Selasa

SelasaT15.21

Review Rangkaian Body Care Scarlett (Body Lotion, Body Wash, Body Scrub)

Halo teman-teman? Bagaimana kabarnya hari ini? Nah, kali ini, aku akan sharing-sharing nih seputar produk yang aku pakai dari scarlett. Kalo sebelumnya aku mengulas Review Face Care Scarlett (Scarlett Whitening Facial Wash dan Brightly Ever After Serum) pada kesempatan kali ini aku mau review yang body care-nya Scarlett.

Kulit badan juga membutuhkan perawatan yang maksimal. Bagaimanapun, kulit merupakan bagian terluar dari tubuh manusia yang menjadi tolak ukur looks bagi orang lain. Kesehatan dan keindahan kulit juga berdampak positif bagi orang yang menjaganya. Dengan begitu, kita bisa meminimalisir terjadinya penuaan dini, hingga berbagai kemungkinan yang dapat terjadi.

Ada 3 produk Scarlett Bodycare yang akan kita kupas bersama kali ini:

  1. Scarlett Whitening Body Scrub Coffee
  2. Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee
  3. Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

Oke, kita kupas satu-satu, yuk..

Review Scarlett Body Scrub Coffee 

Scarlett sendiri memiliki 3 varian body scrub 250ml, yakni Romansa, Pomegrante, dan yang terbaru Coffee. Nah, aku kebetulan tertarik banget dengan yang Coffee ini, karena pengen tau sih, bau kopinya semenarik apa. Hehehe.. Kalau dari packagingnya sih, warnanya cokelat khas kopi gitu, baunya juga menenangkan, enak, jadi aku relax selama apply ke kulit. 

Untuk kandungannya sendiri, scrub ini mengandung Glutathione, dan Vitamin E. Kandungan tersebut bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit, membantu mencerahkan kulit, bisa mengembalikan kelembutan kulit, membantu merileksasi tubuh.

Tekstur Scarlett Body Scrub Coffee

Teksturnya, dia terdapat bulir-bulir halus yang mampu mengangkat sel kulit mati di kulit. Wanginya enak, khas kopi. Setelah diaplikasikan ke kulit dan digosok-gosok, licin sih, tapi bagus, kulitku terasa lebih lembab dari sebelumnya.

Tips Menggunakan Scarlett Body Scrub Coffee

  1. Gunakan Body Scrub 1-2 kali seminggu
  2. Aplikasikan ke bagian tubuh tertentu yang ingin discrubbing
  3. Diamkan 3-5 menit hingga mengering
  4. Bilas dengan air bersih

Harga

Untuk harganya, Rp75.000 yang bisa didapatkan di toko-toko online di berbagai marketplace.

Review Scarlett Brightening Fragrance Body Lotion Jolly

Yang kedua ada produk body lotionnya nih.Ada 5 varian dari scarlett body lotion untuk saat ini, ada Romansa, Fantasia,Charming, Freshy, & Jolly. Nah, aku coba yang Jolly ini. Wanginya manis-manis kalem, kalau buat aku pribadi, baunya nggak terlalu menyengat, biasanya aku aplikasikan sehabis mandi dan sebelum tidur.

Setiap kemasan botolnya dengan berat bersih 300ml, mengandung GLUTATHIONE + VITAMIN E + KOJIC ACID + NIACINAMIDE, dimana kandungan-kandungan tersebut dapat mencerahkan kulit, membantu mengembalikan kelembapan kulit, menyegarkan kulit dengan tahan lama.

Tekstur 

Untuk teksturnya lembut, mudah menyerap, tidak lengket ketika diaplikasikan, Aku rasa, ada perubahan dari scarlett body lotion yang sebelumnya. Di botol yang awal aku beli, itu tone warnanya kelihatan banget bedanya dengan kulit asli. Untuk sekarang, menurutku lebih ada perbaikan yah, jadi efeknya nggak terlalu berlebihan sih menurutku. 

Cara Pemakaian

Kalian bisa gunakan scarlett body lotion setiap pagi dan malam dan biarkan meresap secara maksimal pada kulit tubuh.

Harga

Untuk harganya, per botol Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Kolly (300ml) dibanderol seharga Rp75.000

Review Brightening Shower Scrub Coffee

Yass, sama seperti body scrub coffee, produk ini juga beraroma khas kopi  yang menenangkan. Jadi pengen berlama-lama menikmati wanginya di kamar mandi. Hehehe, untuk packaging, tidak ada perubahan dari varian-varian sebelumnya, sederhana dan kemasannya yang sedang, jadi pas untuk dipakai sekeluarga.
Selain itu, teksturnya kalian bisa lihat sendiri, ada bulir-bulir scrub sintetisnya. Ini cukup membantu untuk mengangkat sel-sel kulit mati, membantu mencerahkan kulit, dan mengembalikan kelembapan kulit. Cara memakainya pun mudah, cukup basahi tubuh dengan air, lalu usapkan ke seluruh bagian tubuh secara merata, lalu bilas dengan air bersih.

Untuk harganya, per botol 300ml dijual seharga Rp75.000 dan bisa dibeli di e-commerce yang terdaftar. 

FYI, semua produk-produk scarlett sudah terdaftar secara resmi di BPOM, sudah mendapatkan sertifikat halal MUI, serta not animal tested. Jadi, produk ini debest lah. Overall, aku suka, dengan segala produk scarlett yang beneficial, aku rasa worth it buat kalian yang ingin kulit sehat dan cerah dengan harga yang terjangkau.

Kalian bisa mendapatkan ketiga produk di atas di https://linktr.ee/scarlett_whitening banyak promonya juga loh, jangan sampai ketinggalan ya. have a nice day!

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi