Kategori Berita

ZMedia

Review Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Jumat, 09 Juli 2021
Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer

Review Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer bisa membantu Anda untuk mencerahkan wajah agar lebih tampil percaya diri. Kulit menjadi salah satu bagian tubuh perlu perawatan khusus agar tidak rusak. namun pastikan produk yang digunakan terbukti aman dan lulus uji BPOM.

Kemasan Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer

Produk ini dikemas dalam wadah tube dengan dominasi warna biru dan putih. Bentuknya kecil sangat cocok untuk Anda yang sering bepergian jauh mulai dari traveling atau menjalankan bisnis. Penutupnya juga sangat rapat, sehingga tidak perlu khawatir akan terbuka sendiri.

Guna menjaga kualitas produk ini didukung dengan kemasan kardus yang berfungsi untuk melindungi dari paparan sinar matahari. Hal ini karena bisa merusak kandungan di dalamnya sehingga kurang maksimal dalam menjalankan kinerjanya.

Pada bagian depan kemasan terdapat penjelasan terkait manfaatnya secara general, sedangkan untuk belakangnya mencakup penjelasan mulai dari cara pakai, kandungan, dan nomor BPOM. selain itu Anda bisa mengukur perkembangan warna kulit dengan alat pengukur di kardus pembungkusnya.

Ingredients Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer

Suatu produk disusun dengan beberapa bahan yang diformulasikan khusus untuk mencerahkan kulit. Ada banyak kandungan di dalamnya, beberapa diantaranya adalah niacinamide (vit. B3), arbutin, dan allantoin yang berkhasiat untuk menutrisi dan mencerahkan kulit secara berkala.

Disamping itu juga ada beberapa ekstrak tumbuhan seperti licorice untuk memaksimalkan kinerjanya. Tekstur dari produk ini cenderung creamy namun tetap mudah diserap oleh kulit karena dilengkapi dengan kandungan air.

Bahayanya efek sinar matahari, menjadikan produk ini dilengkapi dengan SPF 15, UVA dan UVB. Agar semakin ternutrisi dan lembab, terdapat bahan berupa polly defense actives dan B3 sehingga terhindar dari kulit kusam serta kering.

Cara Pakai Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer

Saat ini ada banyak perawatan wajah mulai dari yang simpel sampai detail untuk berbagai manfaat, salah satunya adalah wardah bright lightening moisturizer. Agar hasilnya maksimal, maka harus mengetahui bagaimana cara pengaplikasiannya. Simak ulasan berikut:

  1. Bersihkan wajah terlebih dahulu untuk mengurangi debu dan kotoran yang menempel.
  2. Buka tutup kemasan.
  3. Pastikan tangan Anda sudah dibersihkan terlebih dahulu.
  4. Pencet kemasan untuk mengeluarkan isi dari dalamnya.
  5. Bentuk titik-titik mulai dari dagu, pipi, dan kening.
  6. Hindari area sekitar mata, jika sampai terkena maka segera bersihkan menggunakan air.
  7. Ratakan menggunakan tangan dengan lembut.
  8. Tunggu sampai produk meresap sempurna.

Wanginya pun tidak terlalu menyengat sehingga cocok untuk Anda yang kurang menyukai bau tajam. Jika ingin mengetahui perubahan warna yang terjadi selama penggunaan, maka bisa mengaplikasikan pengukur mulai dari paling gelap sampai tercerah.

Manfaat Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer

Bahan yang diformulasikan di dalamnya bertujuan untuk mendapatkan berbagai  manfaat. Sebelum menggunakannya ada baiknya selalu mengetahui ingredients untuk memperkirakan apakah cocok dengan kondisi kulit. Secara lebih lengkap akan dibahas di bawah ini:

  1. Mencerahkan kulit dengan kandungan B3 dan beberapa pelengkap lainnya.
  2. Melindungi dari dampak buruk sinar matahari sehingga warna kulit merata.
  3. Menutrisi dan melembabkan kulit dengan bahan aman dan takaran yang direkomendasikan.
  4. Dilengkapi dengan pengukur perkembangan perubahan warna kulit.

Produk ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki tipe kulit normal dan berminyak. SPF 28nya membantu meminimalisir bahaya dari sinar matahri terutama untuk Anda yang sering aktif berkegiatan di luar ruangan.

Kelebihan dan Kekurangan Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer

Setiap orang memiliki karakteristik kulit yang cenderung berbeda antara satu dengan lainnya. oleh sebab itu sebelum membeli produk alangkah lebih baiknya mengkonsultasikannya kepada ahli salah satunya yang disediakan oleh official store.

Kelebihan:

  1. Harganya sangat ekonomis.
  2. Sudah mengandung SPF 27.
  3. Mengurangi produksi minyak pada wajah.
  4. Teksturnya yang lembut membuat wajah tidak mudah iritasi.
  5. Wanginya tidak terlalu tajam sehingga cocok untuk Anda yang menyukai penampilan simpel.

Kelemahan:

  1. Produk ini tidak cocok digunakan untuk malam hari karena mengandung SPF sebagai pelindung dari sinar mata hari.
  2. Teksturnya yang cenderung lembab membuat sedikit berat ketika diaplikasikan ke wajah.
  3. Cukup sulit diserap oleh kulit yang membutuhkan waktu lama untuk beberapa jenis wajah.
  4. Daya tahan produknya tidak terlalu lama dan sulit dibalas dengan kulit sehingga menjadi abu-abu.

Harga Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer

Setiap penyedia umumnya menawarkan harga yang bervariasi cenderung dari cara mendapatkannya. Ketika melakukan pembelian pastian untuk memilih yang asli dibuktikan dengan pengecekan nomor BPOM pada situs resminya.

Harganya sendiri terbilang ekonomis yaitu Rp.  29.500 untuk kemasan tube berukuran 20 ml tanpa promo. Selain di marketplace Anda juga bisa mendapatkannya di toko dan swalayan terdekat atau official store cabang terdekat dari rumah.

Kesimpulan

Wardah moisturizer menjadi produk dengan harga bersahabat yang mampu mengurangi dampak buruk dari sinar matahari. Itulah Review Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer yang bisa menjadi pertimbangan sebelum melakukan pembelian.

>