T22.49

Rekomendasi Laptop ASUS Lipat Layar Sentuh yang Bisa Dipakai


Merek laptop memang ada banyak. Salah satu yang kerap dipakai masyarakat adalah laptop ASUS. Banyak orang yang memilih untuk menggunakan laptop ASUS karena beragam penawaran menariknya. Misalnya fitur layar sentuhnya yang menarik untuk dimiliki. Banyak model laptop ASUS lipat layar sentuh yang bisa dijadikan pilihan.

Bagi yang ingin memiliki laptop semacam itu, maka pada uraian ini akan diberikan beberapa rekomendasi pilihan yang unik. Selain itu, juga akan diberikan spesifikasi dasar dari setiap jenisnya. Penasaran apa saja laptop ASUS yang menawarkan fitur tersebut? Simak daftar di bawah ini untuk mengetahuinya:

1. ASUS Vivobook Flip

Laptop ini dibandrol dengan harga sekitar 4,8 juta. Dengan kisaran harga tersebut, akan didapat laptop dengan RAM 4GB dan penyimpanan 500GB. Untuk ukuran layarnya sendiri adalah 11.6 inch. Sedangkan untuk spesifikasi grafisnya, ASUS memberikan Intel HD Graphics untuk perangkat satu ini.

Tampilan dari laptop ini sangat menarik. Bahan dasar pembuatannya menggunakan metal alumunium. Jadi akan sangat menarik dan terkesan elegan saat dipakai. Karena ukurannya yang pas dan ramping, perangkat ini akan sangat mudah dibawa ke mana pun. Selain itu, meski diberi banyak perangkat laptop ini tetap ringan dipakai.

2. ASUS Chromebook

Jika memilih laptop ini, maka ukuran layarnya lebih besar dari rekomendasi pertama yaitu 14 inch. Untuk RAM-nya sendiri diberi 8GB dan penyimpanan sebesar 64GB. Meski ruang penyimpanannya lebih kecil dari ASUS Vivobook, tapi berangkat ini masih sangat menarik untuk dimiliki. Kisaran harga untuk satu laptop ini adalah sekitar 10 juta.

Sesuai dengan namanya, sistem operasi utama yang dipakai perangkat ini adalah Chrome. Sehingga, pengguna masih bisa membuka fitur secara offline karena nantinya akan disesuaikan secara online. Perangkat ini juga pas untuk bermain game. Karena grafis 4K-nya bisa dipakai tanpa pecah dan tanpa hambatan.

3. ASUS Transformer Flip

Rekomendasi laptop ASUS lipat layar sentuh selanjutnya adalah ASUS Transformer Flip satu ini. Harga yang ditawarkan adalah sekitar 8,8 juta rupiah. Ukuran layar perangkat ini juga 14 inch. Kemudian untuk penyimpanannya adalah 128GB dan RAM 4GB. Sedangkan prosesor yang dipakai adalah Intel Core i3.

Meski laptop ini bisa dilipat dan dipakai seperti tablet, tapi pengguna tidak perlu takut pada ketahanannya. Karena ASUS sudah menghadirkan komponen yang kuat dan tangguh. Sehingga tidak akan mudah rusak meski sering dilipat berkebalikan. Penggunaan perangkat ini juga bermacam-macam. Mulai dari yang standar hingga yang membutuhkan grafis tinggi.

4. ASUS ZenBook Flip

Apabila pengguna ingin laptop dengan performa tinggi, maka ASUS ZenBook Flip adalah pilihan yang tepat. Karena laptop ini menyediakan prosesor AMD Ryzen 5 dan grafis NVIDIA. Selain itu, penyimpanannya juga sangat besar yaitu 512GB dengan RAM 8GB. Untuk komponennya berkualitas ini, harga yang ditawarkan adalah sekitar 11,9 juta rupiah.

Desain laptop ini sendiri sangat elegan dan dinamis. Sehingga akan sangat menarik untuk dipakai. Bukan hanya soal tampilan, untuk kualitas selama penggunaannya sendiri juga sangat baik hingga memiliki kecepatan tinggi. Dengan demikian, pengguna akan mendapat paket komplit jika memakai laptop ini.

5. ASUS ZenBook Flip 13

Ukuran layar untuk laptop ini adalah 13.3 inci. Ruang penyimpanannya juga sangat besar yaitu 512GB. Meski bisa dilipat ke arah sebaliknya, pengguna tidak perlu takut terganggu karena sudah dilapisi material solid. Untuk perangkat ini, harga yang ditawarkan adalah sekitar 14,4 juta rupiah bagi satu laptopnya.

Itulah lima rekomendasi laptop ASUS lipat layar sentuh yang bisa dipakai. Setiap perangkat pasti memberi harga yang berbeda-beda. Namun, harga yang diberikan tersebut pasti menyesuaikan dengan kualitas komponennya. Sehingga setiap laptop pasti memiliki performa yang berbeda-beda menyesuaikan kualitasnya.


Related Posts