Kamis

KamisT09.56

Review Face Care Scarlett (Scarlett Whitening Facial Wash dan Brightly Ever After Serum)

 Halo teman-teman? Merawat kulit wajah adalah keharusan bagi setiap orang. Ya, tidak hanya untuk cewe saja, namun cowo juga harus menjaga kesehatan kulit wajah agar terlihat rapi dan menarik dipandang. Nah, seperti biasa, aku kali ini mau review produk, menariknya, kita akan mereview produk yang hype banget di pasar skincare Indonesia. Yup, produk dari scarlett whitening. Pas banget, aku lagi mau coba nih rangkaian face care dari scarlett yakni produk Brightly Ever After Serum dan Scarlett Facial Wash.

Scarlett Brightly Ever After Serum

FYI, Scarlett punya dua produk serum yang hype di pasaran, yakni Acne serum dan Brightly Ever After Serum. Acne serum berfungsi untuk membantu mengatasi kulit berjerawat, kemasannya berwarna ungu. Sedangkan Brightly Ever After Serum, berfungsi untuk mencerahkan kulit dan memudarkan noda di wajah, kemasannya berwarna soft pink.

Secara packagingnya aku suka, desainnya minimalis, dan warnanya itu soft banget perpaduan putih dan soft pink. Dengan berat bersih 15ml, serum ini bisa dibawa dengan mudah kemanapun kalian pergi. Terus, untuk kandungan serum ini apa saja?

Nah, Scarlett Brightly Ever After Serum sendiri memiliki kandungan Ninacinamide, ini bagus untuk melembabkan dan menyamarkan noda hitam pada kulit, ada juga kandungan phyto whitening, yang mampu mencerahkan kulit dengan singkat dan aman. Lavender water yang berguna untuk melawan bakteri penyebab jerawat. Ada kandungan vitamin C dan Glutathione juga loh, yang bikin kulit kita jadi glowing dan lebih cerah.

Serum ini sudah teruji BPOM, bebas alkohol dan fragrance, dan tidak mengandung merkuri. Jadi, buat yang tanya serum brightly ini aman atau tidak? Jawabannya aman. Ini sudah botol kedua aku. Hehehe

Tekstur Scarlett Brightly Ever After Serum


Oke, sekarang lanjut ke bagian tekstur. Nah, pengalamanku menggunakan serum ini, dia warnanya putih, teksturnya rich dan sedikit kental. Namun ketika diaplikasikan cepat meresap dengan baik pada kulit wajah. Gaada bau-bau yang mengganggu, karena free fragrance.

Cara Pemakaian Scarlett Brightly Ever After Serum


Cara pemakaiannya, cukup teteskan 2-3 tetes serum, lalu usap dan pijat secara perlahan dan merata pada area wajah, dan diamkan agar meresap pada kulit. Kalau aku, menggunakan serum ini di pagi dan malam hari. Akan tetapi, jangan lupa untuk tetap gunakan sunscreen agar terlindungi dari sinar uv, sehingga serum dapat bekerja dengan maksimal.

Scarlett Whitening Facial Wash

Nah, selanjutnya aku mau coba produk dari scarlett yang lain nih. Karena tipe kulit aku oily gitu kan, jadi di kulitku emang banyak minyak berlebih, dan harus sering cuci muka. Aku nyoba produk facial wash dari scarlett, karena aku penasaran sih, banyak yang merekomendasikan soalnya. So, mari kita review.

Dari segi kemasan, aku selalu suka dengan kemasan Scarlett, ini beneran sih, karena minimalis gitu, tapi elegan, kalian bisa lihat sendiri, di boxnya, warnanya so cute. Botolnya juga unik, dengan kemasan 100ml berbentuk tabung. Ukurannya tidak terlalu kecil, juga tidak terlalu besar, jadi mudah dibawa kemana saja. 

Nah, untuk kandungannya sendiri, facial wash ini mengandung Glutathione, Aloevera, Rose petal, dan Vitamin E. Kandungan Glutathione mampu menangkal radikal bebas, dikenal juga dengan kemampuannya melembutkan dan mencerahkan kulit. Aloevera dapat membantu meredakan peradangan pada kulit. Dan yang unik, yakni terdapat kandungan rose petalnya, yang berfungsi untuk menyegarkan kulit wajah.

Tekstur Scarlett Facial Wash

Secara teksturnya, scarlett facial wash bertekstur bening, sedikit cair, dengan bulir-bulir berwarna pink yang terdapat rose petals nya, sehingga membantu mengangkat kotoran di wajah dengan maksimal.

Kalau untuk wangi, Scarlett Facial Wash sendiri tidak terlalu menyengat, aromanya segar, sehingga kita bisa lebih relax saat mengaplikasikannya ke wajah. Jadi sangat cocok untuk kalian yang menginginkan kesegaran dalam sabun wajah.

Cara Penggunaan

Caranya mudah sekali, ikuti langkah-langkah berikut

  1. Tuangkan secukupnya facial wash ke telapak tangan
  2. Usap ke wajah secara merata
  3. Bilas dengan air bersih
  4. Rutin gunakan setiap pagi dan malam untuk hasil yang maksimal

HARGA

Untuk Brightly Ever After Serum dibanderol seharga Rp75 ribu per botol, dan untuk facial wash nya juga sama, Rp75 ribu per botol. Untuk link pembelian, kalian bisa beli langsung di https://linktr.ee/scarlett_whitening

Demikian artikel ini, semoga dapat memberikan informasi buat temen-temen yang ingin membeli produk Scarlett Whitening, tidak usah khawatir, karena sudah BPOM, aman, dan mampu menyehatkan sekaligus mencerahkan kulit.

Kalau bermanfaat jangan lupa share dan komen yah! 

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi