Kategori Berita

ZMedia

7 Rekomendasi HP Vivo 1 Jutaan Terbaik dan Berkualitas, Wajib Dibeli Segera!

Rianda
Berita ambon Berita maluku
Rabu, 13 Oktober 2021

Setiap orang tentu saja ingin memiliki produk HP yang sesuai dengan keinginannya masing-masing ditambah dengan ketersediaan fitur dan harga murah. Apalagi tidak sedikit yang menjatuhkan pilihan pada rekomendasi HP Vivo 1 jutaan karena dianggap sesuai dengan situasi yang dimiliki. Ditambah lagi, sudah tersedia berbagai produk pilihan dari Vivo tersebut.

Menggunakan produk HP yang disediakan dan ditawarkan oleh produk Vivo memang semakin nyaman jika dapat dibeli dengan kantong yang sesuai. Selain itu, jika dibandingkan dengan beberapa merek HP yang lainnya, merek Vivo ini sudah dikenal dengan harga yang lebih terjangkau. Berikut beberapa rekomendasi HP dari Vivo sesuai dengan kebutuhan harga:

1. Vivo Y91C

Ditawarkan dengan pilihan warna yang menarik mulai dari hitam sampai biru, jenis produk dari Vivo yang pertama ini jangan dilewatkan. Bahkan hanya diperlukan setidaknya dana sekitar Rp1,6 juta saja demi memiliki dan menikmati setiap fitur yang sudah disediakan oleh HP. Selain itu, fitur kamera yang ditawarkan pun termasuk kategori menguntungkan.

2. Vivo Y11

Untuk produk yang selanjutnya ini, setiap orang mungkin sudah tidak merasa asing karena produk ini memang sudah terkenal di masyarakat. Apalagi tawaran warna yang disediakan oleh Vivo untuk jenis produk ini ternyata lebih bervariasi dari hitam, biru, bahkan sampai ungu. Sedangkan harga dari produk ini adalah mencapai sekitar Rp1,8 juta.

3. Vivo Y12i

Sementara itu di sisi lain, rekomendasi HP Vivo 1 jutaan yang berikutnya ini ternyata bisa dimiliki dengan Rp1,9 juta. Melalui harga yang ditawarkan dan tidak mencapai sekitar Rp2 juta tersebut, setiap orang dapat menikmati fitur baterai seperti 5.000 mAh. Sedangkan untuk memori yang ada adalah sekitar 3GB untuk RAM.

4. Vivo Y12

Tidak kalah dengan beberapa produk yang sudah dijelaskan secara detail sebelumnya, jenis produk yang keempat ini juga termasuk kategori murah. Apalagi jenis produk ini ternyata bisa dimiliki dengan harga sekitar Rp1,9 juta dengan kapasitas RAM sekitar 3GB dan Rom 32GB. Untuk persoalan fitur baterai, setidaknya disediakan jenis seperti 5000 mAh.

5. Vivo Y12s

Jika memiliki ketertarikan dan rencana untuk memiliki produk dari merek Vivo dengan harga terjangkau yang lainnya, maka silakan pilih ini. Setiap calon pembeli bahkan hanya perlu menyediakan uang sekitar Rp1,8 juta demi bisa menikmati produk yang ditawarkan oleh merek ini. Sementara untuk resolusi kamera depannya adalah sekitar 8MP yang canggih.

6. Vivo Y1s

Berikutnya, ada produk Vivo yang ditawarkan kepada masyarakat luas dengan berbagai pilihan warna yang menarik bahkan seperti warna hijau toska. Apalagi ternyata produk ini sudah dilengkapi dengan fitur baterai yaitu dengan jenis 4.030 mAh yang dapat dimanfaatkan dengan baik. Sedangkan resolusi untuk kamera depan yang disediakan produk ini adalah 5MP.

7. Vivo Y95

Memiliki harga yang mendekati Rp2 juta tepatnya masih sekitar Rp1,9 juta, produk dari Vivo yang terakhir ini tentunya jangan dilewatkan. Apalagi warna yang disediakan secara khusus untuk produk ini dapat dikatakan menarik yaitu dengan gradasi hitam dan biru yang menggoda. Sedangkan untuk kapasitas memori yang dipakai adalah 4GB untuk RAM.

Beberapa rekomendasi HP Vivo 1 jutaan yang dijelaskan secara detail dan lengkap di atas dapat dijadikan sebagai pilihan terbaik. Bahkan walaupun ditawarkan dan disediakan oleh merek Vivo dengan harga yang tergolong murah, spesifikasi yang ada tetap menarik untuk dicoba. Spesifikasi tersebut mulai dari fitur baterai sampai pada kapasitas memori.


>