Kategori Berita

ZMedia

Jual Tenda Kerucut untuk Keperluan Bazar, Event, Branding, Pameran (MURAH + BERKUALITAS)

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Sabtu, 03 Juli 2021

Jual Tenda Kerucut Murah dan Berkualitas
Kita sering kali melihat stan-stan untuk Bazar menggunakan tenda yang berbentuk Kerucut. Mungkin kalian yang membaca artikel ini ingin mengadakan Bazar juga, atau event, pameran, dan membutuhkan tenda kerucut sebagai tempat stan, maka kalian harus membaca artikel ini hingga selesai.

Fungsi Tenda Sarnafil dan Tenda Kerucut


1. Sebagai Tenda Pengisi Acara

Tenda Sarnafil sendiri sering dipakai untuk tempat pengisi acara dalam berbagai acara outdoor. Tenda sarnafil dipilih karena memiliki penutup yang kuat sehingga tidak mengganggu fokus suara di dalamnya. 

2. Tenda Kerucut untuk Promosi 

Seringkali saya menemukan tenda-tenda suatu brand ketika acara jalan-jalan santai, atau ketika ada event lari bersama. Nah, tenda kerucut digunakan sebagai tenda bagi brand-brand mempromosikan produknya, dan menggaet pasar dalam suatu event. 

Jadi sudah tepat jika kalian ingin menjadi sponsor suatu acara, dan ingin mendirikan stan di sana, cukup menggunakan tenda kerucut yang kuat dan kokoh. 

Di bagian atas bisa ditampilkan logo brand beserta tagline brand tersebut, tentu akan menambah rasa penasaran orang lain untuk mengetahui lebih lanjut tentang brand kalian. 

3. Untuk Bazar

Tenda Kerucut juga sering dipakai jika ada bazaar, biasanya berwarna putih dan berjejer sambil memperlihatkan masing-masing produk yang dijajakan. 

Jenis sarnafil sering dipakai untuk acara Bazar karena sisi lainnya tertutup kecuali bagian depan saja, untuk melangsungkan proses jual beli dengan pengunjung sekitar. Biasanya, kalau produk yang dijual banyak dan beragam, cukup menggunakan 2 sarnafil yang digabung menjadi satu. 

4. Untuk Acara Pernikahan 

Sering melihat tenda-tenda tempat menyambut tamu undangan? Nah, tenda Kerucut dan sarnafil sering ditemukan juga di acara pernikahan. Tenda ini cukup fleksibel digunakan dalam segala event, dengan desain dan ukuran yang bisa dipesan sesuai kebutuhan. 

Tenda Kerucut biasa digunakan untuk keperluan outdoor dalam berbagai acara. Tips dari saya, gunakanlah kerangka dari aluminium sebagai penopangnya, untuk menghasilkan tenda yang kuat dan kokoh. 

Tips Memilih Tenda Kerucut Terbaik 


1. Tentukan keperluanmu

Memilih Tenda kerucut harus dilakukan dengan mempertimbangkan apa keperluan untuk apa tenda tersebut dipasang. Untuk keperluan promosi, kalian bisa lihat-lihat katalog untuk memberikan gambaran tenda yang bisa digunakan. 

2. Pilih yang berkualitas

Tips selanjutnya yang bisa kalian lakukan adalah pilih tenda dengan bahan yang berkualitas. Untuk keperluan stan Cafe, bisa menggunakan tenda yang berbahan dasar nilon, dan lain sebagainya. 

3. Siapkan Budget 

Tentukan budget yang pas untuk membeli tenda kerucut, biasanya juga sepaket dengan besi, jika kalian mau. 

4. Beli di tempat yang Trusted

Tips yang bisa kalian lakukan yakni pilihlah tempat trusted yang menjual tenda kerucut dengan beragam diskon serta promo menarik. Kalian bisa membaca review selengkapnya berikut ini. 

Pertanyaan selanjutnya, di mana kita bisa membeli tenda kerucut?

Beli Tenda Kerucut Murah di Tendanesia.com

Nah, saya merekomendasikan situs tendanesia.com jika kalian ingin membeli tenda kerucut yang murah dan berkualitas. Di situs tersebut, tersedia beragam macam tenda kerucut untuk berbagai keperluan.

Custom Tenda Kerucut 2x2, 3x3, 4x4, 5x5, Murah dan Berkualitas!

Di sini, kalian bisa custom tenda kerucut sesuai keperluan kegiatan maupun event. Tenda yang dijual pun elegan, artistik, atraktif, sehingga pas untuk memperluas pasar dan menarik minat pelanggan. Tendanya tersedia dalam berbagai warna dan desain, serta ukuran menyesuaikan kebutuhan.

Untuk ukuran yang biasanya sering dipakai yakni tenda kerucut ukuran 3x3 dan tenda kerucut 5x5, namun kalian tetap bisa melakukan custom dengan mudah sesuai dengan kebutuhan.

Kelebihan tendanya, yakni mampu bertahan di berbagai cuaca yang tidak menentu. Trapaulin dengan gramasi 440 mampu bertahan beberapa minggu, dan jika sekaligus pesan dengan besinya, maka bisa dipastikan besi yang dikirim anti karat, meski terkena hujan.

Kesimpulannya, tendanesia.com menyediakan jual tenda kerucut yang murah dan berkualitas, dan cocok untuk berbagai keperluan kalian. Dengan custom ukuran sesuai kebutuhan, dan juga tersedia katalog yang dapat digunakan untuk acuan tenda yang kalian inginkan.

Semoga Bermanfaat!

>