Kategori Berita

ZMedia

Ini Dia Rekomendasi HP Samsung 3 Jutaan dengan Spesifikasi Terbaik

Rianda
Berita ambon Berita maluku
Rabu, 13 Oktober 2021

Samsung memang tidak pernah habis untuk berinovasi. Setelah berhasil bersaing ketat dengan iPhone, kini Samsung mulai memperbaiki kualitas pada variasi midrange. Rekomendasi HP Samsung 3 jutaan pun kini juga telah banyak beredar di pasaran. 

Tentukan dengan variasi smartphone 3 jutaan dari Samsung ini, masyarakat juga bisa menikmati kualitas Samsung dengan harga terjangkau. Nah, lalu apa saja rekomendasi smartphone Samsung dengan harga 3 juta terbaik? Simak ulasan di bawah ini: 

1. Samsung Galaxy A31 

Rekomendasi HP Samsung 3 jutaan pertama adalah Galaxy A31 yang memiliki spesifikasi yang dapat bersaing di kalangan midrange. Pada tipe Samsung satu ini, Mediatek Helio P65 serta Octa Core up to 2.0 Ghz adalah chipset yang berhasil mendukung spesifikasinya. Tentunya dengan chipset ini pengguna pun bisa melakukan multitasking tanpa takut lemot.

Masyarakat juga sudah bisa mendapatkan RAM 6 GB pada harga 3.400.000 untuk Samsung Galaxy A31 ini. Fitur kamera pada tipe Samsung ini juga sudah menggunakan 48 MP untuk kamera utama dan 5 MP pada kamera depan. Adanya fitur NFC pada smartphone ini juga akan memudahkan pengguna melakukan cek saldo. 

2. Samsung Galaxy A32

Samsung Galaxy A32 menjadi bentuk peningkatan tipe Samsung A31 yang telah menggunakan Helio P65. Pada tipe ini, Samsung memperkenalkan Helio G85 sebagai chipset penyerta. Pastinya pengguna akan mendapatkan pengalaman menggunakan smartphone dengan cepat tanpa lemot.

Harga dari Galaxy A32 ini juga memiliki harga yang tidak jauh berbeda dengan pendahulunya. Pada Galaxy A32 ini masyarakat bisa mendapatkan hanya dengan 3.600.000. Harga ini berbeda 200 ribu dengan tipe sebelumnya. Kamera utama pada tipe Samsung inipun juga telah mengalami peningkatan mencapai 64 MP. 

3. Samsung Galaxy A51 

Galaxy A51 menjadi rekomendasi selanjutnya dari Samsung yang perlu diperhatikan. Harga terjangkau dengan angka mulai dari 3.399.000, masyarakat sudah bisa mendapatkan Samsung Galaxy A51. 

RAM cukup besar dengan kapasitas 6/128 menjadi pelengkap dari spesifikasi yang bisa didapatkan penggunanya. Bahkan pada prosesor pada tipe ini juga telah menggunakan Exynos 9611. Seperti yang diketahui bahwa prosesor ini memiliki kinerja yang cepat sehingga memungkinkan melakukan multitasking. 

4. Samsung Galaxy A50S 

Smartphone harga 3 jutaan selanjutnya dari Samsung adalah A50s yang memiliki spesifikasi tidak kalah canggih dari tipe lainnya. Harga dari Samsung tipe ini pun tergolong lebih terjangkau bila dibandingkan dengan tipe sebelumnya. Budget senilai 3.150.000 adalah harga yang perlu dibayarkan untuk mendapatkan smartphone satu ini. 

Spesifikasi yang baik pun juga telah disertakan di Galaxy A50S ini. USB Type C yang sering menjadi satu fitur yang dicari pun juga telah disertakan pada Galaxy A50S. Kamera belakang yang digunakan pada tipe ini pun juga telah mencapai 48 MP sehingga mampu menangkap gambar lebih jelas. 

5. Samsung Galaxy M31

M31 menjadi rekomendasi terakhir yang bisa dijadikan pilihan untuk dimiliki segera tahun ini. Harga dari tipe ini pun hanya mematuk 3 juta untuk spesifikasi terbaik dari Samsung. Pada tipe ini pengguna sudah bisa merasakan kecepatan prosesor dari Exynos 9611 dengan RAM 6/128 GB. 

Tipe dari Samsung satu ini bisa dibilang harga murah spek dewa karena kamera yang ditawarkan pun juga telah menggunakan 32 MB untuk kamera depan. Kamera utama belakang pun juga telah menggunakan 64 MP. Tentunya pengguna akan mendapatkan hasil gambar yang begitu jernih dengan pixel yang ditawarkan M31 ini. 

Nah, itulah tadi rekomendasi HP Samsung 3 jutaan yang memiliki spesifikasi terbaik di 2021. Harga yang ditawarkan Samsung memang bisa dibilang cukup murah untuk spesifikasi yang ditawarkan dengan kelebihan yang berbeda pada setiap tipe yang ditawarkan.


>