Jumat

JumatT10.04

Review Wardah Luminous Face Powder 01 Light Beige

Bagian kulit muka adalah sebuah harta wanita yang memang harus selalu dijaga kesehatan dan juga kebersihannya. Dengan begitu, wajah tidak akan mudah berjerawat. Menjaganya harus sangat dengan berhati-hati dan teliti. Ini adalah review Wardah Luminous Face Powder 01 Light Beige.

Kemasan Wardah Luminous Face Powder 01 Light Beige

Kemasan Wardah Luminous Face Powder 01 Light Beige terdiri dari beberapa jenis ukuran. Salah satunya adalah berbentuk bedak tabur. Komposisinya sangat ringan dan cocok digunakan oleh semua orang yang memang cocok memakainya.

Menggunakan produk dengan kemasan dan komposisi seperti ini, maka akan sangat membuat Anda nyaman ketika memakainya. Bahkan kulit tidak akan menjadi memerah atau merasa tidak enak saat mengaplikasikannya pada wajah para penggunanya.

Selain itu dengan menggunakan produk kemasan satu ini, penggunaanya akan lebih hemat. Hal ini tentu akan lebih meminimalisir pengeluaran uang untuk pembiayaan kecantikan dan kesehatan wajah. Anda hanya memerlukan sedikit biaya untuk membeli produk perawatan satu ini.

Ingredients dalam Wardah Luminous 01 Light Beige

Terdapat berbagai macam bahan-bahan yang terkandung didalam produk Wardah Luminous 01 Light Beige. Kandungan-kandungan tersebut dapat membantu dalam mencerahkan kulit wajah para penggunanya. Berikut adalah beberapa komposisinya.

  • Talc
  • Mica
  • Kaolin
  • Corn Starch
  • Zinc Stearate
  • Silica
  • Isopropyl Mysritate
  • Fragrance
  • Aluminum
  • Hydroxide

Cara Pakai Produk Wardah Luminous 01 Light Beige

Ada banyak manfaat yang bisa didapatkan ketika seseorang menggunakan produk Wardah Luminous 01 Light Beige satu ini. Dengan memakainya, semua pengguna akan memperoleh wajah yang lebih berkilau dan tidak berminyak. Namun, perlu juga memperhatikan cara penggunaannya.

Pastikan bahwa cara pengaplikasiannya sudah benar dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan kulit Anda. Ini sangat penting untuk diperhatikan, agar tidak membuat suatu dampak negatif bagi para penggunanya. Ini adalah penjelasan singkatnya.

  1. Bersihkan area wajah dan leher terlebih dahulu
  2. Kemudian mengoleskan krim Wardah Luminous 01 Light Beige secara Merata di area wajah dan Leher Anda
  3. Jangan mengoleskannya pada area sekitar mata Anda
  4. Jika mengenai bagian mata, maka lakukan pembersihan menggunakan air bersih
  5. Kemudian keringkan dengan menggunakan handuk halus.

Manfaat menggunakan Wardah Luminous 01 Light Beige

Terdapat banyak manfaat yang bisa Anda peroleh ketika menggunakan produk Wardah Luminous 01 Light Beige. Ini akan sangat membantu dalam memelihara kesehatan kulit dan menghasilkan wajah lebih cerah dan bersinar. Berikut adalah beberapa uraiannya.

Membantu Menyerap Minyak Berlebihan di Wajah

Manfaat pertama yang bisa dirasakan ketika menggunakan produk Wardah Luminous 01 Light Beige  memang sangat banyak. Salah satunya adalah membantu dalam melakukan penyerapan terhadap minyak berlebihan di wajah.

Produksi minyak berlebihan di area wajah dapat merusak area muka seseorang. Salah satunya adalah dapat mengakibatkan make up menjadi lebih mudah luntur. Untuk itu, harus ada cara-cara untuk bisa melakukan antisipasi sebelum menggunakan produk-produk kecantikan.

Membuat Make Up lebih Ringan dan Natural

Selanjutnya yakni dapat menghasilkan make up yang lebih ringan dan natural di area wajah penggunanya. Setiap wajah dengan kadar berbeda juga mempunyai jenis-jenis make up untuk wajah tak sama juga. Ini sangat perlu untuk diperhatikan dengan baik.

Dengan menggunakan make up jenis Wardah Luminous 01 Light Beige, maka hasilnya akan terlihat ringan dan natural. Bahkan penampilan penggunanya bisa sangat bagus dan tidak memiliki kecacatan tertentu. Hal tersebut tentu akan menciptakan kesan unik didalamnya.

Kelebihan dan Kekurangan

Ada beberapa macam kelebihan dan kekurangan yang bisa didapatkan oleh seseorang ketika menggunakan produk jenis Wardah Luminous 01 Light Beige. Semua orang akan bisa merasakannya, tetapi ini juga bergantung kepada jenis kulit. Berikut adalah penjelasannya.

Kelebihan

Terdapat kelebihan-kelebihan yang bisa didapatkan ketika seseorang menggunakan produk Wardah Luminous 01 Light Beige. Salah satunya yakni dapat membantu proses penyerapan minyak berlebihan dari dalam kulit wajah. Produksi minyak berlebih memang dapat menjadi salah satu masalah kulit.

Kemudian juga bisa menghasilkan make up wajah penggunanya dapat terlihat lebih bagus dan tidak berlebihan. Hasil riasan yang natural memang menjadi salah satu idaman semua orang. Ini karena banyak orang ingin wajahnya tetap terlihat alami, meskipun dirias dengan menggunakan alat rias.

Kekurangan

Selanjutnya yakni kekurangan ketika menggunakan produk satu ini. Selain kelebihan, terdapat juga beberapa macam kekurangan saat memakai barang-barang tersebut. Salah satunya yakni bila terjadi iritasi atau kerusakan kulit lainnya karena adanya bahan yang dirasa menimbulkan alergi.

Kebutuhan alat-alat rias setiap orang berbeda-beda, jadi Anda juga harus memiliki banyak pertimbangan sebelum menggunakannya. Perlu ketelitian tajam ketika hendak memilih sebuah produk kecantikan. Utamanya untuk area wajah dan sekitarnya ini.

Harga Wardah Luminous 01 Light Beige

Harga-harga untuk tiap kemasan Wardah Luminous 01 Light Beige memang berbeda-beda di tiap toko. Namun terdapat juga harga nasional yang bisa diperoleh ketika membeli produk kecantikan satu ini. Umumnya harga yang dipatok adalah sekitar Rp. 50.000,00 untuk tiap barangnya.

Biasanya harga diatas adalah yang paling sering dipakai dan dipatok oleh banyak toko di lingkungan-lingkungan. Semuanya akan sangat memudahkan Anda dalam mencari produk kecantikan satu ini. Bahkan para pengguna juga menjadi lebih leluasa memilihnya.

Demikian penjelasan mengenai berbagai hal tentang review Wardah Luminous Face Powder 01 Light Beige. Terdapat banyak hal-hal yang sangat diperlukan ketika akan menggunakan sebuah produk kecantikan. Ini akan membuat para pengguna menjadi lebih leluasa.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi