Kategori Berita

ZMedia

Sedang Mencari HP dengan Snapdragon 855 Terbaik? Simak Ulasan Berikut Ini!

Rianda
Berita ambon Berita maluku
Rabu, 13 Oktober 2021

Ketika memutuskan untuk memilih sebuah produk HP terutama dalam jangka waktu yang lama, memang diperlukan pertimbangan terbaik seperti persoalan chip. Apalagi terdapat beberapa produk HP dengan Snapdragon 855 yang terbaik yang dapat dijadikan sebagai rekomendasi untuk dijadikan sebagai HP pilihan. Berbagai produk tersebut juga ditawarkan dengan harga yang masih terjangkau.

Mempertimbangkan jenis chip yang digunakan oleh sebuah produk HP apalagi jika chip tersebut dikeluarkan secara khusus oleh Qualcomm memang berguna. Apalagi bagian tersebut secara sederhana dapat dikatakan memiliki pengaruh yang besar pada jalannya setiap fitur yang sudah ditawarkan sebelumnya. Tidak perlu bingung, berikut beberapa rekomendasi yang bisa dijadikan sebagai pilihan:

1. Black Shark 2 Skywalker

Pertama, ada produk yang sebenarnya sudah dirilis sejak tahun 2019 namun tetap dapat direkomendasikan untuk dijadikan sebagai pilihan yang terbaik. Selain itu tipe produk ini ternyata sudah dilengkapi dengan tipe layar seperti AMOLED dengan ukuran mencapai setidaknya sekitar 6,4 inci. Untuk persoalan GPU yang dipakai adalah GPU berjenis Adreno 640.

2. Realme X3 SuperZoom

Selanjutnya, ada jenis produk lainnya yang tidak kalah menarik untuk dijadikan sebagai pilihan terbaik karena sudah dilengkapi dengan chip Snapdragon. Sementara untuk kelebihan lainnya yang sejak awal disediakan dan ditawarkan oleh produk ini ternyata terdapat pada memori HP yang banyak. Bahkan setidaknya sudah tersedia sekitar 256GB untuk memori berjenis ROM.

3. Xiaomi Black Shark 2 Pro

Disediakan dengan warna hitam yang terlihat begitu klasik dan menggoda, tipe produk HP dengan Snapdragon 855 ini dapat dicoba langsung. Produk yang sebenarnya sudah dirilis sejak tahun 2019 ini bisa dibeli baik secara offline maupun secara online melalui bantuan marketplace. Selain itu, fitur kamera depan yang dimiliki sudah beresolusi 20MP.

4. Samsung Galaxy Fold

Sementara itu di sisi lainnya, ada tipe produk yang disediakan oleh merek Samsung yang dapat dijadikan sebagai pilihan yang terbaik. Apalagi sama seperti berbagai produk yang ditawarkan oleh merek Samsung lainnya, produk ini juga dilengkapi dengan berbagai pilihan warna menarik. Bahkan sudah ada warna seperti hitam kehijauan dan putih keabuan.

5. OPPO Reno 10x Zoom

Untuk produk HP dengan Snapdragon 855 yang kelima ini, setiap pembeli dapat menikmati berbagai pilihan warna seperti abu-abu dan biru. Walaupun sudah dirilis sejak tahun 2019, berbagai fitur yang disediakan oleh produk dari merek OPPO ini jangan dilewatkan untuk dicoba. Bahkan sudah dilengkapi dengan jenis GPU Adreno 650 yang canggih.

6. Realme X2 Pro

Jenis produk yang selanjutnya dan masih ditawarkan dengan chip seperti Snapdragon 855, produk ini tentu saja jangan sampai ketinggalan dicoba. Apalagi produk ini juga dilengkapi dengan tawaran dua warna yang lebih mencolok seperti merah kemudaan dan biru yang dapat disesuaikan. Sementara untuk baterai yang digunakan sudah dilengkapi dengan fast charging.

7. ASUS Zenfone 6 ZS630KL

Terakhir, ada jenis produk lainnya yang jangan sampai terlewatkan untuk dijadikan sebagai bahan pertimbangan yang terbaik untuk nantinya dibeli langsung. Apalagi jenis produk HP yang dikeluarkan oleh merek ASUS sejak tahun 2019 ini sudah dilengkapi dengan layar berjenis IPS LCD. Sementara untuk persoalan resolusi kamera belakang adalah mencapai 48 MP.

Ulasan tentang beberapa rekomendasi produk HP dengan Snapdragon 855 yang terbaik secara detail di atas dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan. Apalagi ternyata beberapa produk di atas juga sudah disediakan dan ditawarkan dengan berbagai pilihan warna yang tentunya dapat disesuaikan. Sementara itu, ada juga yang dilengkapi dengan resolusi kamera besar.


>