T23.34

Daftar Laptop Dengan Spek Tinggi Yang Direkomendasikan

Banyak pengguna laptop yang memilih laptop dengan spek tinggi lantaran menawarkan beberapa kelebihan yang tidak bisa diperoleh dari laptop berspek rendah. Misalnya saja yang terjadi pada performa yang tentunya lebih bagus untuk menunjang kebutuhan keseharian. Akan tetapi yang disayangkan oleh sejumlah pengguna adalah harga laptop yang semacam ini dibandrol dengan nominal yang tidak murah.

Dengan begitu tentunya pengguna yang ingin memiliki laptop berspek tinggi ini harus rela merogoh kocek yang lebih. Mengingat semakin bertambah tinggi spek yang dimiliki, maka yang terjadi adalah semakin mahal pula harga yang ditawarkan. Ditambah lagi apabila laptop tersebut merupakan keluaran terbaru. Berikut beberapa daftar pilihan laptop dengan spek tinggi yang bisa jadi rekomendasi:

1. Acer Swift 3 SF313-52

Hadir dengan harga yang dibandrol hampir mencapai 14 jutaan bisa dikatakan sebanding dengan kemampuan spesifikasi yang terbilang mumpuni. Resolusi layar yang dihadirkan juga tidak main-main yakni sebesar 2K. Hingga tidak mengherankan apabila hasil gambar yang ditampilkan cukup terbilang tajam serta detail.

Selain itu rasio terkait sudut pandang yang dimiliki oleh layarnya memiliki perbandingan 3:2 dengan layar milik dari laptop standar. Dengan begitu pengguna bisa lebih merasa nyaman ketika melakukan sejumlah kegiatan dengan menggunakan laptop jenis ini. Misalnya saja seperti mengedit maupun hanya sekedar menyaksikan sejumlah konten video.

2. Nitro 5 AN515-44

Daftar pilihan lain untuk laptop dengan spek tinggi kali ini hadir dengan menggunakan prosesor berjenis AMD Ryzen 7 4800H. Bagi pengguna yang memiliki kegemaran untuk memainkan game maka bisa menikmati tampilan yang lebih halus.

Lantaran layar yang dimiliki oleh laptop jenis ini sudah dilengkapi dengan adanya refresh rate berukuran 144 Hz yang ditambah juga dengan response time sebesar 3 ms. Untuk masalah harga, laptop ini dibandrol dengan harga yang lebih kurang hampir mencapai 13,5 jutaan rupiah per unitnya.

3. Asus Chromebook Flip C436

Kinerja yang dimiliki oleh jenis laptop ini menggunakan prosesor dengan tipe Core i5 yang telah masuk pada generasi ke 10 pada Intel UHD. Bahkan laptop ini semakin bertambah tangguh lagi dengan dilengkapi kapasitas penyimpanan RAM yang mencapai 16 GB serta juga memori internal sebesar 512 GB. Satu dari beberapa daya tarik yang dihadirkan dalam laptop ini adalah terletak pada mekanisme lipatannya.

4. Asus VivoBook S14 M433

Laptop satu ini menawarkan spek tinggi dengan harga yang ditaksir cukup terjangkau, yakni hampir mencapai angka 12 jutaan rupiah. Produk laptop satu ini ketahui memakai jenis prosesor terbaru yang mampu dipergunakan untuk melakukan penghematan daya. Dimana jenis prosesor tersebut adalah tipe AMD Ryzen 7 4700U. Dengan penawaran penghematan daya tersebut, tentunya laptop ini mampu mendukung aktivitas pengguna lebih lama.

5. Lenovo Legion 5

Bisa dikatakan laptop satu ini termasuk dalam laptop gaming lantaran mempunyai bentuk yang cukup berbeda. Meskipun tergolong dalam jenis laptop gaming, harga yang ditetapkan oleh pihak terkait cukup terjangkau, yakni sekitar 13 jutaan. Selain itu laptop ini juga ditunjang dengan kapasitas RAM mencapai 8 GB yang disertai memori internal sebesar 1TB PCle.

Demikian jajaran pilihan untuk laptop dengan spek tinggi yang perlu diketahui. Pengguna bisa mempertimbangkan sejumlah keunggulan serta kemampuan laptop yang meliputi kapasitas penyimpanan hingga tampilan yang dihadirkan maupun lainnya. Tidak lain untuk menjadi bahan pertimbangan dalam memilih laptop yang sesuai. Mengingat semakin bertambah tinggi spek yang dimiliki oleh suatu laptop, maka harga yang dibandrol pun juga semakin mahal.


Related Posts