit mati sehingga wajah terasa lebih cerah esok paginya.

Wardah Lightening Night Cream memiliki kandungan AHA yang akan meregenerasi kulit secara optimal. Dengan begitu, Anda akan terbebas dari masalah kulit kusam. Penggunaan pada malam hari mampu bekerja secara baik.

2.   Mampu Menyerap Produksi Minyak Berlebih

Produk skincare malam ini cocok untuk digunakan oleh Anda yang mempunyai skin type oily. Kandungan dari Wardah berupa Seaweed Extract mampu menyerap produksi minyak berlebih. Dengan begitu, kulit terasa lembab dan terbebas dari munculnya jerawat maupun komedo.

Masalah kulit berminyak juga sering sekali menyebabkan terjadinya kusam pada wajah. Namun, Anda tidak usah khawatir lagi. Dengan menggunakan rangkaian produk krim malam dari Wardah, maka bisa mendapatkan kulit cerah.

Kekurangan Wardah Lightening Night Cream

Selain mempunyai sejumlah kelebihan atau manfaat untuk menutrisi kulit, Wardah Lightening Night Cream juga bisa memberikan efek kurang bagus. Berikut adalah beberapa kekurangan dari penggunaan krim malam tersebut.

1.   Bisa Menyebabkan Kulit Kemerahan

Jenis kulit setiap orang tentu saja berbeda. Dalam memilih perawatan atau skincare harus menggunakan sesuai skin type. Jika Anda tidak cocok memakai rangkaian produk krim malam dari Wardah ini bisa menyebabkan kulit menjadi kemerahan.

Saat menggunakannya pertama kali pada wajah, biasanya akan muncul sensasi gatal, perih, kemudian terasa panas. Jika sudah seperti ini, sebaiknya menghentikan pemakaian dan memeriksakannya ke dokter supaya tidak parah.

2.   Bisa Membuat Kulit Menjadi Kering

Kekurangan berikutnya adalah justru membuat kulit menjadi kering. Meskipun krim malam ini sangat bagus untuk memberikan kelembaban, pada skin type tertentu justru bisa menyebabkan adanya pengelupasan.

Apabila terjadi pengelupasan kulit pada wajah, maka sebaiknya langsung menghentikan pemakaian. Anda bisa mengkonsultasikannya kepada dokter supaya bisa ditangani dan diberikan solusi.

Harga Wardah Lightening Night Cream

Anda bisa dengan mudah mendapatkan rangkaiannya pada toko offline maupun online. Harga dari Lightening Night Cream tube 20 ml adalah Rp. 21.000. Untuk Lightening Night Cream jar 30 g mempunyai harga sebesar Rp. 29.000.

Kesimpulan ulasan dari produk ini bisa digunakan untuk jenis kulit normal, sensitif, kering, dan oily. Namun, pada skin type tertentu dapat menimbulkan sejumlah reaksi tidak cocok. Maka, segera hentikan penggunaan lalu hubungi dokter.

Demikian informasi tentang review wardah lightening night cream. Semoga bermanfaat. Segera dapatkan di toko terdekat atau marketplace favorit Anda.

Related Posts