T22.27

Laptop Lenovo Harga 2 Jutaan dengan Kualitas Terbaik

Membeli laptop terkesan mewah bagi sebagian orang. Laptop dianggap sebagai item dengan harga tinggi, namun sebenarnya jika mencari dengan jeli ada banyak yang terjangkau. Contohnya laptop Lenovo harga 2 jutaan yang tersedia di berbagai toko elektronik. Sebagai produsen laptop ternama, Lenovo banyak mengeluarkan laptop dengan harga terjangkau namun berkualitas. Inilah beberapa rekomendasi terbaiknya:

1. Notebook E10-30

Seri Notebook Lenovo ini menggunakan RAM sebesar 2GB dengan kapasitas penyimpanan HDD sebanyak 320 GB. Dengan layar 10.1 inchi, Notebook E10 memakai Windows 8 sebagai sistem operasi (OS)-nya. Harga laptop ini cocok untuk pengguna yang ingin berhemat budget, karena dengan 2.4 juta sudah bisa mendapatkannya.

Dengan kapasitas baterai 500mAh dan layar HD, laptop  Notebook E10 cocok untuk kebutuhan komputasi ringan. Contohnya pelajar yang memerlukan laptop dalam membuat tugas sekolah atau menyimpan data. Sedangkan untuk aktivitas berat seperti mengedit video atau membuat desain grafis akan cukup berat.

2. Ideapad S1110

Laptop Lenovo harga 2 jutaan selanjutnya adalah Ideapad S1110. Keunggulan laptop ini adalah kinerjanya yang cukup cepat meski RAM-nya 2 GB. Selain itu, ruang penyimpanannya cukup besar yakni HDD 320 GB. Prosesornya menggunakan Celeron tipe Dual Core.

Meski spesifikasinya versi lama, namun laptop ini masih dapat diandalkan untuk keperluan sehari-hari. Misalnya aktivitas entri data, membuat tugas kuliah, atau bermain game ringan. Dari segi fisiknya juga tahan banting, dengan kapasitas baterai mencapai 12 jam. Harga laptop dengan desain hitam elegan ini sangat ekonomis yakni sekitar 2.7 juta.

3. IdeaPad 100S 14IBR

Versi IdeaPad yang lebih baru ini dirancang untuk kebutuhan pelajar maupun pekerja kantoran. Laptop yang memiliki RAM 2 GB ini cocok untuk komputasi ringan, namun cukup mumpuni untuk multitasking. Penyimpanan laptop ini sebesar 32 GB, dengan prosesor Intel Celeron yang kecepatannya 1.60 GHz.

IdeaPad 100S unggul akan kartu grafis yang digunakan, yaitu VGA Intel berkualitas HD 400. Walau ruang penyimpanan laptop ini tidak begitu besar, namun laptop 2 jutaan ini  dibekali slot tambahan SSD M.2. Hal ini dapat memberi ruang baru untuk menyimpan data. Pengguna bisa mendapatkan laptop ini dengan harga 2.8 juta.

4. ThinkPad X260-6100U

Seri ThinkPad ini telah dibekali dengan RAM lebih banyak, yakni 8 GB. Laptop Lenovo harga 2 jutaan ini memiliki layar 12 inci dengan prosesor i3 dari Intel Core. Penyimpanannya jenis SDD sebanyak 128 GB, dengan OS Windows 10. Kelebihan laptop ini adalah bodinya yang tipis namun kokoh.

Dengan warna hitam sederhana yang terkesan gagah, laptop ini dilengkapi port untuk memaksimalkan konektivitas internet. ThinkPad X260 telah melalui berbagai uji coba. Mulai dari ketahanan, ketangguhan, sampai kualitas. Hasilnya, laptop ini dinilai tahan kelembaban, panas, jamur, perubahan suhu, hingga jamur. Harga 2.9 juta sangat sesuai dengan kelebihan ThinkPad dari Lenovo.

5. Ideapad 310S 11IAP

Produksi Lenovo harga 2 jutaan dengan spek lumayan dimiliki oleh seri Ideapad 310S ini. Berbekal layar 11.6 inch, laptop ini mudah untuk dibawa ke berbagai tempat. Hardisk sebesar 500Gb, desain minimalis dilengkapi prosesor Dual Core dari intel dengan tambahan turbo boost. Hal ini memperkuat komponen di dalamnya.

Grafis yang terdapat dalam laptop ini adalah Intel HD. Meski memakai RAM 2 GB, laptop ini mampu dalam menunjang kebutuhan harian secara mumpuni. Browsing, streaming, serta aplikasi office dapat difungsikan dengan baik. Ideapad 310S memiliki kisaran harga 2.5 hingga 2.9 juta.

Itulah laptop Lenovo harga 2 jutaan pilihan yang kualitasnya tidak diragukan lagi. Banyak aktivitas masa kini yang menjadi lebih mudah dengan adanya laptop. Lenovo dapat menjadi pilihan yang sesuai untuk pengguna dengan budget terbatas. Dari segi kualitas, laptop 2 jutaan dari Lenovo sudah memenuhi keunggulan standar untuk berbagai kebutuhan.


Related Posts