Kategori Berita

ZMedia

Patut Dicoba, 5 Rekomendasi HP Xiaomi 2 jutaan dengan Spesifikasi Mumpuni!

Rianda
Berita ambon Berita maluku
Rabu, 13 Oktober 2021

Tengah mencari smartphone dengan spesifikasi mumpuni? Kini telah hadir rekomendasi HP Xiaomi 2 jutaan yang tentunya sangat ramah di kantong. Hal tersebut tentu menjadi kabar gembira bagi pecinta HP Xiaomi, sehingga bisa mengganti model terbaru. Sebelumnya kenalan dulu dengan daftar HP nya yaitu:

1. Redmi Note 10

Rekomendasi HP Xiaomi 2 jutaan yang pertama adalah Redmi Note 10 yang sangat layak untuk menjadi pilihan. Hal tersebut karena fitur dan desain yang ditampilkannya sangat epik, sehingga sayang untuk dilewatkan. Telah dibekali dengan Snapdragon 678 serta kombinasi RAM 4 hingga 6 GB.

Dilengkapi tampilan layar seluas 6.43 inci dan Super AMOLED. Memungkinkan pengguna dapat menonton film hingga drama yang disukainya melalui smartphone. Untuk ukuran serta harga yang telah disebutkan wajar saja jika HP tersebut menjadi yang paling laris.

2. Redmi Note 9

Telah dirilis pada tahun 2020 lalu tidak menjadikan smartphone Redmi Note 9 ketinggalan dari para pesaingnya. Performa serta kualitas yang diberikannya pun masih sangat mumpuni untuk bersaing dengan kompetitor lainnya. Belum lagi harga yang diberikan untuk mendapatkannya cukup terjangkau yaitu hanya 2 jutaan saja.

Membuatnya menjadi andalan beberapa orang yang menjadi pengguna setia vendor tersebut. Kamera serta penyimpanannya yang luas juga memberikan pengaruh daya tariknya. Memori internal yang diperoleh bisa dimulai dari 64 GB hingga 128 GB. Membuatnya dapat menampung berbagai aplikasi serta file lainnya yang dibutuhkan.

3. Redmi Note 10 S

Berikutnya keluaran HP Xiaomi yang ramah di kantong yaitu Redmi Note 10 S. Merupakan salah satu produk keluaran terbaru yang rilis dengan harga 2 jutaan saja. Teknologi yang digunakan dalam HP ini pun sudah menggunakan MediaTek Helio G95 sehingga membuatnya mampu bersaing dengan para kompetitornya.

Telah dilengkapi memori internal sebesar 64 GB hingga 128 GB yang bisa menampung berbagai aplikasi. Kamera belakang yang terdapat di dalamnya pun sudah sangat memadai dengan ukuran 64 MP. Ditambah lagi dengan kamera depan 13 MP, memungkinkan hasil gambar yang memuaskan.

4. Poco X3 NFC

Bingung mencari smartphone yang murah dan berkualitas? Coba untuk memilih Poco X3 NFC produk unggulan dari Xiaomi. Termasuk sub brand Xiaomi yang mempunyai kualitas serta spesifikasi sangat terjangkau. Telah dibekali dengan prosesor snapdragon 732G yang sudah setara dengan HP 3 jutaan.

Harga yang dibandrol dari Poco X3 NFC hanya sekitar 2 jutaan, sehingga sangat ramah dikantong pengguna menengah ke bawah. Layar yang dimilikinya pun 6.67 inci dengan LCD IPS 120Hz. Telah terdapat dua kamera depan dan belakang yang mendukung pengguna untuk hasil gambar dengan resolusi cukup tajam.

5. Poco M3

Poco M3 termasuk ke dalam produk terlaris dan belum lama ini masuk ke Indonesia. Telah dilengkapi dengan spesifikasi killer yang mampu mempengaruhi harga pasaran. Masuk ke dalam kategori entry level, sehingga membuatnya sangat menarik untuk dimiliki. Sudah berada di level Android 10.

Pemakaian baterai Li-Po 6000 mAh yang dapat bertahan hingga seharian, terlebih lagi fitur fast charging yang dimilikinya. Hal tersebut menguntungkan bagi pengguna, sehingga tidak perlu membuang waktu untuk mengisi daya. Memori internal yang dimilikinya yaitu 64 GB hingga 128 GB.

Demikianlah ulasan terkait rekomendasi HP Xiaomi 2 jutaan yang bisa pengguna miliki dengan mudah. Harga yang murah di setiap daftar HP tersebut, bukan berarti menjadikannya murahan. Berbagai spesifikasi serta fitur yang ada pun sudah membuatnya sangat mumpuni, bahkan dapat bersaing dengan competitor di atasnya. Untuk itu, tak perlu memaksakan untuk membeli HP mahal jika budget tidak mengizinkan.


>