T05.40

OMEN By HP 16 dan Victus by HP 16, Berkualitas Tanpa Batas Khusus Penggila Game

Update terkini dari perangkat elektronik memang selalu dinantikan. Khususnya kalau sudah berkaitan dengan game, semakin besar daya tarik masyarakat. OMEN By HP menjadi hasil terkini pengembangan perangkat sebelumnya yakni OMEN Hp 15, dirilis tahun lalu.

Bukan hanya terdiri dari prosesor canggih, versi terbarunya yakni OMEN By HP 16 memiliki keunggulan jauh lebih tinggi dibandingkan versi sebelumnya. Fakta jni diperkuat dengan pemilihan hardware dan software dari perangkat ini.

Tingkatkan Level Bersama OMEN 16

Gamer menghabiskan waktunya lebih banyak menyaksikan video pertandingan, atau bertanding langsung. Durasi panjang sekali penayangan video game bisa mencapai 2-3 jam satu setnya bahkan bisa lebih.

Kekurangan beberapa alat elektronik yang dipakai, biasanya mudah ngelag dan sering kehabisan baterai. Gamer yang sudah tidak sabar lagi akhirnya memutuskan beralih menggunakan perangkat yang terjaga kualitasnya dengan harga yang bukan main.

Anda yang menggemari game wajib mencoba perangkat terbaru dari hp ini. Berbeda dengan jenis perangkat game lainya, OMEN by hp 16 setara dengan satu setengah kali kualitas OMEN 15. Menariknya prosesor yang dipakai membawa perangkat ke tingkat pertama, laptop gaming terbaik.

Prosesor inilah yang membuat Hp 16 terbaru ini dipuji-puji. Sebanding dengan pujian yang didapatkan, OMEN by hp sekilas sama saja. Tapi perlu anda ketahui, tingkat ketahanan seri terbaru ini akan sangat membantu mencapai level tertinggi di game digital yang dimainkan

Debut OMEN By Hp Yang Jadi Incaran Gamer

Karena dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan inilah, yang membuat para gamer semakin jatuh cinta dengan teknologi terbaru dari HP ini. Game baru yang dihadirkan dalam bentuk yang meriah tanpa mengurangi kenikmatan pemain para gamer menjadi keunggulan utama dari laptop keluaran terbaru ini.

Top tier performance dari OMEN by HP 16 bukan hanya terdiri dari software terpilih, tetapi juga penyimpanan besar yang mampu memuat data lebih banyak. Pembangunan penyimpanan pada HP versi ini mencapai 1 TB untuk ukuran paling besar sedangkan ukuran terkecil nya memuat 512 GB.

Prosesor yang dipakai juga tidak kalah bersaing dengan prosesor terbaru dari intel. Anda sendiri pasti sudah mengetahui seberapa baik Intel memberikan perlindungan terhadap laptop. Ada yang kurang puas menggunakan prosesor dari intel ini juga bisa menggunakan mobil prosesor yang diolah AMD Ryzen.

Tidak ketinggalan dengan beberapa merek lain ya HP juga memberikan bentuk yang sederhana pada otot keluaran terbaru tersebut. Laptop ini dibantu dengan komponen pendingin berupa kipas fleksibel yang menjaga laptop tetap stabil.

 Perhitungan mengenai peningkatan pada bagian mesin pendingin ini bisa mencapai 200% terhadap versi sebelumnya. Kipas pendingin yang dihadirkan di dalam komputer orangnya sangatlah besar yakni untuk menjaga sirkulasi udara tetap ada meskipun tertutup berbagai perangkat dan aksesoris.

Masalah lainnya terkait baterai sudah dipastikan aman pada OMEN 16 ini. Bila sebelumnya baterai terbesar yang disediakan merk Asus menempati urutan pertama maka kali ini HP lebih unggul dengan menyediakan baterai dengan daya tahan lebih dari 9 jam pemakaian.

Fitur-Fitur Terkini OMEN By HP 16

Meskipun hadir dengan berbagai keunggulan dibandingkan dengan versi sebelumnya terdapat beberapa fitur-fitur tersembunyi yang harus anda ketahui terkait OMEN by HP. Beberapa hal tersebut yakni;

1. Immersive Virtual Terkini

Penampilan memukul bukan hanya tertera pada layar saja tetapi juga pada bagian keyboard yang disertai dengan lightening yang baik dari HP. Tidak cukup sampai disitu saja untuk layar anda akan mendapatkan perlindungan mata dengan tingkat tertinggi.

Tampilan yang tertera pada layar sangatlah cocok untuk dipakai dalam segala macam game sehingga akan membuat kenyamanan Anda semakin terjaga ketika bermain game menggunakan laptop terkini keluaran 2021 ini.

2. Greener Game Ramah Lingkungan

Sebelum Anda meyakinkan diri untuk membeli perangkat canggih ini akan lebih baik bila anda mengetahui bahwa laptop terbaru ini tidaklah terbuat dari aluminium terbaru. Melainkan, dari aluminium daur ulang. Tetapi, dengan kualitas yang terjaga sehingga sangat amat direkomendasikan bagi anda.

3. Chill Drivers Si Penolong

Terkadang saat memainkan game perangkat yang digunakan menurut menjadi panas dan membuat game yang dimainkan semakin tidak asik. Apakah anda yang menggunakan OMEN by HP 15 ini tidak akan merasakan hal tersebut karena sudah dilengkapi dengan ventilasi pada bagian belakang.

Fungsinya adalah untuk membantu pendinginan berlangsung lebih cepat sehingga tidak akan mengganggu kenyamanan Anda dalam mendalami dunia game. Mengenai permasalahan lain yang terkait spesifikasi laptop bisa anda buka langsung di website resmi dari HP.

Hadirnya Victus By HP 16



HP juga meluncurkan seri Victus yang produk pertamanya berupa Victus By HP 16. Yang terdiri dari 3 pilihan warna, yakni mica silver, performance blue, dan ceramic white.

Perangkat ini menggunakan layar 16 inci dengan FHD 144 Hz refresh rate, yang membuat visualisasi menjadi lebih baik dan praktis.

Dari segi dapur pacu, perangkat ini tersedia dalam beberapa opsi, Intel® Core™ i7- 11800H2 atau Mobile Processor AMD Ryzen™ 5000 Series2. Sedangkan grafisnya menggunakan NVIDIA® GeForce RTX™ 3060 Laptop GPU 6 GB.

Untuk RAM-nya sendiri, yakni DDR4 3200 MHz 16GB yang  dapat ditingkatkan hingga 32GB dan storage hingga 512 GB.

Harga Terbaru OMEN By Hp dan Victus By HP 2021

Setelah mengetahui beberapa fitur-fitur yang bisa anda dapatkan melalui pembelian OMEN HP 16 ini pastilah membuat anda semakin tidak sabar untuk membawa pulang perangkat canggih ini ke rumah. Tapi tunggu dulu karena Anda juga harus mengetahui harga terbaru di pasaran Indonesia.

Karena baru saja rilis membuat harganya masih jauh lebih mahal bila dibandingkan dengan laptop lainya. Tetapi bila mempertimbangkan bahwa fasilitas yang akan anda dapatkan sangat sebanding dengan harganya pasti membuat anda semakin ikhlas melepaskan uang yang mencapai belasan juta tersebut.

Berapa harga terbaru tersebut yakni:

       OMEN by hp 16, sekitar RP. 24.999.000 an saja.

       Victus by hp 16, sekitar RP. 18.999.000 an saja.

Bagaimana setelah mengetahui harga yang cukup fantastik tersebut apakah Anda masih berminat untuk membelinya? Tapi tenang saja bagi Anda yang merasa harganya terlalu mahal Anda bisa memanfaatkan aplikasi Tokopedia untuk mendapatkan penawaran terkini dengan aspek yang menarik.

Mendapatkan barang bagus dengan harga terjangkau disertai dengan cashback akan membuat hari Anda semakin menyenangkan ditambah dengan pengalaman bermain game menggunakan perangkat yang super duper canggih. Semoga informasi ini semakin menambah wawasan anda mengenai dunia gaming dan juga dunia perangkat elektronik yang semakin update setiap harinya.

Related Posts