T13.41

5 HP dengan Baterai 6000 mAh yang Dilengkapi Fitur Fast Charging

Penggunaan HPdengan baterai 6000 mAh adalah standar HP yang paling banyak dicari saat ini. Hal tersebut karena pemakaian dari smartphone yang sangat krusial untuk memudahkan kegiatan komunikasi setiap harinya. Apa sajakah daftar HP yang sudah mempunyai spesifikasi tersebut? Berikut penjelasannya.

1. Samsung Galaxy M30s

Vendor asal negeri ginseng yaitu Korea Selatan menghadirkan HP dengan baterai 6000 mAh salah satu yaitu Samsung Galaxy M30s. Termasuk ke dalam seri pertama yang menghadirkan baterai dengan kapasitas tersebut. Spesifikasi yang diberikan oleh HP tersebut sangat menarik dengan berbagai fitur andalannya.

Kemampuan fast charging Inilah yang membuat sebagian penggunanya sangat puas terhadap kualitasnya. Dilengkapi dengan layar yang Super AMOLED yang disertai resolusi 100 x 2340 pixels. Belum lagi processor Exynos 9611 yang mampu menampung sejumlah aplikasi karena RAM di dalamnya sebesar 4 GB.

2. Infinix Hot 9 Play

Berikutnya daftar HP yang bisa menjadi pilihan terbaik pengguna yaitu Infinix Hot 9 Play. Besarnya kapasitas baterai di dalamnya mampu menarik perhatian pengguna. Hal tersebut dikarenakan vendor yang mengeluarkan segmen entry level. Dibandrol dengan harga di atas 1 jutaan, menjadikannya HP dengan kualitas terbaik.

Harga yang terbilang sangat murah itu pun tidak membuatnya menjadi produk yang murahan. Terdapat berbagai fitur serta spesifikasi yang berkualitas yang dilengkapi prosesor MediaTek Helio A25. Memori internal yang terdapat di dalamnya sebesar 32 GB serta RAM 2 GB. Resolusi yang diberikan pun cukup tajam yaitu 720 x 1600 pixels.

3. Narzo 30a

Dibandrol harga 1 jutaan, menjadikan HP Narzo 30a masuk ke dalam kelas menengah ke bawah yang dilengkapi baterai 6000 mAh. Berbagai fitur menarik pun sudah terdapat di dalamnya. Memungkinkan pengguna dapat dengan nyaman melakukan aktivitasnya. Dirilis pada tahun 2021 dengan harga yang membuat siapa pun tertarik.

Berbagai spesifikasi yang melengkapi smartphone tersebut yaitu telah dilengkapi dengan RAM 4 GB serta memori internal. Belum lagi adanya memori tambahan yaitu microSD hingga mencapai 256 GB. Chipset yang terdapat di dalamnya mengusung MediaTek Helio G85.

4. Samsung Galaxy M21

Seri dari Samsung selanjutnya yang menjadikannya sebagai HP tahan baterai yaitu Samsung Galaxy M21. Merupakan smartphone Android 10.0 yang mempunyai luas layar sebesar 6.4 inci. Resolusi yang dimiliki oleh HP tersebut yakni 1080 x 2340 pixels. Prosesor yang melengkapinya yaitu Exynos 9611 yang dilengkapi RAM 4 GB. .

Terdapat kamera utama serta kamera selfie yang keduanya mempunyai kualitas baik. Resolusi dari kualitas kamera utama adalah 48MP + 11MP dan kamera selfie yaitu 20 MP. Memungkin hasil gambar yang didapatkan pun baik hasilnya.

5. ASUS ROG Phone II

Sedang mencari smartphone gaming yang mempunyai daya tahan baterai mumpuni? Kini dengan memiliki ASUS ROG Phone II semuanya sudah bisa didapatkan. Adanya dukungan fitur high end yang terdapat di dalamnya mampu menampung game berukuran besar. Memungkinkan pengguna dapat bermain game sepuasnya dengan smartphone tersebut.

Layar HP yang Super AMOLED seluas 6.59 inci disertai dengan resolusi 1080 x 2340 pixel. Qualcomm Snapdragon 855 plus adalah prosesor yang menunjang kinerja dari sistem di dalamnya. Keunggulan lainnya yaitu mempunyai memori internal hingga 128 sampai 512 GB, sangat besar bukan?

Nah, itulah sederet daftar HP dengan baterai 6000 mAh yang bisa menjadi salah satu rekomendasi pilihan terbaik. Setiap jenis HP yang telah dijelaskan mempunyai kelebihan dan kekurangannya sendiri. Namun untuk jaminan baterai, setiap smartphone tersebut sudah fast charging, sehingga tidak membuang waktu dalam pengisian daya. Selain itu, kembali juga bagaimana penggunaannya.

Related Posts