Kategori Berita

Blogger JatengInovasi VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik

JASA CONTENT PLACEMENT TERBAIK 2022 (BACKLINK DOFOLLOW BERKUALITAS)

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Selasa, 28 Desember 2021

 

Blog semakin dilirik oleh pengiklan sebagai sarana promosi di era yang serba online ini. Bukan tanpa alasan, pemilihan blog sebagai media promosi sangat tepat, mengingat sistem iklannya yang bersifat tulisan, mampu menjangkau pembaca dan memberikan informasi secara menyeluruh.

Selain itu, blog yang berkualitas akan memberikan dampak yang bagus untuk advertisers. Kualitas blog sendiri dapat dilihat melalui skor DA/PA, dan kualitas tulisan, maupun hal lain yang menjadi parameter di masing-masing perusahaan atau start-up.

Mencari blog untuk keperluan periklanan, memang gampang-gampang sulit. Sebagai pengiklan, harus menyeleksi apakah blog tersebut sesuai dengan market yang ingin dicapai, yang tentu berbeda antara perusahaan satu dengan perusahaan yang lainnya.

Mencari Jasa Content Placement Berkualitas 2022? Percayakan Pada Kami

Content Placement merupakan sistem pengiklanan, dimana artikel telah disediakan oleh anda sebagai pengiklan, dan blogger tinggal mengupload di blog, dengan memberikan backlink sesuai kesepakatan.

Kami membuka kesempatan untuk para pengiklan agar berpartner melalui content placement di faisol.id dan dapatkan backlink Dofollow berkualitas.

Ya, untuk parameter kualitas blog ini, bisa dilihat melalui screenshoot di bawah ini. Blog ini memiliki skor DA/PA (61/44). Sehingga backlink yang diberikan kepada situs anda akan menjadi backlink berkualitas yang dapat meningkatkan authority situs/web anda.

Selain itu, blog faisol.id telah melakukan kerja sama berupa ratusan content placement, baik dari perusahaan dalam negeri, hingga perusahaan berbasis Internasional. Jadi, anda tidak perlu khawatir dan ragu untuk melakukan kerja sama dengan kami. Kami akan selalu terbuka untuk berdiskusi dalam penawaran yang anda tawarkan.

Bagaimana Kriteria Content Placement yang Diterima?

Kami menerima content placement dengan segala niche dan pembahasan, kecuali hal-hal yang berbau negatif, jadi pastikan artikel anda tidak mengandung unsur-unsur negatif, dan minimal 500 kata.

Berapa Harga Content Placement di Faisol.id?

Untuk harga, kami bersifat Open Rate, jadi pastikan harga yang ditawarkan adalah harga yang sepadan dengan Domain Authority kami, agar bisa dipertimbangkan untuk dilanjutkan kerja sama atau tidak.

Kami Tertarik, Lalu Harus Menghubungi Siapa?

Jika tertarik, pengiklan dapat menghubungi saya langsung, bisa melalui :

Email : faisolabrori5@gmail.com

Whatsapp : 082334052484

Demikian artikel ini, semoga dapat membantu untuk teman-teman yang ingin mencari jasa content placement terbaik 2022. Bisa juga merekomendasikannya kepada klien yang membutuhkan.

>