T13.13

Ini Daftar HP dengan Memori Internal 512GB yang Terbaik!

Memang tidak dapat dielakkan bahwa salah satu jenis pertimbangan yang sering digunakan adalah terkait dengan memori internal yang ditawarkan HP. Apalagi ternyata memang sudah tersedia beberapa HP dengan memori internal 512GB yang dapat dijadikan sebagai salah satu pilihan yang terbaik. Selain itu, beberapa produk juga dapat dimiliki dengan harga terjangkau.

Secara garis besar, memiliki dan menggunakan jenis produk HP yang dilengkapi dengan kapasitas memori internal yang besar memang dapat menguntungkan. Apalagi dengan keberadaan kapasitas memori terutama internal HP yang besar, setiap pengguna tentu saja akan merasa mudah ketika menyimpan data. Tidak perlu merasa bingung, berikut beberapa rekomendasi produk HP tersebut:

1. Advan G9 Pro

HP yang pertama ini dapat dimiliki dengan mudah baik melalui pembelian secara offline ataupun melalui bantuan dari marketplace. Apalagi ternyata produk ini sudah dilengkapi dengan layar HP berjenis IPS LCD ditambah dengan ukuran yang lebar sekitar 6,6 inci. Selain itu, produk ini juga dapat dimiliki dengan harga sekitar Rp1 juta.

2. Samsung Galaxy Z Fold3 5G

Selanjutnya ada produk lainnya yang dapat dimasukkan ke dalam daftar rekomendasi terbaik untuk dipilih yang dikeluarkan secara khusus oleh Samsung. Jenis produk yang disediakan dan ditawarkan dengan warna hitam yang klasik dan menarik ini tentu saja jangan dilewatkan untuk dicoba. Selain itu, sudah ada memori internal banyak mencapai sekitar 512GB.

3. Infinix Hot 10

Sementara di sisi lain, ada juga HP dengan memori internal 512GB lainnya yang dapat dijadikan sebagai pilihan yang paling tepat. Ditambah lagi, produk yang dikeluarkan oleh Infinix ini ternyata dapat dimiliki dengan harga yang juga termasuk terjangkau yaitu Rp2 juta. Ditambah lagi, keberadaan chipset gaming tentu saja dapat menambah kelebihannya.

4. Samsung Galaxy Note20 Ultra 5G

Masih dikeluarkan oleh perusahaan HP raksasa asal Korea Selatan, Samsung, produk ini tentu saja direkomendasikan untuk dicoba secara langsung nantinya. Apalagi sudah tersedia beberapa pilihan warna yang bervariasi mulai dari yang netral seperti hitam sampai warna yang mencolok seperti ungu. Sementara untuk fitur baterai yang digunakan adalah jenis seperti Li-Po.

5. Infinix Note 8

Untuk jenis produk HP dengan memori internal 512GB yang berikutnya, setiap penggunanya nanti dapat memanfaatkan layar dengan ukuran mencapai 6,9 inci. Sementara untuk jenis chipset yang dipakai adalah jenis Mediatek Helio G80 dan ditambah juga dengan jenis GPU seperti Mali-G52 MC2. Sedangkan untuk jenis baterai yang dipakai adalah Android 10.

6. Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

Berikutnya, ada produk HP lainnya yang memang dikenal sebagai salah satu produk dari merek Samsung dengan ketersediaan memori yang besar. Bahkan jenis produk ini termasuk ke dalam salah satu produk yang baru dirilis sejak tahun 2021 dari Samsung sehingga direkomendasikan. Apalagi produk ini juga bisa didapatkan dengan mudah saat ini.

7. Realme C17

Produk yang terakhir ini juga tidak kalah mudah untuk ditemukan dan dibeli di berbagai gerai HP yang dekat dengan domisili. Selain itu, produk yang menggunakan jenis GPU Adreno 610 juga bisa dibeli secara online melalui beberapa marketplace bahkan seperti Shopee. Sementara untuk spesifikasinya layar yang dipakai adalah berjenis IPS LCD.

Uraian mengenai apa saja rekomendasi HP dengan memori internal 512GB yang dijelaskan di atas dapat diketahui terlebih dahulu sebelum mencoba. Apalagi setiap produk HP di atas sudah dilengkapi dengan berbagai karakteristik yang dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan terbaik sejak awal. Beberapa produk HP yang direkomendasikan di atas juga termasuk terjangkau.


Related Posts