Kamis

KamisT08.10

Review Wardah White Secret Facial Wash

Wardah White Secret Facial Wash
Perawatan yang paling mendasar untuk kulit wajah adalah mencucinya. Anda harus memilih produk sesuai jenis kulit supaya memberikan hasil maksimal. Maka dari itu, jangan ketinggalan beberapa review wardah white secret facial wash terutama kaum Hawa.

Kemasan Wardah White Secret Facial Wash

Kemasan sabun cuci muka dari rangkaian White Secret Wardah ini mempunyai bentuk tube berbahan plastik. Warnanya adalah putih dengan sejumlah keterangan produk pada bagian depan dan belakangnya. Tutupnya berwarna abu-abu berbentuk flip flop.

Produk ini memiliki kemasan yang cukup simple sehingga memberikan kesan elegan. Ukuran dari Wardah White Secret Facial Wash tersebut adalah 100 ml. Informasi bagian depan memberitahukan jika memiliki kandungan AHA serta pH balance formula.

Pada bagian belakang terdapat informasi kegunaan dari White Secret Facial Wash ini. Kemudian, tidak ketinggalan juga ada cara penggunaan, peringatan AHA, serta sejumlah kandungan atau bahan-bahan pembuatnya.

Ingredients Wardah White Secret Facial Wash

Tekstur dari sabun cuci muka ini adalah gel, namun mampu menghasilkan busa banyak sehingga membersihkan secara baik. Kandungan di dalamnya akan memberikan hasil wajah bersih, cerah, serta lembut. Berikut ingredients lengkapnya.

  • Aqua
  • Lactic Acid
  • Salicylic Acid
  • Sodium Laureth Sulfate
  • Panthenol
  • Citrus Aurantium Dulcis (orange) Fruit Extract
  • Citrus Medica Limonum (Lemon) Fruit Extract
  • Acer Saccharum (Sugar Maple) Extract
  • Vaccinium Myrtillus Fruit Fruit Extract
  • Saccharu Officianarum (Sugar Cane) Extract

Cara Pakai Wardah White Secret Facial Wash

Sabun cuci muka dari Wardah mempunyai kandungan Natural AHA yang mampu membersihkan dengan baik. Sama seperti pada penggunaan facial wash pada umumnya, memakai produk ini tidak membutuhkan perlakuan khusus.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, maka setelah seharian beraktifitas, Anda harus membersihkan wajah menggunakan facial wash. Namun, masih banyak orang mencuci wajah dengan cara kurang tepat. Sebagai referensi, ikuti langkahnya berikut.

  1. Pastikan tangan sudah bersih, lalu keluarkan produk secukupnya
  2. Berikan sedikit air lalu gosok hingga berbusa
  3. Aplikasikan ke wajah dengan memijatnya secara lembut
  4. Hindari area mata
  5. Bilas dengan air sampai bersih

Penggunaan sabun cuci muka sangat penting sebagai dasar dari proses skincare lainnya. Anda bisa menambahkan produk tertentu untuk memberikan efek maksimal pada kulit dengan tujuan sesuai kebutuhan, seperti mencerahkan.

Kelebihan Wardah White Secret Facial Wash

Dengan membaca informasi pada produknya, maka Anda bisa melihat sejumlah manfaat dari Wardah White Secret Facial Wash ini. Berikut adalah beberapa kelebihan menggunakan sabun cuci muka tersebut.

1. Mengontrol Minyak Berlebih

Kelebihan yang sangat bagus dari penggunaan facial wash ini adalah mampu mengontrol produksi minyak berlebih. Dengan begitu, sangat cocok untuk Anda dengan tipe kulit berminyak.

Setelah beraktifitas di luar, membersihkan muka memakai produk Wardah tersebut mampu memberikan efek bersih. Wajah menjadi terhindar dari kekusaman akibat minyak berlebih. Anda bisa mengkombinasikan bersama rangkaian skincare lainnya.

2. Meratakan Warna Kulit

Wajah yang memiliki warna berbeda dari beberapa sisi tentu bisa membuat rasa tidak percaya diri muncul. Oleh karena itu, Wardah hadir dengan produk sabun cuci muka untuk membantu mengatasi masalah belang ini.

Menggunakan facial wash ini akan membuat kulit memiliki warna lebih rata. Kandungannya mampu menutrisi sehingga mencerahkan keseluruhan wajah secara bersamaan. Kelebihan tersebut tentu menjadi salah satu yang paling banyak dicari para wanita.

Kekurangan Wardah White Secret Facial Wash

Produk sabun cuci wajah dari rangkaian White Secret Wardah ini memang sangat bagus untuk mencerahkan dan melembabkan kulit. Namun, di samping itu semua, terdapat beberapa kekurangannya, seperti berikut ini.

1. Menyebabkan Kulit Terasa Kering

Untuk Anda yang memiliki skin type kering bisa merasakan efek penggunaan Wardah White Secret Facial Wash ini berupa kulit yang terasa semakin kering. Hal tersebut, dapat terjadi karena adanya ketidakcocokan dari beberapa ingredient.

Meskipun mempunyai tekstur gel dan tidak membuat kulit terasa kesat setelah mencuci muka, namun justru dapat menyebabkan sensasi sangat kering. Jika sudah begini, artinya tidak cocok dan hentikan saja pemakaian.

2. Menimbulkan Jerawat

Masalah bisa muncul dari penggunaan produk ini adalah timbulnya jerawat. Jika tipe kulit Anda oily, maka cenderung lebih mudah mendapatkan jerawat baru karena beberapa kandungan yang kurang cocok.

Fungsi utama dari sabun cuci muka ini yang mencerahkan dan melembabkan, terkadang justru tidak pas untuk Anda dengan masalah jerawat cukup banyak. Jika semakin muncul, lebih baik menghentikan pemakaian.

Harga Wardah White Secret Facial Wash

Anda bisa dengan mudah mendapatkan produk Wardah White Secret Facial Wash pada toko, minimarket, supermarket, atau marketplace. Harganya berkisar antara Rp. 30.000 - Rp. 40.000. Ini dapat beragam tergantung tempat membeli.

Melalui ulasan tersebut, kemudian bisa menarik kesimpulan tentang manfaat sabun cuci muka ini yang bagus untuk mencerahkan. White Secret Facial Wash dapat digunakan untuk semua tipe kulit, namun jika terjadi reaksi tidak cocok, maka hentikan saja pemakaiannya.

Itulah informasi tentang review wardah white secret facial wash. Dapatkan kulit cerah dan bersih dengan menggunakan produk ini. Semoga bermanfaat.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi