Kategori Berita

ZMedia

Brand Lokal SAMASE, Tempat Fashion Muslim Berkualitas

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Rabu, 11 Agustus 2021

Aturan dalam Islam bukan menyangkut pada tata cara beribadah saja, akan tetapi juga cara berperilaku layaknya manusia beriman. Misalkan saja dalam busana, umat muslim pastinya akan memilih yang terbaik. Terbaik disini bukan yang mewah, tetapi yang sesuai ajaran bagian nabi. Salah satu rekomendasi busana muslim ada di SAMASE, brand yang bisa dibilang datang dari kalangan lokal ini misalnya. Kali ini kita akan melihat lebih jauh bagaimana kualitas brand lokal SAMASE, tempat fashion muslim berkualitas yang saat ini menduduki peringkat terbaik untuk brand lokal.

Mengenal SAMASE Sebagai Produk Lokal Kekinian

Baju Muslim Branded kini digandrungi banyak kalangan. Dan SAMASE menjadi daftar pilihan fasion para pria saat ini, atau juga bisa dibilang rekomendasi yang baik bagi kaum hawa yang mau membelikan kado. Bergerak dibidang fasion, membuat SAMASE layak diacungkan jempol. Lantaran memiliki kualitas terbaik yang mungkin baru disadari para pengguna ketika sudah membuktikan sendiri. 

Tidak tanggung-tanggung, tampilan yang moderen dibalut dengan syariat Islam inilah yang membawa SAMASE pada puncaknya, seperti sekarang ini. Dimana sudah banyak memiliki anak cabang, bahkan tersedia media kerja sama yang menguntungkan.

SAMASE sendiri sejatinya merupakan brand lokal yang berasal dari kota cilok, Bandung. Memilih menekuni fasion membawa SAMASE perlahan mulai muncul sebagai daftar pilihan, utamanya ketika banyak ulama-ulama terkenal bahkan artis menggunakan brand ini. Tidak main-main, SAMASE memang memiliki kualitas yang mumpuni untuk merayu pembeli yang hanya mencoba menjadi berlanggan. Penasaran apa saya daya pikat brand lokal SAMASE terhadap pembeli? Simak dalam ulasan berikut ini;

Unggul Dalam Segi Pemilihan Bahan


Kalau kamu biasa menyimak kajian online, ataupun dakwah melalui YouTube pasti tidak akan heran lagi apabila para pematerinya menggunakan produk SAMASE. Bahan yang nyaman digunakan menjadi alasan utama mengapa SAMASE masih digunakan sampai saat ini. Terlebih lagi, setiap pilihan bahanya tidak menimbulkan alergi atau memicu iritasi khusus pada kulit. Karena itulah, cocok juga digunakan bagi kaum Adam yang sering mengalami masalah lantaran kulitnya terlalu sensitif.

Model Sesuai Dengan Kaum Milenilal


Kaum muda milenial, khususnya para cowo sering gengsi menggunakan busana musim lantaran modelnya kuno. Trobosan baru yang ditawarkan SAMASE menjadi jalan keluar bagi kaum milenial saat ini. Model busana yang dipadukan dengan gaya busana remaja moderen membuat ketertarikan kaum muda meningkat, terutama dengan adanya produk SAMASE. Bahkan beberapa model dari produk SAMASE, juga sering dijadikan acuan model utama fasion pria di dunia fasion tanah air.

Tidak sampai disitu saja, pilihan warna juga mempengaruhi mengapa banyak sekali pengguna dari brand SAMASE ini. Pilihan warnanya yang beragam membuat semua produk-produknya tidak bisa ditolak untuk dijadikan sebagai pilihan pertama. Alhasil, banyak juga tokoh-tokoh online maupun non online yang memilih beralih menjadi reseller dari produk ini.

Mengupdate Katalog Setiap Bulan Dengan Tawaran Menarik

Fakta selanjutnya yang membuat para pelanggan SAMASE semakin betah berlanggan dengan brand lokal ini adalah dengan adanya katalog. Katalog bulanan yang menyediakan berbagai penawaran menarik, baik dalam segi potongan harga, bahkan juga dengan promo-promo menarik lainnya. 

Dengan begitu pastinya akan membuat para pelanggannya semakin merasa dimanjakan dengan penawaran dari brand lokal ini. Di sisi lain, update katalog juga sering dinantikan untuk melihat perkembangan model yang lebih kekinian bila dibandingkan beberapa bulan sebelumnya.

Jenis Produknya Beragam

Bila kamu sedang bingung ingin memberikan hadiah kepada kakak laki-laki ataupun pada ayah, bisa langsung saja mencarinya di SAMASE. Karena brand lokal tersebut memberikan berbagai jenis pilihan. Tentunya selain terjaga kualitasnya, juga memiliki varian yang bermacam-macam. Pastinya bisa juga disesuaikan dengan berbagai kalangan, baik muda maupun dewasa. Pembelian ya juga mudah dilakukan, bisa melalui toko online maupun melalui toko yang sudah bermitra dengan SAMASE.

Mengenai masalah harga pelanggan pasti tahu harga yang ditawarkan dari beragamnya produk ini. Tenang saja, harganya tidak menguras kantong, dan tergolong terjangkau sesuai standar brand. Meskipun begitu, pelanggan harus tetap mempertahankan pendiriannya untuk mendapatkan produk yang original. Tentunya, hanya bisa didapatkan di toko-toko yang sudah bermitra. Ataupun,bekerjasama dengan SAMASE, jadi jangan sampai tertipu dengan toko-toko yang menyediakan produk serupa tetapi bukan produk aslil.

Memilih tampil dengan busana muslim yang kekinian sebenarnya bukan masalah. Akan tetapi, lebih baik memilih brand ataupun produk yang sudah terbukti kualitasnya, alias tidak sembarang membeli. Demikian informasi mengenai produk SAMASE, semoga Bermanfaat.

Alamat
Jalan Yusuf Martadilaga (YUMAGA) No 46 (Samping Rumah Sakit Bedah Benggala) Kota Serang, Banten, 42117

Kontak (HP atau WA)
0878 3123 1015 / 0812 8099 2826

Instagram (IG)
@samasebanten / @jariyahmuslimstore


>