T08.17

Ajak Masyarakat Tetap Jaga Semangat, Prudential Gelar Prudential x SuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet

Bagi teman-teman yang K-Popers nih, ketika mendengar kabar SuperM akan mengadakan konser, pasti antusias banget kan. Kalian bisa jadi lebih dekat dengan idola kalian, bisa lebih semangat dan membawa dampak positif bagi kesehatan mental kalian kedepannya.

Apalagi SuperM sendiri disebut-sebut sebagai "The Avengers of K-Pop" yang fansnya jutaan dan tersebar di berbagai belahan dunia. Dan fans-fansnya ini memiliki loyalitas yang tinggi lho, sehingga sangat disayangkan kalau tidak mengikuti konser yang menampilkan ketujuh bintang di SuperM.

Tenang, itu semua bisa terwujud, karena Prudential akan mengadakan "Prudential x SuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet" serentak di 11 negara pada 7 Agustus 2021 mendatang.

Acara ini sebagai lanjutan dari kampanye "We DO Well Together" dimana Prudential Corporation Asia (Prudential) bersama SuperM, menggelar konser virtual dan Jumpa Fans dengan membawa semangat menjaga kesehatan fisik dan mental di tengah kasus covid yang tengah melambung tinggi.

Seperti yang kita ketahui, saat ini, setiap hari, orang yang terpapar covid-19 semakin banyak, sadar atau tidak sadar, ini membuat banyak orang stress sehingga berdampak kepada kesehatan mental. Hal ini bukan tanpa alasan, mengingat sejumlah penelitian menunjukkan bahwa stress berkontribusi pada beberapa penyakit serius.

Hal sederhana yang mudah untuk dilakukan dan bisa kita terapkan yakni dengan melakukan hal-hal yang membuat kita bahagia. Oleh karena itu, Prudential menyuarakan semangat "We DO" dengan penuh optimisme dan aksi yang positif dengan menggelar kegiatan-kegiatan yang menarik.

Seperti yang dikatakan Jens Reisch selaku President Director Prudential Indonesia, “Lebih dari proteksi, Prudential juga berkomitmen memotivasi masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat dan sejahtera. Menyusul kesuksesan gelaran bersepeda PRURide Indonesia serta PRUActive Walk and Run, Prudential Indonesia melengkapi upaya ini dengan pendekatan baru melalui musik dan dance. Kampanye ‘We DO Well Together’ yang berkolaborasi bersama SuperM ini bertujuan menginspirasi masyarakat untuk menjaga kesehatan secara menyeluruh—secara fisik maupun mental. Terbukti, dance dapat menjadi pilihan aktivitas terapeutik sederhana karena menghasilkan hormon endorfin yang berperan penting untuk meningkatkan imunitas”.

Sebagai langkah awal, Prudential menggandeng SuperM untuk merilis single terbaru dan music video "We DO" secara serentak pada 9 April lalu. Dan akan mengadakan konser virtual secara eksklusif pada 7 Agustus 2021 mendatang, yakni PrudentialxSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet serentak pada pukul 16.00

FYI, saat perilisan single "We DO", antusias fans benar-benar tinggi banget. Di mana, Prudential secara serentak mengadakan We DO Dance. Dan bagaimana responnya? Hanya dalam waktu 3 hari, hashtag #WeDOIndonesia disebut sebanyak 2 miliar, di mana 1,4 juta video sudah dibuat dengan dance tersebut. Nah, apalagi nanti konser virtualnya, pasti bakal meriah banget nih.

"Konser virtual dan jumpa fan ini akan menjadi platform yang menyatukan masyarakat untuk bergembira bersama dan didedikasikan sepenuhnya untuk para nasabah, karyawan, tenaga pemasar, mitra bisnis, hingga calon nasabah kami di Indonesia" Jelas Luskito Hambali, Chief Marketing & Communications Officer Prudential Indonesia.

Luskito menambahkan, bahwa PrudentialxSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet terbuka untuk umum, namun eksklusif dan kuota terbatas yakni hanya 4.400 tiket. Meski begitu, tiket dapat diakses dengan mudah bagi penggemar K-Pop, dengan 3 cara mendapatkan tiketnya.

Bagaimana Cara Mendapatkan Tiketnya?


Daftar perlindungan diri dari Asuransi Jiwa Kumpulan Syariah PRUTect Care (PRUTectCare) melalui aplikasi Pulse by Prudential dengan kontribusi sekali bayar minimum Rp100 ribu pada periode 1 – 31 Juli 2021

Melakukan pembelian polis baru Prudential Indonesia* dengan memilih e-policy, e-transaction statement dan cara bayar tahunan melalui auto debit rekening bank atau kartu kredit saat pengajuan SPAJ sejak 1-20 Juli 2021

*Berlaku untuk semua pembelian produk Prudential Indonesia, kecuali produk Direct
Marketing/Telemarketing, PRUWorks dan corporate


Mengikuti tantangan penuh keseruan dan menyenangkan yang akan di update di akun resmi media sosial Prudential Indonesia hingga 7 Juli 2021

Natya Shina, salah seorang Dancer dan Content Creator, sekaligus merupakan seorang K-Popers, menyambut event ini dengan sangat antusias. Bahkan ia menanggapi pemilihan dance sebagai pilihan yang tepat sebagai campaign di masa-masa seperti ini.

“Selain sebagai latihan cardio, nge-dance
merupakan aktivitas yang dapat membuat kita tetap happy. Saya mengapresiasi sekali
kolaborasi Prudential dan SuperM ini karena keduanya membawa ajakan pentingnya
menjaga kesehatan dan kebugaran to another level. Apalagi SuperM dikenal sebagai ‘The
Avengers’ di dunia K-Pop yang memiliki basis penggemar yang sangat besar.” Jelasnya.

Tak luput, SuperM juga turut menyampaikan excitement mereka menjelang konser virtual ini “Ketika dunia mengalami masa sulit akibat pandemi, sudah menjadi tanggung jawab kami pula untuk turut menyebarkan energi positif dan mendukung masyarakat agar mereka selalu dalam kondisi kesehatan yang baik, secara fisik maupun mental. Kami memiliki tujuan yang

sejalan dengan Prudential, untuk membantu masyarakat mendapat yang terbaik dalam kehidupan mereka. Kami mengajak para penggemar kami di seluruh Asia untuk turut
bergerak dan dance mengikuti irama musik yang akan kami hadirkan di ‘PrudentialxSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet’.”

Untuk info lebih lanjut mengenai PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet, terus pantau akun resmi media sosial Prudential Indonesia atau kunjungi www.prudential.co.id


Related Posts