Kategori Berita

ZMedia

Nonton Event live Streaming GoFoodin Aja Dapatkan Ide Inspirasi Resep makanan

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Senin, 30 Agustus 2021

Nonton Live Streaming GoFoodin Aja

 
Bingung mau pesan GoFood apa hari ini? Nonton event live streaming GoFoodin Aja melalui layanan interaktif GoPlay Live setiap hari jam 5 sore, kamu akan mendapatkan ide inspiratif dari Foodie Influencer seputar makanan yang di pesan melalui GoFood.

GoFoodin Aja merupakan salah satu acara live streaming khusus membahas seputar makanan yang dipesan melalui GoFood, acara yang hadir setiap hari ini dipandu oleh Ray, seorang Food Influencer yang akan mereview makanan secara jujur dan interaktif.

Menariknya, kamu bisa berkesempatan mendapatkan saldo GoPay dengan mengikuti kuis trivia di setiap episodenya. Selain mendapatkan rekomendasi makanan melalui live streaming, juga berkesempatan mendapatkan hadiah dengan mengikuti acara GoFoodin Aja.

Cara Nonton Live Streaming GoFoodin Aja

Untuk mendapatkan ide inspirasi seputar makanan melalui event live streaming GoFoodin Aja yang dipandu oleh Ray, terlebih dahulu harus mengakses website GoPlay, layanan video streaming dengan fitur interaktif. kamu bisa berinteraksi dan melakukan tanya jawab langsung dengan penyelenggara event sambil menonton review makanan.

Setelah membuka website GoPlay, kemudian cari acara live streaming GoFoodin Aja, maka kamu bisa menikmati hiburan sekaligus  pengetahuan seputar makanan yang dipandu oleh Ray, Food Influencer yang akan melakukan review makanan yang di pesan melalui GoFood secara jujur, tayang secara live streaming setiap jam 5 sore.

Acara review makanan yang dipesan dari Go Food untuk di review bisa menjadi acuan, apakah makanan tersebut layak dibeli atau tidak. Maka dari itu, kamu bisa mengakses website GoPlay Live untuk menonton acara live streaming review makanan melalui GoFoodin Aja yang dipandu oleh Food Influencer hkamul dibidangnya.

Menangkan Saldo GoPay Setiap Episode

Acara review makanan ala Food Influencer Ray melalui live streaming setiap episodenya sayang untuk dilewatkan, karena kamu bisa mengikuti kuis trivia dan berkesempatan memenangkan saldo GoPay. Jumlahnya pun lumayan bisa buat beli makanan via GoFood, kamu hanya cukup menonton review makanan yang dipandu oleh Ray.

GoFoodin Aja merupakan salah satu acara yang menginspirasi bagi para pecinta kuliner atau pemburu makanan yang tentunya menarik untuk ditonton, karena kamu bisa mengetahui berbagai jenis makanan kuliner yang dipesan melalui GoFood, serta bisa mengetahui rasa dari makanan tersebut dari review Food Influencer.

Acara yang sudah berlangsung puluhan episode ini telah mereview banyak makanan mulai dari Nasi Wagyu, makanan timur tengah, ayam kremes terbaik, sampai bakmi frozen! Kemudian jangan lewatkan kuis trivia di setiap episodenya, untuk pemenang kui, akan mendapatkan saldo GoPay Loh! Tontonan yang menarik bukan?

Dapatkan Ide Resep Makanan Lewat GoFoodin Aja 

Acara GoFoodin Aja tidak hanya melakukan review makanan yang dipesan melalui GoFood, tetapi kamu bisa menemukan ide yang menginspirasi untuk memilih resep makanan yang terbaik. Apabila kamu ingin mencobanya maka bisa membuatnya atau memesan makanan tersebut melalui GoFood.

Untuk mengisi waktu luang saat di rumah saja, bisa nonton acara GoFoodin Aja bersama Ray, Food Influencer yang akan mereview berbagai makanan yang dipesan melalui GoFood secara transparan dan jujur, apakah worth it untuk dibeli atau dinikmati.

Demikian pembahasan seputar acara GoFoodin Aja, nonton event review makanan melalui layanan video streaming yang disediakan oleh GoPlay. Semoga dengan menonton acara tersebut bisa menginspirasi dan mampu menciptakan ide menarik lainnya tentang kuliner, terlebih ada kuis trivia untuk memenangkan saldo GoPay di setiap episodenya. Menarik bukan?

>