Mengenal Produk Karpet Rasfur 109 Pillow dan Kisah Sukses Dhafi Adam -->

Kategori Berita

.

Mengenal Produk Karpet Rasfur 109 Pillow dan Kisah Sukses Dhafi Adam

Faisol abrori
Kamis, 27 Januari 2022

Pernahkah Kalian melihat produk karpet rasfur 109 pillow di pasaran atau bahkan memiliki produk tersebut? Bagi Kalian yang memiliki atau mengenal produk karpet tersebut, pastinya sudah tahu beberapa kelebihan karpet rasfur dari 109 pillow. 

Mengenal Produk Karpet Rasfur 109 Pillow 

Secara umum, karpet rasfur 109 pillow merupakan karpet lantai yang memiliki desain sebagai tempat untuk bersantai. Desain bulu halus yang nyaman akan membuat Kalian semakin betah untuk bersantai dengan keluarga. 

Bahan pembuatan karpet rasfur 109 pillow yang lembut dan memiliki tekstur seperti boneka, membuat karpet rasfur 109 pillow berbeda dengan karpet lantai pada umumnya. Tidak hanya itu bagian dalam dari karpet rasfur 109 pillow juga dilengkapi dengan busa lembut. 

Busa lembut dan tebal pada bagian karpet rasfur 109 pillow tersebut berfungsi untuk menambah kenyamanan ketika digunakan. Sedangkan bulu yang digunakan untuk pembuatan karpet rasfur 109 pillow dibedakan menjadi 2 antara lain lurus dan keriting. 

Tipe produk karpet rasfur 109 pillow, biasanya cocok jika diletakkan dalam ruang keluarga untuk bersantai. Selain itu karpet rasfur 109 pillow juga bisa diletakkan dibawah sofa dalam ruang tamu, supaya mempercantik suasana. Tampilan dan desain dari produk karpet rasfur 109 pillow akan membuat siapa saja yang menggunakannya menjadi lebih rileks. 

Sementara untuk pembelian karpet rasfur 109 pillow bisa secara online melalui 109 Pillow Official Shop. Jika Kalian membeli karpet rasfur 109 pillow secara online, baik melalui situs website atau toko online sebaiknya Kalian memeriksa kualitas bahan karpet terlebih dahulu. 

Tidak hanya itu Kalian juga membutuhkan beberapa tips supaya bisa memilih karpet rasfur 109 pillow dengan kualitas bagus namun harganya tetap terjangkau. Kalian juga dapat melihat beberapa referensi produk karpet jenis rasfur 109 pillow yang terdapat di internet. 

Tips Memilih Produk Karpet Rasfur 109 Pillow yang Berkualitas 

Sekarang ini, sudah terdapat berbagai produk karpet rasfur 109 pillow yang sudah tersebar di pasaran. Berbagai produk karpet dengan jenis rasfur 109 pillow tersebut dilengkapi dengan harga jual yang berbeda-beda. Oleh karena itu, Kalian perlu menyimak beberapa tips memilih produk karpet jenis rasfur 109 pillow dibawah ini supaya mendapatkan karpet dengan kualitas bahan terbaik namun dengan harga terjangkau. 

1. Memastikan jahitan dari produk karpet rasfur 109 pillow sudah rapi 

Hal pertama yang perlu Kalian perhatikan ketika ingin membeli produk karpet jenis rasfur 109 pillow adalah jahitan bahanya. Kalian bisa memilih karpet rasfur 109 pillow yang jahitan bahannya sudah rapi dan kuat. Biasanya keawetan sebuah produk karpet jenis rasfur 109 pillow bisa ditentukan dari segi jahitan yang rapi atau tidak. Jahitan yang rapi dan kuat kemungkinan akan menghasilkan produk karpet jenis rasfur 109 pillow yang bagus kualitasnya. 

Baca juga : Kulkas Hemat Listrik, Pilihan Terbaik untuk Dapur Ibu

2. Dilengkapi dengan bulu yang tebal 

Salah satu kelebihan dari produk karpet jenis rasfur 109 pillow yang perlu Kalian ketahui adalah ketebahan bulu. Maka dari itu Kalian bisa memastikan untuk mengecek ketebalan bulu sebelum membeli karpet rasfur 109 pillow. Selain itu ketebalan bulu dalam karpet rasfur 109 pillow tersebut juga menjadi faktor penting untuk menentukan kenyamanan karpet jika digunakan. 

3. Pastikan karpet rasfur 109 pillow terdapat lapisan anti selip di bawahnya 

Tips memilih karpet rasfur 109 pillow yang selanjutnya adalah memastikan lapisan anti selip terdapat di bawah karpet. Hal tersebut biasanya bertujuan supaya permukaan bawah karpet tidak mudah licin. Sehingga tidak akan membahayakan pengguna, terutama jika penggunaan karpet jenis rasfur 109 pillow sering diinjak dan dipindah tempat. 

4. Pilih produk karpet rasfur 109 pillow yang pas dengan ukuran ruangan 

Tips terakhir jika Kalian ingin membeli produk karpet rasfur 109 pillow yang bahan kualitasnya bagus namun harga murah adalah dengan memastikan ukuran karpet sesuai dengan jenis ruangan. Selain itu pemilihan produk karpet dengan jenis rasfur 109 pillow yang sesuai dengan ukuran ruangan, akan memudahkan Kalian dalam memasang dan mengatur tata letak karpet sesuai dengan keinginan. Jika sudah sesuai dengan keinginan tata letak karpet, maka desain dan ukuran karpet rasfur 109 pillow akan menambah nilai estetika dalam ruangan tersebut. 

Di penjualan online sudah terdapat bebepara brand dari karpet rasfur 109 pillow yang bisa Kalian beli. Namun jika Kalian ingin membeli produk karpet dengan jenis rasfur 109 pillow secara online baik melalui website maupun toko online, maka Kalian bisa melihat review produk dengan teliti. 

Pastikan produk karpet dengan jenis rasfur 109 pillow yang ingin Kalian beli memiliki kualitas bahan bagus. Tidak hanya itu Kalian bisa memastikan kualitas produk karpet dengan menghubungi pihak penjual online sebelum membeli karpet rasfur 109 pillow. Dalam distributornya, produk karpet rasfur 109 pillow didesain dengan beragam ukuran dan jenis warna. Warna dan desain ukuran dari karpet rasfur 109 pillow bisa disesuaikan dengan keinginan Kalian. 

Dhafi Adam, Owner di Balik Suksesnya 109 Pillow

Terdapat kisah menarik di balik suksesnya 109 Pillow, lho. Ya, tak lain merupakan kisah owner 109 Pillow, Dhafi Adam. Nama Pillow sendiri, ia pilih agar memudahkan untuk diingat orang, sedangkan logo bendera Amerika dipilih dengan harapan, agar kualitas produk-produknya dapat Go Internasional. Meskipun terjadi banyak polemik, nyatanya usaha ini berhasil sukses dengan melalui berbagai pembenahan tentunya.

Kisah inspiratif Dhafi Adam, dapat kalian tonton di channel Youtube Pecah Telur, di mana mas Dhafi menceritakan kisah membangun usaha Home Living Group, mulai dari nol. Mulanya, Mas Dhafi dan istrinya mengadu nasib ke Pulau Bali, dan menjadi driver ojek online.

Memang, penghasilannya pun tak menentu. Sehingga, ia memutuskan untuk kembali ke Sidoarjo, dan mulai membuka usaha gendongan bayi dan helm secara pribadi. Orderannya melesat hingga ribuan pcs per hari.

Namun, masalah kembali datang, tiba-tiba rumah mas Dhafi digrebek polisi, lantaran usahanya belum memiliki standar SNI. Akhirnya, dengan berbagai perubahan, mas Dhafi mulai memikirkan usaha baru, yakni bantal dan guling dengan brand 109 Pillow.

Dari kisah mas Dhafi Adam dalam jatuh bangunnya meniti usaha, kita dapat belajar banyak hal, mulai dari ketekunan, pantang menyerah, dan gigih dalam berbisnis, InsyaAllah ridho Tuhan bersama kita semua.