Merasakan Manfaat Minuman Energi Kratingdaeng Red Bull, Belajar Jadi Lebih Fokus -->

Kategori Berita

.

Merasakan Manfaat Minuman Energi Kratingdaeng Red Bull, Belajar Jadi Lebih Fokus

Faisol abrori
Senin, 31 Januari 2022

"Yah, revisi lagi"

Sebagai seorang pelajar, konsentrasi merupakan hal esensial yang harus dimaksimalkan jika ingin menguasai berbagai macam bidang keilmuan. Namun sayangnya, akhir-akhir ini, banyak mahasiswa yang kesusahan untuk berkonsentrasi sehingga hasil pembelajaran di kampus belum maksimal. 

Permasalahan tersebut, tidak bisa dianggap sepele, karena konsentrasi yang baik dalam proses pembelajaran, akan berdampak pada pengetahuan pelajar itu sendiri. Dalam sebuah penelitian, dijelaskan bahwa konsentrasi belajar adalah hal yang sangat penting dan menjadi sebuah prasyarat dalam belajar agar berhasil mencapai tujuan pembelajaran.

Kehilangan konsentrasi dalam belajar, dapat diatasi dengan mengonsumsi minuman berenergi yang mengandung Inositol dan Kolin. Dua kandungan tersebut dapat berperan aktif bagi kesehatan tubuh dan memiliki fungsi uniknya tersendiri, lho.  

Mengenal Inositol dan Kolin, Duo Kandungan yang Bikin Fokus Belajar!

Menurut dr. Muhammad Iqbal Ramadhan dalam artikel yang berjudul "Kombinasi Inositol dan Kolin untuk Tingkatkan Konsentrasi", dijelaskan bahwa Inositol sendiri merupakan senyawa yang berkontribusi dalam membentuk membran sel bagi tubuh. Tak hanya itu, inositol dapat mengoptimalkan hormon-hormon tertentu dalam tubuh dan membantu mengirimkan sinyal serta zat kimia otak.

Sedangkan kolin, adalah senyawa penting yang berfungsi untuk membangun struktur dan mengatur kinerja sel tubuh. Kolin juga berfungsi penting dalam mengatur detak jantung, serta berbagai fungsi lain pada tubuh. Selain itu, senyawa ini juga menjaga kinerja sistem saraf terkait gerakan otot dan memori.

Dua kandungan tersebut sangat diperlukan oleh tubuh, guna memperkuat daya ingat dan membantu memperkuat konsentrasi dalam belajar, sehingga membuat aktivitas belajar jadi lebih optimal. Untuk menemukan dua senyawa tersebut, sangatlah mudah. Kita dapat menemukan kandungan inositol dan kolin dalam minuman energi Kratingdaeng Red Bull.

Kratingdaeng Red Bull, Minuman Energi Bantu Konsentrasi Belajar Jadi Lebih Optimal

Kratingdaeng Red Bull merupakan suplemen kesehatan berbentuk minuman energi, yang fungsinya membantu meningkatkan stamina konsentrasi dan sudah sesuai standar BPOM, serta halal untuk dikonsumsi. Efek samping Kratingdaeng Red Bull, dapat menjadikan kita lebih berkonsentrasi terhadap aktivitas sehari-hari, seperti belajar misalnya.

Selain kebaikan kandungan Inositol dan Kolin yang baik untuk daya pikir, dalam Kratingdaeng Red Bull botol juga mengandung 1000 mg Taurin yang terkenal mampu meningkatkan sistem metabolisme pada tubuh. Tak hanya itu, di dalamnya juga mengandung vitamin B kompleks yang membantu mengubah karbohidrat menjadi energi, serta berperan penting dalam kesehatan sel saraf dan otot tubuh.


Dalam kemasan botol 150 ml, Kratingdaeng Red Bull memiliki beragam manfaat, mulai dari membangun metabolisme tubuh, membuat tubuh menjadi lebih berenergi, hingga memperkuat daya ingat dan tingkat kefokusan. Semua manfaat minum Kratingdaeng Red Bull dapat diperoleh karena kandungannya yang baik untuk tubuh dan perkembangannya.

Tips dan Cara Mengonsumsi Kratingdaeng Red Bull

Efek samping minuman energi seperti Kratingdaeng Red Bull tentu dapat membuat tubuh kita lebih berenergi. Untuk mengonsumsinya, dapat diminum 3 kali sehari, dan dianjurkan pada 1 jam sebelum memulai aktivitas.

Apakah berbahaya jika meminumnya berlebihan? - Semua hal yang berlebihan itu tidak baik, bahkan air yang semula sehat, jika dikonsumsi berlebihan akan menjadi racun. Cara terbaiknya, kita bisa mengikuti anjuran yang sudah diberikan, yakni baik dikonsumsi 3 kali sehari untuk mendapatkan manfaat yang terbaik bagi tubuh.

Saya mengonsumsi Kratingdaeng Red Bull, satu jam sebelum memulai belajar dan hal itu sangat membantu meningkatkan produktivitas dalam berbagai hal. Biasanya, di kampus terdapat banyak sekali aktivitas yang memadukan antara kemampuan pemikiran dan fisik, seperti mengadakan event-event bedah buku, diskusi, dan lain sebagainya, maka dengan mengonsumsi Kratingdaeng Red Bull akan mempermudah kita dalam menjadi mahasiswa aktif dan berprestasi.

Kalian dapat menemukan Kratingdaeng Red Bull, di Minimarket, Supermarket dan E-commerce Tokopedia, Blibli, Lazada dan Shopee yang bertuliskan Official Store. Tetap semangat menjalani hari.

Salam

Sumber Referensi:

https://www.klikdokter.com/info-sehat/read/3653566/kombinasi-inositol-dan-kolin-untuk-tingkatkan-konsentrasi

https://www.kratingdaeng.co.id/