T07.08

Didukung Advan CPE Router Start, Permudah Aktivitas Online Selama di Rumah

Selama pandemi, banyak kegiatan baru yang bermanfaat untuk dilakukan di rumah. Kegiatan-kegiatan yang aku lakukan ini, pada dasarnya kegiatan biasa namun bisa jadi hal yang istimewa di kondisi yang tak pasti seperti sekarang ini. Ya, kalian juga bisa meniru aktivitas ini, dan menerapkannya selama pandemi belum berakhir. Apa saja aktivitas seru yang sering aku lakukan? 

1. Membaca Buku Online


Ini sih wajib, sebagai seorang mahasiswa, membaca buku adalah hal yang tidak bisa ditawar untuk menambah referensi dan pengetahuan di bidang yang ditekuni. Kalau sebelum pandemi sih, biasanya aku pergi ke perpustakaan kampus untuk membaca buku yang beragam, maupun untuk kebutuhan pembuatan makalah. 

Akan tetapi, karena saat ini sedang pandemi, mobilitasku pun terbatas. Kini, aku lebih mudah dalam mengakses e-library (perpustakaan digital) yang menyediakan banyak buku baik yang berbahasa Indonesia, maupun yang berbahasa Internasional seperti bahasa Inggris. 

2. Menonton Film


Ada yang sudah nonton squid game? Ya, film yang tengah naik daun itu adalah salah satu film favoritku. Memang aku sendiri suka genre film horor-thriller, cukup memicu adrenalin sih, hehe. Nah, menonton film bisa menenangkan pikiran loh, aku merasa lebih fresh sehabis break sejenak untuk menonton series.

Bahkan, aku juga mengajak Ibu untuk menonton film Squid Game sambil nyemil beberapa makanan ringan yang tersedia di rumah. Ini adalah such a happiness. Aktivitas ini bisa kalian lakukan juga untuk selingan kala butuh waktu untuk me time atau family time.

3. Bermain game


Meskipun aku bukan gamer, akan tetapi aku suka bermain game-game yang ringan, seperti misalnya game wordscapes. Game ini merupakan game susun kata dalam bahasa Inggris, yang membantu aku dalam menambah vocab sehari-hari. Jadi, selain refreshing, aku juga bisa menambah wawasan baru melalui game ini. Jika kalian suka bermain game yang menantang, bisa bermain game Mobile Legend, atau juga game PUBG, dan lain sebagainya. Itu sangat membantu mereduce stress.

Ketiga aktivitas tersebut, sangat berkaitan erat dengan internet. Karena zaman ini, segalanya harus serba terkoneksi dengan internet secara baik. Sehingga, kita harus menyediakan kuota yang maksimal untuk menunjang kegiatan kita sehari-hari.

Nah, untuk menunjang berbagai aktivitas tersebut, kini kita bisa memanfaatkan perangkat router, produk terbaru keluaran Advan, yakni Advan CPE Router Start. Router ini diklaim mampu memberikan koneksi cepat tanpa menguras dompet. Memang bener sih, karena router ini sendiri sudah didukung teknologi Wi-Fi High Speed hingga 300 Mbps dan tentu cocok untuk digunakan keluarga, kegiatan belajar dari rumah, maupun kerja dari rumah.


Keunggulan lainnya, sinyal router ini dapat dijangkau hingga 125m dengan frekuensi 2,4 GHz. Jadi, tidak perlu khawatir kehilangan sinyal, bahkan saat listrik padam sekalipun.  Ditambah, perangkat router ini dibekali baterai 2.000 mAh yang mampu menyimpan daya selama 4 jam bekerja, atau 16 jam standby. 

Kalau urusan penghubungan perangkat, tidak usah khawatir. Karena, Adven CPE Router Start mampu menghubungkan hingga 32 perangkat sekaligus dalam satu waktu, jadi bisa mempermudah berbagai perangkat untuk terkoneksi internet dengan lnacar.

Sekarang juga tersedia paket bundling dengan Telkomsel Orbit yang dibanderol seharga Rp699.000 dan kalian bisa nih, membeli router ini di Tokopedia, nanti bisa deh melakukan berbagai aktivitas selama di rumah saja dengan maksimal.

Kesimpulannya, dalam menunjang aktivitas sehari-hari kita agar lebih produktif, kita bisa memanfaatkan Advan CPE Router Start. Bagaimana? Tentu sangat menarik bukan? Kalian bisa membaca produk ini lebih lengkap di https://advandigital.com/promotion/advan-router-cpe-start-4g-lte/

Related Posts