T21.00

Rekomendasi Laptop ASUS Layar Sentuh Cocok untuk Bekerja

Tak bisa dipungkiri bahwa laptop merupakan salah satu jenis perangkat elektronik yang sangat penting bagi para pekerja. Pemilihan laptop juga jelas harus dilakukan dengan cara uang yang tepat. Berikut ini adalah beberapa pilihan laptop ASUS layar sentuh yang sangat direkomendasikan untuk memenuhi kebutuhan kerja:

1. VivoBook Flip TP201SA-FV0027D

Pilihan pertama jatuh pada produk VivoBook Flip TP201SA-FV0027D. Tipe laptop ini memiliki desain fisik yang sangat ramping sehingga fleksibel untuk dibawa-bawa. Tampilannya juga elegan karena bodi fisiknya memakai perpaduan bahan metal alumunium yang memberikan kesan menawan. Memiliki layar berukuran  11.6 inch, laptop ini sudah dianggap pas untuk memenuhi kebutuhan kerja.

ASUS melengkapi perangkat laptop ini dengan prosesor Intel Pentium Quad Core N3710. Kapasitas prosesornya sebesar 1.6 GHz dan dilengkapi RAM 4GB DDR3. Tipe laptop ini tidak hanya menawarkan fitur layar sentuh melainkan juga memiliki fitur layar putar dimana pengguna bisa memutar bagian layar secara fleksibel sesuai kebutuhan.

2. Chromebook Flip C214MA

Berikutnya ada tipe Chromebook Flip C214MA yang juga menghadirkan fitur layar sentuh dan putar. Laptop ini memiliki layar berukuran 11.6 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel. ASUS membekali tipe laptop ini dengan prosesor Intel Celeron N4000. Laptop ini juga memakai sistem operasi Chrome sehingga pengguna bisa langsung terhubung dengan semua fitur dari Google.

Laptop Chromebook Flip C124MA ini cukup fleksibel untuk dibawa bepergian. Cocok bagi pengguna yang sering berpindah-pindah tempat saat bekerja. Tipe laptop ini juga sangat direkomendasikan bagi pekerja desain karena memiliki layar resolusi FHD yang mendukung kualitas grafis tinggi. 

3. Transformer Flip TP412UA

Pilihan laptop ASUS layar sentuh berikutnya adalah Transformer Flip TP412UA. Produk laptop satu ini menghadirkan fitur layar sentuh dan lipat seperti dua tipe sebelumnya. Keunggulan dari produk ini adalah ukuran layarnya jauh lebih besar dari dua tipe tadi. Layar perangkat laptop ini hadir dengan ukuran 14 inci, cukup besar untuk menyelesaikan kebutuhan pekerjaan.

Selain ukuran layar yang besar, kualitas layarnya juga sudah sangat memuaskan. Transformer Flip TP412UA ini juga sangat direkomendasikan bagi pekerja grafis karena dilengkapi dengan CPU intel mumpuni yakni Intel Core i3 8130U. Selain itu, kapasitas RAM-nya juga memuaskan dengan kapasitas 4GB DDR4.

4. Zenbook Flip 13 UX362FA

ASUS juga menghadirkan perangkat laptop tipe Zenbook Flip 13 UX362FA. Tipe laptop ini memiliki fleksibilitas yang sangat baik sehingga pengguna bisa memutar layar dengan nyaman dan aman. Material bodi yang dipakai oleh tipe laptop ini sangat solid sehingga proses pemutaran layar tidak akan membuat bodi laptop mudah rusak.

Jenis prosesor yang digunakan oleh tipe laptop ini adalah Intel Core i5-8265U yang mendukung performa laptop bisa berjalan optimal. Selain itu dukungan SSD 512 juga membuat laptop ini bisa bekerja secara cepat dan memuaskan. Kualitas tampilan layar berukuran 13.3 inci dari perangkat Zenbook Flip ini juga sangat bagus karena sudah didukung teknologi FHD yang mumpuni.

5. Transformer T101HA-GR013T

Selanjutnya ada tipe Transformer T101HA-GR013T yang cocok bagi penyuka jenis laptop berukuran mungil. Perangkat ini memiliki ukuran layar yang kecil yaitu 10.1 inch namun memiliki kualitas performa yang sangat baik. Selain praktis, laptop ini juga memiliki daya tahan baterai yang lama yaitu 11 jam. Cocok sekali digunakan untuk bekerja dalam durasi yang cukup panjang.

Itulah rekomendasi produk laptop ASUS layar sentuh yang cocok untuk digunakan bekerja. Tentunya pilihan laptop harus disesuaikan dengan kebutuhan dan jenis pekerjaan yang digeluti. Pilih laptop dengan spesifikasi yang tepat sesuai kebutuhan agar pemakaiannya lebih mudah dan memuaskan.


Related Posts