T22.55

Laptop HP Harga 7 Jutaan dengan Performa yang Baik


HP adalah salah satu merek laptop unggulan yang memiliki kualitas mumpuni. Harga laptop ini bermacam-macam menyesuaikan performanya. Jika ingin performa yang baik, laptop HP harga 7 jutaan adalah solusi yang pas untuk digunakan. Laptop HP dengan kisaran harga tersebut ada banyak jenisnya.

Pada pembahasan kali ini, akan diberikan lima rekomendasi laptop beserta uraiannya. Bagi yang ingin memiliki laptop HP berkualitas, maka harus menyimak pembahasan ini hingga selesai. Sehingga tidak perlu bingung lagi menentukan mana yang akan dipilih. Berikut adalah beberapa laptop HP 7 jutaan yang bisa dipertimbangkan:

1. HP 14S-CF2004TX

Prosesor yang dipakai pada perangkat ini adalah Intel Core i5. Sedangkan untuk RAM, HP memberikan ruang yang besar. Bahkan, RAM pada perangkat ini bisa ditambah hingga ke angka 16GB. Dengan bantuan berbagai spesifikasi yang mumpuni, laptop ini sudah banyak digunakan karena kualitasnya saat dipakai.

Jika dilihat dari tampilan, laptop ini tidak kalah menarik dari laptop lainnya. Dengan tampilan elegan, pengguna akan semakin percaya diri dalam penggunaannya. Hal ini dikarenakan komponen yang dipakai juga berkualitas dan kokoh. Meski demikian, berat perangkat ini hanya sekitar 1,4 kg sehingga tidak sulit untuk dibawa.

2. HP 14-CM0078AU

Perangkat satu ini memakai prosesor AMD Ryzen untuk menunjang kinerjanya. Sedangkan untuk kartu grafisnya, Hp memberikan NVIDIA Geforce. Dengan spesifikasi ini, perangkat ini bisa memakai Windows 10. Selain itu, RAM yang diberikan adalah 4GB. Sehingga, pengguna bisa memakai perangkat tanpa perlu takut lemot.

Tidak hanya itu saja, untuk penyimpanan pengguna bisa memakai ruang sebanyak 1 TB. Luasnya ruang penyimpanan ini membuat pengguna tidak perlu takut kehabisan penyimpanan. Karena poin inilah laptop satu ini banyak dijadikan incaran. Tampilannya juga menarik, sehingga sangat pas untuk digunakan.

3. HP 14S-CF2518TU

Laptop HP harga 7 jutaan yang ketiga adalah HP 14S-CF2518TU. Prosesor yang dipakai untuk perangkat ini adalah Intel Core i3. Dengan bantuan RAM 4GB, pengguna sudah bisa memanfaatkan perangkat dengan performa yang baik ini. ukuran layarnya sendiri adalah 14 inch, sehingga pengguna bisa melihat dengan jelas.

Ruang penyimpanan untuk perangkat ini juga tergolong luas, yaitu 256GB. Dengan besaran penyimpanan ini, maka pengguna tidak perlu bingung atau takut kehabisan ruang penyimpanan karena terlalu banyak data. Bukan hanya itu saja, tampilan perangkat ini juga trendi sehingga akan menarik saat digunakan.

4. HP 14S-CF2517TU

Selanjutnya adalah laptop HP 14S-CF2517TU. Seri ini masih sejenis dengan rekomendasi nomor tiga di atas. Untuk beratnya yang sekitar 1,47 kg, membuat pengguna tidak akan terlalu kesulitan saat membawanya. Dengan RAM 4 GB, perangkat ini sangat pas untuk dimanfaatkan menyelesaikan tugas atau pekerjaan harian.

5. HP Pavilion 14S-CF2075TU

Rekomendasi laptop HP dengan harga 7 jutaan adalah HP Pavilion 14S-CF2075TU. Perangkat ini bisa menggunakan Windows 10. Hal ini dikarenakan prosesor yang dipakai adalah Intel Core i3. Untuk penyimpanannya sendiri ada ruang sebesar 256 GB. Maka dari itu, pengguna bisa memanfaatkan penyimpanan yang besar ini untuk berbagai data.

Ukuran layar perangkat ini adalah 14 inch. Dengan layar sebesar ini, pengguna bisa melihat tampilan dengan lebih leluasa. Desain yang diberikan juga sangat menarik. Sehingga pengguna bisa menggunakan perangkat ini dengan lebih percaya diri. Warnanya juga tidak kalah cantik dan sangat sayang untuk dilewatkan.

Demikianlah lima rekomendasi laptop HP harga 7 jutaan yang bisa dipertimbangkan untuk dimiliki. Setiap laptop pasti memiliki spesifikasi yang berbeda-beda. Mulai dari prosesor, penyimpanan, hingga kartu grafisnya. Maka dari itu, pastikan untuk membaca detail di atas dengan baik agar bisa menemukan yang paling pas.


Related Posts