Kategori Berita

ZMedia

Peluang Bisnis dari PT BEST, Bisnis Berkah dan Untung Ganda

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Selasa, 21 Desember 2021

Halo, sobat cuan.. Bagaimana kabarnya hari ini? Kali ini, aku akan berbagi bagaimana cara kita cuan dengan berbisnis yang potensial di 2022 dengan PT. BEST, dan di kesempatan kali ini juga, aku mau sharing tentang beberapa produk dari PT. BEST yang bisa dijadiin peluang bisnis bagi kalian generasi milenial dan Gen-Z. Simak hingga akhir artikel ya... 

Berbicara bisnis memang asyik yah, berbisnis itu kegiatan asyik loh, karena selain dapat cuan, kita bisa dapat relasi baru, teman baru, yang itu semua merupakan hal yang menyenangkan jika kita terjun menjadi pebisnis. Nah, salah satu bisnis yang booming saat ini, yakni bisnis PT. BEST. Pasti kalian pernah mendengar "eco racing" kan? Itu lho, penghemat BBM yang laku di pasaran? Itu adalah salah satu produk dari PT. BEST.

PUSAT PENDAFTARAN BISNIS ECO-RACING : HUB 085336228771 (ASBI AS'ARI), 082335325935 (ASBI BIBAH)

Masih ada banyak produk-produk keren yang bisa dijadikan peluang bisnis. Untuk lebih jelasnya ayo kenalan dulu dengan PT. BEST yuk!

Mengenal PT. BEST dan Visi Misi Perusahaan

PT. Bandung Eco Sinergi Teknologi (BEST) adalah perusahaan yang memasarkan produk berkualitas dengan konsep penjualan langsung (direct selling). Di mana dengan sistem ini, akan membuka lapangan kerja baru dan peluang bisnis bagi masyarakat. 

Sesuai sih, dimana perusahaan ini memiliki visi menjadi perusahaan bebas riba, membantu umat terbebas dari hutang dan riba. Dengan misinya menciptakan 1000 milyader setiap tahun. Motto nya juga bagus : Go Berkah No Riba!

Apakah Bisnis PT. BEST Aman?

Aman, guys... PT. BEST sudah memiliki legalitas dan produk-produknya juga sudah mendapat sertifikat halal dan sudah BPOM juga. Selain itu, dalam prakteknya, untuk menjaga praktek syariahnya, PT. BEST menggunakan akad-akad syariah sesuai dengan Fatwa Dewan Syariah Nasional (DSN) MUI tentang Penjualan Langsung Berjenjang Syariah.

Prospek Bisnisnya Bagaimana?


Nah, kita bisa banget nih, mendapatkan keuntungan dengan membeli produk PT. BEST yang beragam, mulai dari yang paling rame dibicarakan ada Eco Racing, ada dari kesehatan juga, dari pertanian juga ada.. Ditambah kalau kalian join kemitraan dan berhasil prospek, kalian berkesempatan mendapatkan bonus-bonus yang beragam. 

Tetap ya, join PT. BEST ini sangat mudah, tidak ada kewajiban tutup poin bulanan, kalian tetap bisa menjalankan fungsi direct selling, menjual produk PT. BEST yang menurut kalian potensial, plus ada bonus-bonus seperti di bawah ini.

TERTARIK INGIN JOIN BISNIS BERKAH PT. BEST? HUB 085336228771 (ASBI AS'ARI), 082335325935 (ASBI BIBAH)

PRODUKNYA APA SAJA?


Nah yang aku suka juga, selain saat kita join bisnis dipermudah, PT. BEST juga memproduksi banyak produk-produk yang beragam, lho.. Yang aku coba kemarin, itu Eco-Racing dan enak sih dipakai untuk kendaraanku, bener-bener bisa hemat BBM. Jadi dia berbentuk seperti kapsul gitu, per kapsul eco-racing harganya 5000 saja, murah banget.

Dan masih banyak produk lain yang bisa kalian jadikan promo atau penjualan langsung, dan usaha ini memiliki prospek yang bagus di masa depan, karena kedepannya manusia akan semakin sadar akan pentingnya penggunaan produk-produk yang sifatnya berkelanjutan seperti produk-produk PT. BEST.

Mau lihat katalog produknya langsung?
HUB 085336228771 (ASBI AS'ARI), 082335325935 (ASBI BIBAH)

KESIMPULAN


Kesimpulannya, peluang bisnis PT. BEST memberikan kesempatan kepada kalian untuk menjadi pebisnis dengan memanfaatkan produk-produk berkualitas dan melakukan direct selling, ditambah kalau bisa berhasil prospek orang untuk menjadi agen, akan mendapatkan komisi langsung dan hadiah-hadiah menarik dari perusahaan.

Terima kasih telah membaca artikel ini, kalau ingin bergabung bersama bisnis PT. BEST, kalian bisa langsung menghubungi HUB 085336228771 (ASBI AS'ARI), 082335325935 (ASBI BIBAH)
>