T23.38

5 Daftar Harga Laptop Acer Termurah Yang Bisa Menjadi Pilihan

Acer banyak dikenal sebagai produsen laptop dengan kualitas bagus. Jenis tipe laptop yang diketahui keluaran Acer memang cukup beragam. Dimana produk tersebut meliputi Aspire series sampai dengan swift series. Sebagian pengguna tidak sedikit juga yang menginginkan informasi terkait jajaran harga laptop Acer termurah yang ada di pasaran. Secara umum harga dari laptop Acer ini cukup bersaing dengan laptop keluaran produsen lainnya. Dimana ada jenis laptop yang memang dihadirkan dengan patokan harga terjangkau, serta tidak sedikit juga yang mempunyai harga yang cukup mahal. Dimana pengguna bisa menyesuaikannya dengan keperluan serta keinginan. Berikut daftar laptop Acer yang mempunyai harga termurah: 

1. Acer Aspire ES1-432 


Tipe laptop pertama yang kali ini termasuk dalam harga laptop Acer termurah turut bersaing di pasaran. Hadir dengan pelengkap prosesor dengan tipe Quad-Core N4200 membuat pengguna bisa merasakan kelebihan berupa tingginya kecepatan yang ada. Adapun kisaran harga yang ditetapkan adalah sebesar 3.300.000 rupiah. Selain itu tipe laptop ini disertai juta dengan kapasitas penyimpanan yang mencapai 500 GB dengan besaran RAM 2 GB. Dengan begitu laptop ini cukup pas dipakai untuk sejumlah kegiatan sehari-hari. Misalnya saja seperti melakukan pembukaan akses ke Internet maupun mengelola dokumen dan lainnya. 

2. Acer Aspire 3 A314-31 


Satu dari beberapa kelebihan yang dimiliki oleh produk dari Acer ini yaitu adanya pelengkap berupa teknologi yang sering disebut dengan Blue Light Shield. Teknologi ini mempunyai fungsi untuk menjaga mata pengguna dari bahayanya sinar radiasi yang berasal dari layar laptop. Jenis prosesor yang dimiliki adalah Intel Celeron N3350 yang hadir dengan penawaran harga 3.475.000 rupiah. Untuk ruang penyimpanan RAM yang ada memiliki ukuran 4 GB. Hingga memungkinkan bagi pengguna untuk melakukan pengolahan dokumen maupun membuka akses ke Internet yang berkecepatan lumayan tinggi. 

3. Acer Aspire 3 A314-32 


Berbeda sedikit dari harga laptop sebelumnya, kali ini produk Acer Aspire 3 A314-32 ini harganya sekitar 3.645.000 rupiah. Jika dilihat dari beberapa bagian memang laptop jenis ini memiliki persamaan dengan jenis laptop sebelumnya. Yakni misalnya yang terjadi dengan sama-sama mempunyai teknologi Blue Light Shield. Yang membedakan adalah dari segi sistem operasi yang dipakai dan juga dimensi laptop yang ada. Dimana dalam produk ini dimensi laptop bisa dikatakan cukup mungil. Hingga bisa memudahkan bagi para pengguna jika ingin dibawa bepergian. 

4. Acer Aspire 3 A314-41 


Taksiran harga yang dimiliki oleh laptop jenis ini adalah sebesar 3.675.000 rupiah. Dari segi kecepatan, laptop ini bisa dikatakan lumayan tinggi karena memiliki prosesor dengan jenis AMD A-Series A4-9120. Kapasitas yang dimiliki laptop ini yaitu berukuran 4 GB untuk RAMnya. Semetara untuk memori penyimpanannya adalah sebesar 500 GB. Hingga pengguna dari kalangan siswa, kemudian mahasiswa sampai pekerja cocok menggunakan laptop ini. 

5. Acer Aspire V5-132 


Selain hadir dengan kecepatan yang cukup tinggi, laptop ini juga memakan konsumsi energi yang bisa dikatakan rendah. Hal ini lantaran tenaga prosesor yang dipergunakan adalah bertipe Intel Dual Core. Kapasitas baterai yang dimiliki mampu bertahan dalam durasi waktu 5 jam dengan kapasitas penyimpanan RAM sebesar 2 GB. Sementara penyimpanan memorinya mencapai 500 GB. 

Demikian pembahasan terkait 5 produk yang termasuk harga laptop Acer termurah sebagaimana yang ada dipasaran. Pengetahuan semacam ini penting diketahui bagi pengguna yang sedang ingin membeli laptop baru. Ditambah dengan dana yang dimiliki cukup terbatas, sehingga keberadaan dari sejumlah produk dari Acer tersebut bisa menjadi pilihan.

Related Posts