Kategori Berita

ZMedia

Belanja Sayur Dari Rumah, Berikut 7 Rekomendasi Situs Jual Sayur Online Terbaik

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Rabu, 20 Oktober 2021

Di era teknologi yang semakin maju, Anda bisa berbelanja melalui aplikasi pasar online. Terlebih lagi sekarang masih pandemi covid-19 yang mengharuskan Anda untuk selaĺu stay healthy. Oleh karena itu, ada beberapa rekomendasi situs jual sayur online terbaik yang bisa Anda coba.

Anda bisa berbelanja dari rumah dengan memanfaatkan beberapa aplikasi pasar online. Selain mudah dan praktis, cara ini menjadi alternatif disaat pandemi karena tidak perlu berkerumun ketika berbelanja. Berikut beberapa rekomendasi situs jual sayur online terbaik yang bisa Anda coba dirumah.

1. SESA.id

Rekomendasi terpercaya situs yang menyediakan layanan jual beli sayur secara online adalah SESA.id memilih website ini untuk belanja sangat disarankan bagi anda yang sering bingung. Toko sayuran online ini menyediakan produk-produk segar untuk konsumen. 

Bukan hanya menyediakan layanan berupa sayur saja, kebutuhan makan sehari-hari seperti beras, alat rumah tangga, kebutuhan ibu dan anak, serta berbagai macam bahan lainya bisa didapatkan dengan mudah. Sehingga tidak perlu berbelanja ke pasar, cukup dengan membuka ponsel maka kebutuhan anda akan diantarkan kerumah. Nah, perlu diketahui nih, SESA.id juga memiliki peternakan ayam organik di alam bebas (free-range) pertama di Indonesia lho, sehingga ayam yang dihasilkan segar untuk dikonsumsi.

Kebanyakan sayur yang dijual di website ini merupakan sayur hidroponik yang dikelola dengan baik, telah lulus standar keamanan. Dalam membeli, hal yang perlu anda perhatikan adalah jenis produk beserta rinciannya. Harga sayur di SESA.id juga merupakan harga langsung, dan sangat terjangkau makanya akan cocok dijadikan pilihan. Kalian bisa melakukan pembelian melalui situs http://www.sesa.id./

2.Happyfresh

Aplikasi belanja online pertama yang bisa Anda coba adalah Happyfresh. Aplikasi happyfresh ini menawarkan beberapa sayuran, sembako, serta kebutuhan rumah tangga dan dapur lainnya. Dalam situs belanja online ini, Anda dapat memilih untuk membeli di supermarket mana yang paling dekat dengan rumah Anda.

Selain supermarket, ada juga beberapa toko swalayan kecil yang tersedia di situs belanja online ini. Happyfresh merupakan aplikasi jual sayur online yang bisa digunakan ketika berbelanja pada waktu pengantaran sekitar jam 10 pagi sampai jam 10 malam.

3. Tukangsayur.co

Rekomendasi situs jual sayur online terbaik yang kedua adalah tukangsayur.co, aplikasi jual sayur online ini memiliki pelayanan yang ramah dan juga harga yang terjangkau. Sayur serta kebutuhan dapur lainnya dari tukangsayur.co dikirim langsung dari pasar tradisional.

Jadi bisa dijamin kualitas dan harganya. Selain itu biaya pengiriman dari situs jual sayur online ini sekitar rp.10.000 rupiah. Proses transaksi jual belinya juga dilakukan secara tunai.

4. Sayurbox

Sayurbox merupakan aplikasi belanja online selanjutnya yang bisa Anda coba. Aplikasi Sayurbox menyediakan sayuran segar, daging, ikan, buah-buahan serta kebutuhan dapur lainnya. Sayurbox juga merupakan situs belanja online paling lengkap diantara situs lainnya.

Hanya saja untuk biaya pengantaran bisa free ongkir di wilayah DKI Jakarta, Depok dan Bekasi. Dan biaya pengantaran sekitar Rp.10.000 rupiah untuk wilayah Jakarta dan Tangerang Selatan disesuaikan oleh jarak rumah dan supermarket yang dipilih.

5. Nyayur

Situs jual sayur online selanjutnya adalah Nyayur. Aplikasi pasar online Nyayur menyediakan semua kebutuhan dapur dan juga sembako. Selain itu, aplikasi Nyayur juga menawarkan makanan cepat saji serta kebutuhan untuk mandi.

Anda bisa berbelanja di aplikasi Nyayur ini atau melalui website Nyayur.id, dan untuk pembayarannya bisa dilakukan secara tunai atau secara online. Aplikasi ini juga menyediakan diskon khusus jika membeli diatas Rp.150.000 rupiah.

6. Pasarsegar.co.id

Tidak hanya di Jakarta saja, website atau situs berjualan sayur online juga dapat dijumpai di Semarang. Rekomendasi ini akan sangat tepat bagi anda yang berdomisili di Semarang. Kaum mahasiswa bisa mempertimbangkan pasarsegar.co.id karena menyediakan sayur dalam bentuk paket ekonomis.

Mulai dari sayur yang dijual secara terpisah, sampai dengan paket sayur asem sudah disediakan disini. Anda bisa membelinya dengan harga terjangkau. Harganya mulai dari Rp. 7.000 sampai yang termahal ada, lengkap dan bisa diatur sesuai dengan kemampuan belanja anda.

7. Tanihub.com

Rekomendasi berikutnya yang merupakan situs jual beli sayur online terpercaya adalah tanihub.com banyak produk yang bisa dibeli. Selain itu, memiliki dartar harga terjangkau, bahkan situs ini menyediakan layanan di beberapa area seperti:

       Bandung

       Sumedang

       Solo

       Yogyakarta

       Semarang

       Surabaya

       Malang

       Pasuruan

       Jakarta Barat

Mendapatkan sayur berkualitas merupakan hak setiap orang, terlepas dari situs mana yang digunakan. Teknologi yang canggih bisa dimanfaatkan untuk mempermudah dalam mendapatkan layanan yang baik. Bijaklah menentukan produk makanan karena akan berdampak langsung pada kesehatan anda.

Itulah beberapa rekomendasi situs jual sayur online terbaik yang bisa Anda coba dirumah. Aplikasi pasar online ini bisa Anda download melalui playstore atau google play dihandphone. Aplikasi tersebut melayani pengantaran sampai depan rumah, jadi bisa terjamin keamanan dan kualitas barang yang dipesan.

>