T23.26

Notebook yang Bagus dan Murah dari Berbagai Merek Berbeda

Jika dirasa laptop terlalu besar, maka ada notebook yang bisa dipakai untuk berbagai kebutuhan. Saat ini, penggunaan notebook lebih sering terjadi karena ukurannya yang lebih kecil dan lebih mudah dibawa. Notebook yang bagus dan murah juga ada banyak jenisnya. Perangkat seperti ini berasal dari berbagai merek berbeda.

Pada uraian kali ini, akan diberikan daftar notebook yang memiliki performa bagus namun dengan harga yang murah. Bukan hanya daftar, tapi juga akan diberikan pembahasannya secara lengkap. Untuk mengetahui semua hal tersebut, maka harus membaca urutan notebook ini dengan cermat. Berikut adalah daftar lengkapnya:

1. ASUS Eee PC 1015PX

Notebook pertama yang direkomendasikan adalah notebook keluaran ASUS. Prosesor yang dipakai pada notebook ini adalah Intel Atom. Penyimpanan yang diberikan sebesar 320GB dengan RAM 2GB. Agar bisa mendapatkan notebook ini, maka pengguna harus mengeluarkan dana maksimal 1,2 juta rupiah.

Harga ini bisa dibilang sangat murah untuk ukuran perangkat notebook. Hal ini juga dikarenakan penggunaan komponennya yang memiliki kualitas standar. Namun dari segi penggunaan, notebook ini tidak akan lemot dan masih memberi performa yang baik. Sebelum membeli perangkat jenis ini, pastikan untuk mengeceknya dengan baik agar mendapat spesifikasi yang tepat.

2. Chuwi LapBook 15.6

Mungkin banyak orang yang tidak tahu apa itu Chuwi LapBook 15.6. Namun, notebook ini bisa memberi performa yang baik saat digunakan. Hal ini dikarenakan komponen hardware yang dipakai juga berkualitas. Penyimpanan utama yang diberikan notebook ini adalah sebesar 64GB dan dengan RAM 4GB.

Meski penyimpanannya tergolong kecil, namun hal ini seimbang dengan penggunaan prosesor dan grafisnya. Sehingga penggunaan notebook akan seimbang. Meski demikian, notebook ini sudah bisa memakai Windows 10. Sedangkan harga yang ditawarkan untuk perangkat ini ada pada kisaran 2 hingga 3 juta rupiah.

3. Lenovo Ideapad

Notebook yang bagus dan murah ketiga yang masuk daftar rekomendasi adalah perangkat keluaran Lenovo. Perangkat ini dibandrol dengan harga 1 hingga 2 juta rupiah. Untuk penyimpanannya sendiri adalah sebesar 500GB dengan RAM 2GB. Notebook ini cocok digunakan untuk Windows 8.1, sehingga kurang pas untuk dipakai Windows 10.

Dengan harga yang murah ini, pengguna tidak perlu ragu untuk menggunakannya. Karena notebook ini juga memberi performa yang baik dan berkualitas. Sehingga sangat pas untuk dipakai pelajar atau penggunaan yang standar. Sebelum memilih perangkat ini, pastikan untuk melihat detail spesifikasinya agar bisa tahu lebih detail.

4. HP Mini 110-3554TU

Pada perangkat ini, prosesor yang digunakan adalah Intel Atom Dual Core. Penyimpanan yang diberikan sebesar 320GB dan RAM 1 GB. Meski tergolong kecil, namun untuk penggunaan standar notebook ini masih pas untuk dipakai. Harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal, yaitu sekitar 1,2 hingga 1,5 juta rupiah.

Untuk desainnya sendiri, notebook ini sangat pas untuk dibawa karena berukuran kecil dengan layar 10.1 inci. Jadi, pengguna yang suka perangkat mini dengan performa yang baik, maka notebook ini bisa dijadikan pilihan. Jika ingin membawanya ke mana-mana, juga akan sangat mudah karena ukurannya ini.

5. Axioo Mybook 14

Rekomendasi terakhir adalah notebook keluaran Axioo. Notebook ini bisa dijadikan pilihan karena memiliki penyimpanan 500GB, RAM 3GB, dan bisa memakai Windows 10. Dengan semua spesifikasi ini, harga yang ditawarkan hanya sekitar 1,8 hingga 1,9. Desainnya juga elegan sehingga sangat menarik untuk dipakai.

Itulah deretan notebook yang bagus dan murah dari berbagai merek berbeda. Setiap notebook di atas pasti memiliki spesifikasi yang berbeda-beda. Maka dari itu, sebelum memilih pastikan untuk mengecek detail spesifikasi agar tahu mana yang terbaik. Pastikan memilih yang sesuai dengan kebutuhan dan kapasitas penggunaannya juga.


Related Posts