Kategori Berita

ZMedia

7 Rekomendasi HP Gaming 2 Jutaan Terbaru, Jangan Sampai Dilewatkan!

Rianda
Berita ambon Berita maluku
Rabu, 13 Oktober 2021

Menikmati game melalui perangkat fleksibel seperti HP memang semakin marak untuk dipilih sebagai salah satu kegiatan di waktu yang luang. Kemudian tidak heran jika ternyata yang semakin mencari rekomendasi HP gaming 2 jutaan terbaru untuk digunakan secara lama. Apalagi jika HP tersebut rencananya akan digunakan pemiliknya secara rutin.

Sebenarnya secara garis besar, sudah disediakan oleh berbagai merek untuk berbagai jenis produk HP yang memang dikhususkan untuk menikmati game. Hanya saja, terkadang beberapa orang yang menjadi calon pembeli mengalami kebingungan untuk menentukan jenis produk dengan harga terjangkau 2 jutaan. Berikut beberapa rekomendasi produk tersebut yang dapat dijadikan sebagai pilihan:

1. Redmi Note 10 5G

Untuk produk HP yang pertama ini, setiap orang dapat menikmati tampilan warna casing yang bisa dikatakan sebagai unik dan berbeda. Apalagi setiap pemilik HP nantinya juga dapat menikmati ukuran layar yang cukup besar yaitu sekitar 6,5 inci sehingga tidak khawatir. Selain itu, ada pula teknologi chip yang berjenis Dimensity 700.

2. Realme Narzo 20

Sementara itu di sisi lain, ada juga produk lainnya yang jangan sampai dilewatkan untuk dimasukkan ke dalam daftar pilihan terbaik. Apalagi ternyata produk ini juga bisa dikategorikan ke dalam jenis produk yang memang murah bahkan dapat dimiliki dengan Rp2,1 juta. Selain itu, produk ini sudah dilengkapi dengan layar LCD IPS.

3. POCO M3 Pro 5G

Rekomendasi HP gaming 2 jutaan terbaru yang ketiga ini mungkin sempat terdengar asing bagi beberapa calon pembeli. Walaupun begitu, produk ini tetap dapat dimasukkan ke dalam daftar rekomendasi untuk dipilih apalagi dengan fitur yang tidak kalah canggih. Sedangkan untuk ukuran layar yang ditawarkan adalah sekitar 6,5 inci.

4. Realme Narzo 30A

Tidak kalah dari beberapa produk yang sebelumnya sudah ditawarkan, jenis produk yang keempat ini ternyata juga memiliki harga yang terjangkau. Setiap calon pembeli hanya perlu menyiapkan setidaknya uang sekitar Rp1,9 juta untuk menikmati setiap fitur yang sudah disediakan.

5. Infinix Note 10 Pro NFC

Jika memiliki rencana untuk memiliki rekomendasi HP gaming 2 jutaan terbaru lainnya, maka silakan pakai produk ini. Apalagi ternyata produk ini dapat dimiliki dan tentu saja dinikmati untuk bermain game secara rutin dengan harga hanya Rp2,5 juta. Bahkan sudah tersedia pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan keinginan.

6. Xiaomi Redmi Note 9

Berikutnya, ada produk yang dikeluarkan oleh perusahaan Xiaomi asal Tiongkok yang jangan sampai dilewatkan untuk dijadikan sebagai pilihan yang terbaik. Apalagi harga yang ditawarkan oleh Xiaomi adalah sekitar Rp2,3 juta sehingga tidak perlu merasa khawatir akan harga yang mahal. Sementara untuk layar yang digunakan oleh produk ini adalah IPS LCD.

7. Samsung Galaxy A22 4G

Sedangkan untuk jenis produk yang terakhir ini adalah produk HP yang cocok untuk aktivitas gaming yang dikeluarkan oleh merek Samsung. Untuk mendapatkan dan menikmati setiap fitur yang disediakan oleh produk ini, setidaknya siapkan uang sekitar Rp2,9 juta sebelum nantinya membeli. Untuk RAM yang disediakan dalam produk ini adalah sekitar 6GB.

Uraian mengenai rekomendasi HP gaming 2 jutaan terbaru yang dijelaskan secara detail di atas dapat dipilih. Apalagi setiap produk di atas sudah dilengkapi dengan berbagai karakteristik dan fitur masing-masing yang dapat dipertimbangkan sejak awal sebelum memilih. Selain itu, ada pula yang memiliki harga paling terjangkau sekitar Rp2,1 juta.


>