Kategori Berita

ZMedia

7 Rekomendasi HP RAM 6GB yang Bisa Dipilih, Wajib Tahu Sebelum Membeli!

Rianda
Berita ambon Berita maluku
Rabu, 13 Oktober 2021

Sebagian besar orang yang akan membeli HP yang baru tentu saja mempertimbangkan tentang spesifikasi memori atau RAM yang ditawarkan produk. Misalnya ada juga yang secara khusus mencari rekomendasi HP RAM 6GB untuk dijadikan sebagai pilihan dan digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Ditambah lagi, jika ingin menggunakan HP tersebut dalam waktu lama.

Sementara itu di sisi lain, masih berkaitan dengan ketertarikan untuk memiliki produk HP dengan RAM 6GB, sudah tersedia beberapa pilihan. Bahkan beberapa perusahaan merek HP yang sudah terkenal juga sudah menyediakan beberapa pilihan produk HP sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Berikut beberapa rekomendasi produk HP yang dapat dijadikan sebagai pilihan:

1. Samsung Galaxy A12

Produk yang pertama ini dapat dimasukkan segera ke dalam daftar rekomendasi pilihan untuk dicoba terutama jika ingin menggunakannya setiap hari. Jenis produk yang dirilis oleh merek dan perusahaan asal Korea Selatan, Samsung ini juga dapat dimiliki dengan harga Rp2,9 juta. Selain itu, kamera depan yang ditawarkan sudah beresolusi 8 MP.

2. POCO M3

Selanjutnya ada produk HP yang tidak kalah direkomendasikan untuk dijadikan sebagai pilihan walaupun mungkin sedikit asing di telinga beberapa orang. Apalagi ternyata jenis produk adalah HP yang menarik yang dirilis pada 2021 sehingga masih termasuk baru namun tetap berkualitas terbaik. Ditambah lagi, produk ini juga sudah dijuluki dengan istilah Entry-Level Killer.

3. Infinix Hot 10S

Disediakan dalam warna yang netral namun tetap terlihat cantik dan klasik, produk rekomendasi HP RAM 6GB ini jangan sampai dilewatkan. Produk ini juga dilengkapi dengan baterai berupa 6000 mAh yang tentu saja dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya ketika dipakai secara rutin. Sedangkan untuk jenis chipset yang digunakan adalah MediaTek Helio G85.

4. Xiamoi Redmi Note 10S

Sementara itu di sisi lain, ada juga produk lainnya yang dilengkapi dengan memori RAM sebesar 6GB yang dapat dijadikan pilihan. Menggunakan jenis chipset yang tidak kalah menarik seperti Helio G95, produk yang dirilis oleh merek Xiaomi ini tentunya bisa dicoba. Selain itu, produk ini sudah dilengkapi dengan sensor untuk selfie.

5. Advan G9 Pro

Berikutnya, ada produk rekomendasi HP RAM 6GB yang disediakan oleh Advan yang dapat langsung dicoba dengan berbagai pilihan warna menarik. Ditambah lagi, produk yang kelima ini sudah dikenal sebagai jenis produk HP dengan harga yang mudah untuk dijangkau oleh masyarakat. Produk ini juga dilengkapi dengan jenis layar seperti IPS LCD.

6. Realme C17

Kemudian ada produk yang tidak kalah menarik dan berkualitas lainnya yang sejak awal juga sudah menyediakan ketersediaan RAM sebesar 6GB. Produk ini dapat ditemukan di toko HP terdekat dengan harga yang termasuk tidak mahal dan perlu menyiapkan uang Rp2,8 juta. Sementara untuk chipset yang dipakai adalah jenis seperti Snapdragon 460.

7. Tecno Spark 7 Pro

Terakhir, ada produk lainnya yang jangan sampai dilewatkan untuk diketahui dan nantinya dapat dimasukkan ke dalam daftar pilihan yang terbaik. Jenis produk yang terakhir ini sudah dilengkapi dengan jenis layar HP seperti LCD TFT dengan ukuran sekitar 6,6 inci yang lebar. Selain itu, ada fitur baterai yang menggunakan 5.000 mAh.

Beberapa rekomendasi HP RAM 6GB dalam uraian secara lengkap dan detail di atas dapat dipertimbangkan sejak awal sebelum nantinya mencoba. Selain itu, beberapa produk di atas juga disediakan dengan harga yang mudah dijangkau oleh beberapa kalangan sehingga tidak perlu khawatir. Bahkan ada juga HP yang disediakan dengan chipset yang canggih.

>