T23.41

5 Rekomendasi Laptop Asus 5 Jutaan Untuk Menunjang Kebutuhan

Bisa dikatakan bahwa produsen Asus hampir saja tidak pernah absen untuk mengeluarkan produk terbarunya. Tentunya dengan spesifikasi yang dilengkapi dengan fitur canggih yang mampu menarik perhatian para pengguna dengan harga yang masih dapat dijangkau. Hingga tidak sedikit rekomendasi laptop Asus 5 jutaan banyak dicari sebagai pilihan pertimbangan. Mengingat laptop keluaran Asus ini menawarkan tampilan yang cukup menarik. 

Bahkan sejumlah tipe telah dilengkapi dengan tingkat spesifikasi yang terbilang cukup tangguh. Pasalnya secara umum pilihan dari laptop ini pun cukup beragam sehingga pengguna bisa menyesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya seperti kebutuhan standar untuk multimedia pengguna bisa memilih tipe yang memiliki Intel Core dalam prosesornya. Berikut beberapa daftar rekomendasi laptop dari Asus seharga 5 jutaan: 

1. Asus X441UA 


Jenis laptop satu ini tergolong dipergunakan untuk pengguna yang sering menjalankan kegiatan pekerjaan dengan perantara mobile. Laptop ini diketahui mempunyai berat 1,8 kg yang hadir Dengan bentuk body yang tergolong tipis. Hingga tidak menyulitkan bagi pengguna yang ingin membawanya kemana saja. Dilihat dari sisi konektivitasnya perangkat ini termasuk dalam kategori lengkap dengan adanya optical drive ukuran layar yang dihadirkan adalah sebesar 14 inci dengan ditambah adanya teknologi audio yang mampu memberikan kualitas powerful pada bagian suaranya. 

2. Asus A407UA-BV320T 


Daftar berikutnya untuk rekomendasi laptop Asus 5 jutaan kali ini memberikan penawaran berupa tampilan body yang tipis serta berat yang cukup ringan. Dengan pemakaian sistem operasi Windows 10 membuat pengguna akan lebih gampang untuk menjalankan kegiatan secara multitasking. Tidak hanya itu, laptop keluaran Asus ini juga hadir dengan tipe layar yang cukup menarik yakni memakai teknologi berjenis Full HD LED. Dengan ukuran resolusi mencapai 1366 x 768 pixel. Nantinya pengguna akan bertambah nyaman lantaran laptop ini yang dilengkapi dengan Anti-Glare. Adapun kapasitas penyimpanan berupa RAMnya sebesar 4 GB serta ditambah dengan HDD yang mencapai kapasitas 1TB. 

3. Asus Pro P2530UNV 


Pilihan laptop satu ini tergolong cocok dipakai untuk menunjang beragam kebutuhan yang meliputi kegiatan bekerja, edit video dan lainnya. Meskipun tampilan yang diusung tergolong jadul dengan beban yang cukup berat. Akan tetapi dari segi konektivitasnya, laptop ini bisa dibilang lumayan baik. Dengan beban yang tergolong berat tersebut, maka laptop ini kurang cocok jika dipakai oleh para pekerja yang banyak menjalankan kegiatan diluar ruangan. Berbekal processor dengan tipe Intel Celeron N4200 membuat laptop jenis ini mempunyai performa yang bisa dikatakan handal. 

4. Asus X555QA-DM201T 


Tidak kalah dari yang lainnya, rekomendasi laptop satu ini juga turut memberikan penawaran berupa performa tangguh. Hal ini karena produk Asus kali ini menggunakan pelengkap prosesor bertipe AMD A12-9720P. Pasalnya jenis prosesor ini dikenal dengan mempunyai kecepatan kencang. Tampilan yang dihadirkan pun cukup modern dengan ukuran layar 15,6 inci. 

5. Asus X540BP


 Tawaran yang diberikan oleh pihak pengembang melalui produk satu ini kepada para pengguna salah satunya terletak pada bagian chassisnya yang termasuk cukup solid. Kualitas gambar yang ada pun juga bisa dikatakan baik karena laptop kini sudah dibekali dengan teknologi bernama Asus Splendid. Dimana teknologi ini memiliki kemampuan untuk melakukan pengoreksian terhadap suhu warna, sehingga warna yang dihasilkan termasuk lebih kaya. 

Demikian pembahasan terkait 5 rekomendasi laptop Asus 5 jutaan yang bsk dijadikan pertimbangan. Terutama bagi para pengguna laptop yang membutuhkan laptop baru dengan harga terjangkau. Meskipun harga yang dibandrol tidak terlalu mahal, namun dari segi beberapa hal, jajaran laptop di atas tergolong cukup baik.

Related Posts