Kategori Berita

ZMedia

5 Rekomendasi HP 2 jutaan RAM 8GB Kualitas Handal!

Rianda
Berita ambon Berita maluku
Rabu, 13 Oktober 2021

Kapasitas dari penyimpanan smartphone saat ini seperti hal yang sangat penting sebelum membeli sebuah HP. Rekomendasi HP 2 jutaan RAM 8GB pun sudah banyak ditawarkan berbagai vendor saat ini. Memungkinkan pengguna dapat memilih berbagai macam merek sesuai dengan keinginan. Berikut rekomendasinya yang bisa menjadi bahan pertimbangan yaitu:

1. Vivo Y53s

Rekomendasi hp 2 jutaan RAM 8GB pertama yang akan diulas adalah Vivo Y53s yang merupakan salah satu keluaran produk terbaru dari Vivo. Hal menarik yang harus pengguna ketahui yaitu RAM yang terdapat di dalamnya dapat meningkat hingga 11GB. Hal tersebut dikarenakan adanya fitur Extended RAM.

Memiliki layar LCD IPS dengan luas 6.58 inci yang mempunyai resolusi FHD+ 2408 X 1080 pixels. Terdapat 3 kamera belakang yang kualitasnya tak perlu lagi diragukan. Kamera tersebut terdiri dari kamera utama, macro, dan depth sensor. Berbeda dengan kamera depannya yang beresolusi 16 MP.

2. Redmi Note 10s

Produk terbaru dari Xiaomi yaitu Redmi Note 10s tidak boleh sampai terlewatkan. Menjadi salah satu HP yang ramah di kantong, belum lagi dilengkapi berbagai fitur pendukung yang membuatnya semakin kece. Selain itu fitur unggulan lain yang dimilikinya yaitu layar luas berukuran 6.43 inci.

Ditambah dengan Super AMOLED Dot Display yang mempunyai tingkat resolusi tinggi, sehingga menghasilkan gambar yang jernih. Baterai yang digunakan dalam smartphone tersebut adalah 5000 mAh yang dilengkapi dengan kemampuan fast charging. Hal tersebut tentu menjadi sebuah kelebihan, karena tidak menghabiskan waktu untuk sekedar pengisian daya.

3. Realme 7i

Berikutnya produk smartphone yang menawarkan harga terjangkau kepada para penggunanya yaitu Realme 7i. Mempunyai layar berukuran 6.5 inci dan refresh rate 90 Hz, hal yang disayangkan yaitu resolusinya yang masih HD. Namun untuk keseluruhan berbagai fitur yang terdapat di dalamnya sudah sangat baik.

Baterai yang telah diusung oleh smartphone tersebut adalah 5000 mAh yang dapat bertahan hingga 48 jam untuk pemakaian normal. Sekarang Realme 7i sudah hadir dalam 2 pilihan warna yaitu polar blue dan aurora green. Untuk kapasitas RAM serta ROM yang dimilikinya yakni 8gb serta 128GB.

4. Vivo Y50

Ingin mengganti smartphone yang lama dengan spesifikasi RAM 8GB? Cobalah untuk menggunakan Vivo Y50 yang dibandrol dengan harga 2 jutaan, sehingga lebih hemat. Mengusung layar dengan bertemakan O screen dengan ukuran 6.53 yang beresolusi tinggi. Fakta menariknya dari smartphone tersebut adalah kapasitas baterai yang telah didukung USB Type C.

Merupakan fitur langka ada dalam HP vivo jenis lainnya, jadi sangat beruntung jika memiliki seri Y50. Kualitas kamera yang dimilikinya pun sudah sangat mumpuni, sehingga hasil gambar yang diperoleh sangat baik. Terdapat 4 kamera belakang dan kamera selfie. Tambah keseruan berfoto dengan menggunakan fitur Super night.

5. OPPO A92

Rekomendasi smartphone selanjutnya adalah OPPO A92 yang masuk ke dalam HP yang dibandrol dengan harga bersahabat. Harganya sendiri sekitar 2 jutaan dengan RAM 8GB, hal tersebut sangat baik untuk jenis HP di kelasnya. Resolusi yang dihadirkan pada layar berukuran 6.5 inci tersebut FullHD+.

Tampilannya yang elegan serta layar berlubanga yang diusung oleh OPPO menjadikannya sangat menarik. Hal lainnya yang menjadi kelebihan smartphone tersebut adanya sensor sidik jari di sisi kanan yang bersamaan dengan tombol power.

Demikianlah ulasan terkait rekomendasi HP 2 jutaan RAM 8GB yang kini bisa dimiliki oleh siapa pun. Hadirnya RAM yang terbilang cukup besar 8GB membuat berbagai fitur tambahan serta aplikasi lainnya mampu masuk ke dalamnya. Harga yang ditawarkan oleh para vendor pun bervariatif dan kompetitif, menghasilkan berbagai pilihan yang menarik.


>