Kategori Berita

Blogger JatengInovasi VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik

Mau Beli Aneka Kebutuhan ATK Kantor? Ke Monotaro Aja!

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Jumat, 29 Oktober 2021

Kebutuhan ATK kantor sangat banyak jenisnya dan Anda bisa langsung beli di Monotaro. Yuk ikuti beberapa ulasan produk di bawah ini yang tentunya akan sangat membantu Anda di kantor dalam melengkapi kebutuhan ATK.

  1. Kalkulator

Walaupun jaman sudah  begitu canggih, penggunaan kalkulator masih sering digunakan. Anda dapat menggunakan kalkulator untuk dalam pekerjaan Anda. Kalkulator membantu Anda untuk menghitung angka-angka yang memiliki hitungan yang besar.

Jika Anda adalah seorang akuntan, alat ini wajib ada pada meja kerja Anda. Jadi tidak ada salahnya untuk selalu menyediakan kalkulator.

  1. Kertas

Kertas merupakan perlengkapan kantor yang digunakan untuk media menulis, menggambar, maupun mencetak. Karena begitu pentingnya kertas, kebanyakan perusahaan menganggap kertas adalah perlengkapan pokok kantor untuk menunjang segala aktivitasnya.

Ada banyak ukuran kertas yang digunakan di perusahaan, jenisnya pun bervariasi. Penggunaan kertas tergantung kebutuhan masing-masing kantor.

  1. Ballpoint Triple Glitter

Tulisan Anda bisa tampak lebih kelap-kelip dan menarik. Karena tinta dari pulpen ini memiliki gliter di dalamnya. Cocok untuk digunakan membuat rangkuman.

  1. Penggaris

Penggaris bukan hanya diperlukan dalam kegiatan sekolah, namun aktivitas perkantoran juga membutuhkan penggaris. Pada pencatatan, seringkali digunakan tabel untuk mempermudah pembukuan dan juga mempermudah input data. Pada proses penulisan draf yang disusun secara manual, digunakan penggaris untuk membuat tabel tersebut.

  1. Peraut Pensil

Beragam bentuk dan juga ukuran rautan tersedia di pasaran. Anda bisa memilih rautan seperti apa yang cocok untuk menunjang aktivitas bisnis Anda.

  1. Stempel Emboss

Kesan timbul di atas kertas dapat memudahkan orang untuk meraba. Tanpa harus membuka surat tersebut untuk memastikan ada atau tidaknya cap. Namun tentu saja tetap perlu diperiksa kembali agar menghindari kesalahan. Selain itu juga agar lebih teliti dalam menjalankan tanggung jawab.

Terdapat juga bubuhan cap yang mencetak tanggal. Biasanya dipakai dengan cara diputar. Gunanya untuk menyesuaikan hari, bulan, dan tahun. Jenis cap ini memberikan kemudahan, tanpa perlu menulis tanggal secara manual. Pekerjaan pun jadi lebih cepat diselesaikan.

Pembubuhan cap berisi tanggal bisa dimanfaat untuk mengesahkan dokumen yang berupa sertifikat, kwitansi, ijazah, serta dokumen lainnya. Berbagai pihak bisa menggunakan cap seperti ini guna mendukung legalitas dokumen. Di samping itu juga menjadikannya bukti pendukung kuat.

  1. Tas Kecil untuk Tempat Folder (Totebag)

Tersedia banyak tote bag dari mulai yang polos hingga yang memiliki motif sendiri, khususnya untuk dunia fashion. Tapi sebenarnya istilah goodie bag jauh lebih banyak digunakan dan tepat karena istilah tote bag sendiri lebih cocok untuk tas belanja.

Meski dua istilah ini sendiri tidak begitu dipusingkan oleh banyak orang karena cukup susah untuk membedakannya, kecuali dari ukuran. Namun, Anda juga dapat memakai goodie bag sebagai inspirasi desain tote bag untuk melengkapi berbagai acara.

Sebab diadakan goodie bag sendiri lebih fashionable sedangkan tote bag lebih menekankan pada nilai gunanya. Jadi, mengapa tidak digabung saja? Inilah manfaat totebag ada di meja kantor Anda.

Itulah aneka kebutuhan ATK kantor yang tentunya penting untuk semua orang. Ayo lengkapi aneka kebutuhan alat tulis kantor di https://www.monotaro.id/. Anda bisa memilih beragam jenis pensil, penghapus, spidol, hingga alat-alat besar seperti holder dan pembatas buku di situs yang mudah dijangkau ini.

>