Kategori Berita

ZMedia

Keuntungannya Jika Kamu Beli Paket Data Secara Online

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Senin, 04 Oktober 2021

Tidak dapat dimungkiri, kemajuan teknologi menghadirkan pilihan dalam hidup semakin beragam. Khususnya bagi para pengguna ponsel yang tidak bisa lepas dari masalah komunikasi, dengan majunya teknologi, kamu pun tidak perlu khawatir jika suatu kali kehabisan paket internet sehingga tidak dapat mengakses layanan pesan instan maupun media sosial yang kamu miliki. Sebab selain tersedia di gerai-gerai penjualnya, kamu pun bisa membeli paket yang dibutuhkan tersebut di situs-situs online yang menyediakan

Berikut ini adalah lima keuntungan nyata dan langsung yang bisa kamu rasakan ketika memutuskan membeli paket internet online. Kalaupun kamu takut dengan tipuan yang terjadi, kamu bisa memercayai pilihanmu ke Traveloka yang sedari dulu memang sudah terkenal sebagai situs pembelian yang terpecaya. Yuk, cek dahulu lima keuntungan membeli paket internet secara online seperti di bawah ini.

 

Tanpa Repot, Langsung Bisa Beli Paket internet

Sering merasa kesulitan ketika harus mengubah pulsa biasa ke dalam paket internet yang diinginkan? Bisa jadi karena masalah jaringan ataupun ketidaktahuanmu mengenai cara-cara membeli kuota internet yang diperlukan. Kamu tidak perlu direpotkan lagi dengan tata cara pembelian kuota tersebut jika akhirnya memilih membeli secara online. Contohnya seperti saat membeli di Traveloka untuk paket internet Simpati Loop, kamu bisa langsung memilih paket kuota internet Simpati Loop yang hendak dibeli. Yang masuk ke nomor ponselmu pun akan langsung berupa kuota sehingga kamu bisa segera mengakses internet untuk melengkapi segala kegiatan komunikasimu.

 

   Tidak Terbatas Jam Operasional

Memiliki pengalaman tidak menyenangkan karena kehabisan pulsa dan tidak dapat membelinya di gerai manapun karena hari sudah malam? Ya, hampir semua gerai ponsel memang memiliki waktu operasional yang terbatas bahkan jika dihitung, jam buka gerai hanya berkisar 12 jam. Akan menjadi kesulitan tersendiri ketika kuotamu mendadak habis ketika tengah malam. Namun, jika memilih membeli di situs online, kamu tidak perlu khawatir akan hal tersebut. Berbeda dengan gerai yang memiliki jam operasional terbatas, kamu bebas membeli pulsa di situs online di waktu kapan juga, mau tengah malam atau subuh. Jadi, setiap kali kehabisan kuota, kini kamu sudah tahu pilihan terbaik membeli ke mana, bukan?

 

 Bisa Dibeli di Mana Saja

Khususnya buat kamu yang senang bepergian ke mana saja, apalagi jika sampai ke pelosok-pelosok, kamu pasti pernah merasakan sulitnya mencari gerai yang menjual pulsa ketika mendadak kuotamu habis di kawasan tersebut. Tentunya, hal tersebut bukan pengalaman yang menyenangkan, bukan? Bahkan bisa jadi hal tersebut membuat kenangan buruk di perjalananmu yang seharusnya membahagiakan. Padahal, kamu tidak perlu kerepotan mencari gerai fisik jika menemui masalah seperti itu. Cukup akses situs penjual online tersebut, kamu pun bisa membeli kuota internet yang dibutuhkan untuk koneksi jaringanmu.

Bank BRI juga bisa membeli paket data melalui mobile bankingnya. Pembelian paket data lebih mudah dan cepat melalui aplikasi BRI mo.

>