T16.01

Review Wardah White Secret Day Cream SPF 35

Review Wardah White Secret Day Cream SPF 35

Memiliki kulit yang cerah dan bercahaya merupakan impian semua orang. Cara yang bisa dilakukan salah satunya adalah menggunakan krim siang. Simak pembahasan tentang review wardah white secret day cream spf 35 dengan ragam manfaat lain untuk kesehatan serta kecantikan wajah.

Kemasan Wardah White Secret Day Cream SPF 35

Kemasan dari krim siang Wardah seri White Secret mempunyai desain serta konsep sama dengan rangkaian produk lainnya. Pada day cream ini menggunakan jenis jar kaca sehingga terlihat sangat elegan dan mahal. Ada juga versi tube yang lebih simple.

Tutupnya berwarna putih kedap udara dan mempunyai fungsi untuk tidak membuat isinya tumpah. Beratnya adalah sebesar 30 g. Sedangkan pada bentuk tube berukuran 17 ml. Keduanya mempunyai komposisi serta manfaat sama.

Melalui informasi pada kemasan produknya, Anda bisa melihat kelebihannya berupa SPF 35 sehingga mampu melindungi kulit dari paparan UV matahari. Selain itu, pada bagian belakangnya terdapat ulasan cara penggunaan dan sejumlah ingredient.

Ingredients Wardah White Secret Day Cream SPF 35

Rangkaian perawatan kulit dari White Secret memiliki fokus utama untuk mencerahkan. Dengan demikian, hal ini juga berlaku pada produk Day Cream SPF 35. Krim siang tersebut mampu bekerja secara optimal dan mudah diserap. Berikut sejumlah kandungannya.

  • Aqua
  • Propylene Glycol
  • Polyacrylamide
  • Glycerin
  • Aloe Barbadensis (Aloe Vera) Leaf Extract
  • 4-Methylbenzylidene Camphor
  • Niacinamide
  • Cetyl Alcohol

Cara Pakai Wardah White Secret Day Cream SPF 35

Krim siang dari Wardah White Secret ini memiliki tekstur yang kental. Namun, ia sangat mudah untuk menyerap ke dalam kulit. Melalui beberapa kali penggunaan, Anda bisa langsung mengetahui efeknya yakni mencerahkan kulit.

Dalam menggunakan rangkaian produk skincare mempunyai urutan-urutan tertentu. Hal ini supaya memberikan hasil maksimal dan menghindari munculnya masalah lain. Berikut cara penggunaan Wardah White Secret Day Cream SPF 35.

  1. Setelah mencuci wajah, gunakan toner dan serum / essence terlebih dulu
  2. Ambil produk krim siang ini sesuai kebutuhan
  3. Aplikasikan ke wajah secara merata dan hindari bagian mata
  4. Selesai

Penggunaan dari krim siang Wardah White Secret ini memang sudah mempunyai kandungan SPF 35. Namun, ini bukanlah sunscreen yang berdiri sendiri. Anda masih perlu mengaplikasikan tabir surya untuk melindungi dari sinar UV secara maksimal.

Kelebihan Wardah White Secret Day Cream SPF 35

Menggunakan produk perawatan kulit bukan hanya untuk yang sering aktivitas di luar rumah. Semua orang bisa memakainya. Salah satunya adalah penggunaan krim siang Wardah White Secret SPF 35 ini. Berikut sejumlah kelebihan produk day cream tersebut.

1.   Mempunyai Kandungan SPF 35 PA +++

Keunggulan pertama dari krim siang yang satu ini sudah bisa Anda lihat dari klaim kemasannya. Mengandung SPF 35 PA +++ akan sangat membantu kulit terlindungi dari paparan UV sinar matahari. Namun, bukan berarti tidak menggunakan tabir surya lagi.

Kandungan SPF 35 PA +++ dalam krim siang hanya memberikan efek perlindungan dasar saja. Sehingga, tidak mampu melindungi secara menyeluruh. Anda harus mengaplikasikan sunscreen lagi minimal dengan SPF 30 ke atas.

2.   Mempunyai Antioksidan Tinggi

Buat Anda yang mempunyai aktivitas tinggi di luar rumah tentu saja sering berhadapan dengan sinar matahari, polusi, debu, dan sebagainya. Semua ini bisa merusak kulit sehingga menjadikannya kusam, banyak kerutan, serta masalah lainnya.

Solusi dari masalah tersebut adalah dengan menggunakan Wardah White Secret Day Cream. Terdapat kandungan antioksidan yang tinggi sehingga mampu mencegah dan menghambat terjadinya oksidasi meskipun jumlahnya sedikit.

Kekurangan Wardah White Secret Day Cream SPF 35

Keefektifan penggunaan krim siang dari Wardah White Secret ini sudah banyak yang membuktikan. Selain memiliki kelebihan, ada beberapa kekurangan yang bisa terjadi. Berikut penjelasan tentang kelemahan produk tersebut.

1.   Warnanya Tidak Cocok Untuk Kulit Sawo Matang

Seperti yang sudah Anda ketahui, jika di Indonesia kebanyakan memiliki kulit sawo matang. Warna dari produk krim ini adalah putih dan ketika mengaplikasikannya ke wajah bisa memberikan efek abu-abu. Dengan begitu, terlihat tidak natural.

Kekurangan ini sebenarnya bukanlah hal besar. Anda masih bisa mengakalinya dengan penggunaan produk make up sesuai tone wajah, seperti foundation, cushion, atau bedak. Melalui cara ini, penampilan muka terlihat lebih alami.

2.   Kandungan SPF Kurang Tinggi

Kandungan SPF sebesar 35 dengan PA +++ diklaim kurang banyak terlebih untuk Anda yang suka beraktivitas di luar ruangan. Ini kurang mampu memberikan perlindungan maksimal terhadap paparan sinar matahari secara langsung.

Untuk bisa mengatasi hal tersebut, Anda bisa menggunakan tabir surya tersendiri sehingga mampu memberikan perlindungan maksimal. Ini jadi sangat penting supaya kulit tidak terbakar, mengalami masalah lain, serta mempermudah proses kerja produk skincare lainnya.

Harga Wardah White Secret Day Cream SPF 35

Saat ini, Anda bisa dengan mudah menemukan produk White Secret dari Wardah, salah satunya adalah Day Cream SPF 35. Dapatkan dengan harga Rp. 49.000 untuk ukuran tube 17 ml. Sedangkan bentuk jar 30 g ialah sebesar Rp. 79.000.

Kesimpulan dari produk perawatan kulit khusus krim siang dari White Secret Wardah sangat bagus untuk mencerahkan kulit. Semua skin types bisa menggunakan day cream ini. Kandungan SPFnya mampu melindungi dari paparan sinar matahari.

Demikian pembahasan tentang review wardah white secret day cream spf 35. Anda bisa mendapatkan produknya melalui minimarket, toko, atau marketplace kesukaan. Semoga bermanfaat.

Related Posts