Kategori Berita

ZMedia

Mau Healing Paket Sultan Pakai TRAC, Pawangnya Liburan Hemat Budget

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Sabtu, 18 Desember 2021

Kerja setiap hari dalam satu tahun capek juga yakan? Saatnya tinggalkan urusan dinas dari kantor, meskipun sekarang dinasnya enak pakai jasa rental mobil perusahaan dari TRAC. Tetap saja, kamu harus sempatkan untuk berlibur. TRAC menurut kamu apa? 

Kebanyakan mengira TRAC adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang sewa mobil. Tapi benar, TRAC menjadi pilihan bagi seseorang yang mau berlibur atau bertugas mewakili perusahaan. Coba aja kalau dari dulu tahu soal jasa rental ini sudah dari dulu kamu berangkat berlibur bersama TRAC. 

Ini Alasan Menggunakan TRAC yang Harus Kamu Ketahui

Membahas soal healing aja, langsung pengen cap cus mau liburan. Padahal, banyak persiapan yang wajib dipikirkan saat mau healing. Dengan berlibur bersama TRAC, kamu tidak perlu risau karena terdapat kesempatan yang lebih menarik dibandingkan jasa rental lainya. Pelayanan terbaik akan membantu healing berjalan lancar. Selain itu, sesuai dengan kebutuhan kamu sebagai manusia modern yang tidak mau sembarang mengeluarkan uang. Kira-kira apa saja pertimbangan menggunakan TRAC? Berikut ini keuntungan yang bisa kamu ketahui; 

1. Rental Mobil Terpercaya Dan Beraplikasi 

Rental mobil terpercaya sudah bisa didapat dengan mudah di semua tempat, akan tetapi jarang ada rental mobil yang sudah memiliki aplikasi khusus. Sehingga, kamu sebagai pelanggan tidak perlu bingung melakukan pemesanan. Aplikasi yang dikeluarkan TRAC dikenal dengan TRACtoGo. 

Aplikasi ini akan berperan sebagai pahlawan bagi kamu yang tidak punya mobil tapi mau hangout bareng sahabat atau keluarga menjelang pergantian tahun. Platform yang support terhadap aplikasi ini adalah android pada umumnya, akan tetapi bisa juga diakses melalui platform iOS. Kamu yang ponselnya susah update ke versi IOS tidak perlu risau, aplikasinya bisa dimiliki dengan mudah. 

2. Support Untuk Perjalanan Bisnis 

Kalau kamu mau akhir tahun dinikmati bersama keluarga, tapi takut bisnis atau perusahaan yang dirintis kacau karena karyawan menyepelekan perjalanan bisnis, kini bisa tenang. TRAC hadir sebagai pilihan bagi para pengusaha yang mau melakukan perjalanan bisnis. Mobil operasional yang belum bisa dimiliki perusahaan tidak membuat kamu menjadi down. Sebaliknya, kamu bisa mulai merental mobil menggunakan TRAC dengan memanfaatkan aplikasi.  Liburan akhir tahun menyenangkan, dengan suasana yang asik. 

3 .Menggunakan Smart Protokol 

Munculnya virus baru yang secara resmi dikeluarkan pernyataannya oleh pemerintah, membuat natal, tahun baru dan liburan di akhir tahun ini menjadi impossible. Kamu yang merencanakan akhir tahun BBQ-an saja, sudah saatnya merancang aktivitas lain. Rental mobil di TRAC, support dengan disiplin prokes yang ditetapkan. Mulai dari kebersihan mobil, driver yang tertib menggunakan masker dan pelanggan yang selalu diingatkan mengenai protokol kesehatan. Tingkat keamanan menggunakan TRAC ini, rata-rata bernilai bintang lima. Pelanggan yang gila kebersihan juga bisa mempertimbangkan layanan TRAC, karena kebersihanya akan lebih terjaga dibandingkan memakai jasa rental lain yang belum pasti bisa memiliki ketaatan terhadap prokes. 

Smart Protocol yang diterapkan TRAC mencakup beberapa hal berikut ini:

1. Penyemprotan disinfektan secara rutin

2. Tersedianya hand-sanitizer di setiap unit

3. Menerapkan social distancing

4. Adanya sekat pembatas dari fiber antara penumpang dan driver

5. Pengecekan kesehatan driver secara berkala

6. Driver wajib menggunakan masker dan sarung tangan, serta tidak diperkenankan melakukan kontak fisik dengan penumpang

4. Pilihan Mobilnya Beragam 

Penyebab seseorang malas healing ada banyak faktor, contohnya saja karena mobil yang terlalu kecil. Jangan salah, kamu yang mau berlibur bersama TRAC membawa tetangga dan kerabat bisa mengandalkan TRAC bus. Istilah ini, bisa dengan mudah dikatakan bahwa ada layanan lain selain rental mobil pribadi, yakni layanan rental bus. Rombongan pengantin atau rombongan tamasya, keduanya bisa memanfaatkan TRAC bus dengan bermodalkan TRACtoGo. Bus yang disediakan juga tidak sembarangan. TRAC memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan dengan mengkategorikan TRAC bus kedalam tiga jenis, berikut ini kategori yang wajib kamu ketahui; •

  • Small bus dengan kelengkapan pendingin udara, TV, DVD, sound sistem dan layanan keamanan. Kapasitasnya maksimal 16 orang, cocok untuk acara liburan keluarga.
  • Medium bus dengan kapasitas rata-rata 31 seat san 35 seat. Kelengkapan pelayananya sudah mencakup bidang yang sama seperti small bus tapi ditambah dengan layanan karaoke. 
  • Big bus untuk tamasya sekolah atau pengiring pengantin. Kapasitasnya besar, sekitar 47 seat atau bisa memilih yang 59 seat. Layananya juga sama, mencakup AC, tv, alat karaoke, reclining seat dan safety system. 
  • Luxury bus khusus bagi kamu yang mau pelayanan kelas atas dengan fasilitas lengkap seperti rumah berjalan. 

Membicarakan soal liburan memang menjadi acara yang menyenangkan, apalagi bila berlibur bersama TRAC. Kamu yang mau mengakses semua kemudahan dalam melakukan percobaan ini bisa mengunduh aplikasi TRACtoGo di ponsel, bebas bisa menggunakan google play store atau app store. Jangan lupa akhir tahun ada promo Desember yang cucok banget.

 Persewaan mobil khusus acara nikahan atau bahasa kerennya promo wedding tersedia khusus bagi pelanggan setia TRAC. Syaratnya mudah, cukup order lewat TRAC Experience. Sedikit bocoran, ada potongan harga 50% dan cashback sampai Rp 100.000 dengan pembayaran AstraPay. Ketika prokes level atas udah disediakan, apalagi yang ditakutkan untuk berlibur bersama TRAC? Buruan check promo dan unduh TRACtoGo untuk perjalanan yang menyenangkan https://www.trac.astra.co.id/promo untuk info lebih lanjut.

>