T10.59

Review Rexona Dry Serum, Pemakaian, dan Harga

Rexona Dry Serum
Review Rexona Dry Serum bisa menjadi pertimbangan Anda sebelum menggunakannya. Hal ini karena tidak semua jenis kulit sesuai. Ada berbagai kandungan di dalamnya yang diformulasikan  untuk mengurangi bau badan berlebihan sehingga lebih percaya diri saat bersama orang banyak.

Kemasan Rexona Dry Serum

Rexona merupakan salah satu produk yang bermanfaat untuk mencegah bau badan berlebih. Variannya sendiri sangat banyak, sehingga bisa disesuaikan dengan kondisi kulit. Terkait kemasannya terdiri dari 3 pilihan mulai dari sachet, roll on, dan spray.

Warna kemasan Rexona Dry Serum ini perpaduan dari beberapa yakni putih, gold, dan pink. Pada bagian depannya berisi mengenai manfaatnya secara keseluruhan, sedangkan untuk belakang terdapat informasi ingredients dan bagaimana cara untuk menggunakannya dengan tepat.

Produk ini dikemas dalam wadah tube kecil, cocok untuk Anda yang senang traveling karena mudah dibawa kemana-mana. Wangi khasnya membuat penghuninya nyaman seharian berkegiatan di luar ruangan. Selain itu juga bisa membuat ketiak berwarna lebih cerah dan halus.

Ingredients Rexona Dry Serum

Produk ini tersusun dari beberapa bahan dengan khasiat untuk mengurangi keringat berlebihan dan bau badan. Tingkat keamanannya sudah lolos uji BPOM dan berlabel halal sehingga cocok untuk Anda gunakan sesuai prosedurnya. Simak ulasan berikut ini:

  • Parfum
  • Cetearyl alcohol
  • Cyclopentasiloxane
  • Titanium dioxide
  • Steareth-2
  • Niacinamide
  • Steareth-20
  • Petrolatum
  • Glycyrrhiza glabra (licorice) root extract
  • Hydrolyzed collagen
  • Phenoxyethanol
  • Dimethicone crosspolymer
  • Pentaerythrityl tetra-di-t-butyl hydroxyhydrocinnamate
  • Butylene glycol
  • Water
  • Aluminum chlorohydrate
  • Glyceryl stearate
  • Glycerin
  • Helianthus annuus (sunflower) seed oil
  • Stearyl alcohol
  • Sodium benzoate
  • Prunus  lanesiane flower extract
  • tocopherol

Cara Pakai Reksona Dry Serum

Sebelum mengaplikasikannya pada ketiak, perlu Anda ketahui bagaimana tata caranya untuk memudahkan serta mencegah terjadinya kesalahan. Bentuknya yang cukup berbeda dari jenis lainnya yaitu cream, maka akan sedikit berbeda langkah-langkah penggunaannya:

  1. Buka penutup tube nya.
  2. Keluarkan isi dari dalamnya kira-kira sebesar biji jagung.
  3. Aplikasikan menggunakan ujung jari agar lebih mudah.
  4. Pastikan jari dalam keadaan bersih.
  5. Langsung usapkan merata ke seluruh bagian ketiak.
  6. Gunakan setiap hari untuk hasil maksimal.

Rexona dry serum ini diciptakan khusus untuk perempuan yang aktif berkegiatan di luar ruangan dan memiliki jadwal kegiatan padat. Terdapat setidaknya 3 varian rasa mulai dari lily, rose, dan sakura. Setiap jenisnya memiliki bau khas yang bisa Anda pilih sesuai kesukaan.

Manfaat Reksona Dry Serum

Bahan penyusunnya diformulasikan untuk beberapa tujuan. Anda bisa mendapatkan hasil maksimal apabila mengaplikasikannya sesuai anjuran yang tertera dalam kemasan. Bentuknya memang cenderung berbeda dari produk lainnya yang bertujuan agar lebih mudah diserap kulit.

  1. Membuat ketiak lebih cerah jika digunakan setiap hari.
  2. Bebas bau daan selama kurang lebih 48 jam.
  3. Tersedia tiga varian aroma yang wangi dengan daya tahan cukup lama.
  4. Menjaga kelembaban kulit.
  5. Dilengkapi ekstrak sakura dan lainnya sesuai varian rasa.
  6. Mengandung setidaknya 10 bahan pencerah yang membantu mengatasi kulit ketiak hitam.

Kelebihan dan Kekurangan Rexona Dry Serum

Setiap produk memiliki kekurangan dan kelebihan tersendiri tergantung dari bahan yang digunakan untuk menyusunnya. Faktor lain yang mempengaruhi efeknya adalah sifat kulit penggunanya, sebab setiap jenisnya memiliki cara penanganan masing-masing.

Kelebihan

Harganya hemat. Deodorant rexona merupakan salah satu jenis yang dibanderol dengan harga cukup murah. Oleh sebab itu Anda tidak perlu khawatir jika ingin berlangganan. Keuntungan ;lainnya adalah untuk kemasan 50 ml bisa dihemat karena penggunaannya hanya sebesar biji jagung.

Merawat kulit ketiak lebih baik. Tekstur serum yang ringan membuat produk satu ini cocok untuk digunakan berbagai jenis kulit meskipun palin sensitif sekalipun. Kandungan didalamnya diformulasikan untuk merawat kulit ketiak agar lebih baik dan tidak sampai menghitam.

Minim menguap. Bentuk dari deodoran ini adalah lotion yang bertujuan untuk mengurangi penguapan secara berlebihan. Bahannya sendiri juga sangat mudah diserap oleh tubuh dan tidak perlu waktu lama menunggunya sampai mengering.

Baca Selanjutnya : Review Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer, Lengkap dengan Kekurangan dan Kelebihannya serta Harga

Kekurangan

Pengaplikasiannya cukup sulit. Bentuk lotionnya yang harus dioleskan menggunakan jari menjadikan cukup sulit diaplikasikan. Bahkan setelah itu Anda perlu mencuci tangan terlebih dahulu supaya tidak sampai termakan atau menempel ke makanan.

Keringnya cukup lama. Setelah mengaplikasikannya Anda perlu menunggu beberapa saat agar mengering secara sempurna. Bentuk creamnya akan sedikit sulit untuk diserap pori-pori tubuh daripada jenis liquid. Meskipun begitu daya tahannya cukup lama.

Harga Reksona Dry Serum

Harga dari rexona dry serum tidak terlalu mahal, bahkan terbilang sangat hemat. Pada kemasan tube ukuran 50 ml dihargai sekitar Rp. 21.000,00 yang tersedia di e-commerce. Kemungkinan di beberapa toko akan berbeda.

Kesimpulan

Deodorant satu ini memiliki kemampuan yang cukup baik untuk menghilangkan bau badan menyengat. Selain itu juga diformulasikan untuk mencerahkan ketiak agar penggunanya lebih percaya diri ketika mengenakan pakaian berlengan pendek.

Demikian penjelasan mengenai Review Rexona Dry Serum yang bisa menjadi pandangan untuk nantinya jika ingin menggunakannya. Ada baiknya jika mengalami gejala penolakan maka segera hentikan penggunaannya untuk menghindari efek jangka panjang. 

Related Posts