Kategori Berita

ZMedia

Kiat Memilih Keran Air Modern Masa Kini

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Senin, 29 November 2021

Keran air yang hadir pada saat ini memang cukup beragam modelnya. Meskipun secara fungsi, setiap keran air hampir sama, namun tidak ada salahnya untuk memilih keran air modern masa kini. Kehadiran keran air modern masa kini dibekali dengan penggunaan teknologi dan desain yang semakin elegan sehingga bisa menambah nilai estetika dari kamar mandi yang dimiliki. Berikut kiat bisa diperhatikan ketika memilih keran air modern masa kini. 

Pilih Tipe Keran yang Diinginkan 

Pada saat ini tersedia berbagai tipe keren sesuai dengan peruntukannya. Adapun beberapa tipe keran yang dimaksud adalah tipe keran wastafel, tipe kran bathhub dan tipe keran shower. Apabila sudah mengetahui peruntukan keran, maka selanjutnya bisa menentukan tipe keren yang akan dipilih. 

Sesuaikan dengan Gaya Kamar Mandi yang Ingin Dihadirkan 

Di era modern seperti saat ini, bukan hanya ruangan-ruangan bersantai ataupun kumpul keluarga yang ingin desain menarik, melainkan juga kamar mandi. Ada beragam gaya kamar mandi yang tentunya hadir sesuai dengan selera pemiliknya. Oleh karenanya apabila ingin menghadirkan peralatan termasuk merk keran air yang bagus di dalamnya, sebisa mungkin untuk menyesuaikan dengan gaya dari kamar mandi itu sendiri. Tujuannya tidak lain agar gaya yang dihadirkan bisa tampak selaras. 

Pilih Berdasarkan Tipe Instalasi 

Tipe instalasi dari keran air juga perlu diperhatikan agar bisa memilih yang paling tepat. Beberapa pilihan diantaranya yaitu tipe instalasi untuk keran air wastafel yang biasanya ada pilihan one hole dan three hole. Ada tipe instalasi untuk keran air bathhub yang terdiri atas pilihan deck mount dan floor mount. 

Pembahasan mengenai kiat memilih keran air modern masa kini tidak terlepas dari usaha untuk menemukan produk terbaik dari brand yang terbaik pula. Oleh sebab itu, banyak aspek yang harus dilihat untuk bisa menelaah seberapa bagus kualitas yang ditawarkan. Namun sekarang, kamu tidak perlu lagi repot-repot soal itu karena Kohler adalah jawabannya. Kami menghadirkan berbagai produk untuk kebutuhan kamar mandi termasuk diantaranya keren air. Adapun Keran air yang kami hadirkan cukup beragam, mulai dari keran wastafel, keran bak mandi, kran tipe exposed bath shower serta berbagai perlengkapan kamar mandi lainnya. 

Kami memadukan gaya terkini yang modern sehingga bisa menghadirkan sensasi yang berbeda di kamar mandi kamu. Penerapan teknologi masa kini pada produk-produk kami siap memanjakan kamu. Tunggu apa lagi? Segera miliki produk-produk Kohler sekarang juga. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

>