Kategori Berita

ZMedia

Senyumku By Amar Bank : Rekening Online Untuk Atur Keuangan, Ini Fitur-Fiturnya!

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Selasa, 28 September 2021


Bayar sks lewat bank tapi harus keluar rumah? Belum lagi biaya adminnya bisa dipakai beli es cendol. Masalah seperti ini memang marak terjadi, sehingga, kalian bisa mencoba menggunakan rekening online untuk atur keuangan. Rekomendasi yang tepat bisa kamu pakai adalah Senyumku by Amar Bank.

17 Agustus 2020 dirilis secara resmi membuktikan minat masyarakat Indonesia terhadap penggunaan bank digital semakin meningkat. Senyumku selain hadir sebagai akun pembayaran yang fleksibel dan mudah digunakan, ternyata bisa dimanfaatkan sebagai tabungan. Tidak cukup sampai disitu saja, masih terdapat banyak hal menarik yang wajib kamu ketahui.

Penawaran Senyumku Mencapai Bunga 5,5%

Berusia lebih muda bila dibandingkan aplikasi lainya, memang tidak menjadi penghambat bagi Kamu untuk memilih rekening online untuk atur keuangan Senyumku. Selain tidak memerlukan pendaftaran melalui kantor langsung, kamu bisa memperoleh banyak keuntungan melalui satu aplikasi rekening online saja.

Kebanyakan bank yang kamu pakai memotong saldo rekening sebagai biaya pajak, merugikan nggak si buat kamu? Kalau kamu beralih menggunakan Senyumku by PT Bank Amar Indonesia Tbk. beda ceritanya. Aplikasi satu ini gokil teman-teman, kalau dipakai menyimpan uang sebesar 10 juta  dalam setahun uang kamu bisa berubah menjadi Rp.1.550.000,-

Besar banget kan? Bila diperhitungkan setiap bulannya kamu bisa meraih bunga sebesar 0,45% bahkan lebih. Pantas saja bila Rekening Online untuk Atur Keuangan satu ini ramai peminat. Kamu sendiri gimana? Mau dapat uang hasil bunga selama setahun yang nominalnya sama seperti kerja separuh gaji?

Bunga besar yang ditawarkan ini memang tergolong langka, tapi kamu wajib tenang karena Senyumku sudah terverifikasi dari OJK. Jasa keuangan yang akan menjamin keamanan uang dan informasi data pribadi di Senyumku. Selain tidak beresiko akan mengalami pembocoran data kamu, hak-hak sebagai nasabah juga akan terjamin.

Fitur Anti Bad Mood Ala Senyumku

Bunga 5,5% udah cukup buat kamu senyum-senyum sendiri, sekarang saatnya kamu belajar menabung melalui Senyumku. Rekening online untuk atur keuangan ini juga bisa kamu alihkan fungsinya sebagai tabungan kuliah, atau bisa juga untuk menganalisa pengeluaran selama satu semester. Sangat solutif dipakai, selain nggak ribet juga nggak perlu install aplikasi tambahan.

1. Fitur Celengan

Memakai fitur ini sama dengan kamu menabung pada umumnya. Cita-cita mau main kemana saja bisa mudah dicapai pakai fitur ini. Uang yang dialirkan untuk mengisi celengan juga bisa kamu tarik ulang, sewaktu-waktu kalau membutuhkanmu kamu tidak perlu lagi mencari pinjaman hutang ke tetangga kos.

Sistemnya sudah otomatis, tinggal kamu nyalakan saja fiturnya nanti kalau tidak sempat mengisi celengan, system bisa melakukanya secara otomatis. Kalau biasanya di akhir bulan sering makan sama sayur nangka aja di rumah makan padang kini bisa nyicil persiapan tanggal tua pakai celengan di Senyumku.

2. Fitur Catatan Keuangan

Persiapan tanggal tua sudah selesai, sekarang saatnya mengatur uang yang keluar masuk. Kamu penting mengetahuinya, dengan tujuan mempermudah menghemat pengeluaran kedepan. Kalau nggak, misalkan kamu dapat uang jatah jajan lumayan bisa disisihkan sebagian ke celengan. Penataan keuangan ini pada intinya harus dipakai.

Cara kerja catatan keuangan dari Senyumku bisa dengan mengambil notifikasi dari pembayaran yang kamu pakai. Contoh pembayaran yang biasanya mudah analisanya oleh catatan keuangan ada OVO, Dana, Gopay, Shopeepay, LinkAja dan aplikasi sejenisnya yang bisa kamu pakai untuk melakukan transaksi online.

Sistemnya juga sama yakni diatur secara otomatis, bukan hanya aplikasi e-wallet saja, aplikasi bank online juga bisa dianalisa keluar masuknya uang menggunakan catatan keuangan. Seperti yang dijelaskan di awal, Senyumku by aman bank sudah lulus ojk jadi jika kamu mau mengaktifkan catatan keuangan ini nantinya tidak akan mengganggu sistem kerja bank lain yang dipakai.

Kelebihan Rekening Online Untuk Atur Keuangan; Senyumku

Selain memiliki keunggulan dalam bunga, celengan dan fitur catatan keuangan. Setidaknya kamu juga harus tahu kenapa Senyumku by amar bank direkomendasikan sebagai Rekening Online untuk Atur Keuangan. Berikut ini kelebihan-kelebihan yang bisa kamu nikmati:

1. Aplikasi Mudah Didapatkan Dan Cocok Di Platform Android

Sedari awal dirilis aplikasi Senyumku dirancang khusus untuk pengguna android. Cara mendapatkanya juga sangatlah mudah. Kamu bisa mengunduhnya secara gratis serta mudah melalui play store. Bila kamu takut karena hp yang dipakai masih memiliki ukuran ram kecil, tenang saja karena bisa diatur dengan mudah. Ukuran filenya sendiri hanya berkisar 70 Mb sangat memungkinkan di install di ponsel berbagai jenis.

2. Keamanan Terjamin Karena Selalu Di Update

Selanjutnya yang perlu kamu ketahui seputar aplikasi Rekening Online untuk Atur Keuangan Senyumku ini, kamu bisa mengaktifkan keamanan bertingkat mulai dari sandi, pin, dan fingerprint. Mempersulit adanya hacker menjadi fungsi utama dari peningkatan kualitas keamanan ini. Kamu tidak usah lagi takut-takut lantaran memiliki kendala dengan keamanan.

3. Terhubung Ke Pinjaman Online

Mendadak memerlukan biaya tambahan sewa kos, tapi repot kalau meminjam ke bank. Kamu bisa menggunakan Senyumku, selain aman jumlah bunganya juga tidak memberatkan. Namun, dengan catatan bahwa setiap dateline pembayaran ditaati jangan dilanggar.

4. Transfer Tanpa Potongan

Mengirimkan uang juga akan semakin menyenangkan karena tidak dikenakan biaya beban. Pajak yang cukup untuk membeli es cendol itu, bisa dialihkan untuk memenuhi celengan. Tanggal tua aman, kirim uang lancar dan analisa uang tetap tersedia.

Memanfaatkan kecanggihan teknologi guna mengakses Rekening Online untuk Atur Keuangan via Senyumku by amar bank memang menyenangkan. Selain menguntungkan untuk kamu, juga aman. Demikian informasi ini semoga bermanfaat.

>