Kategori Berita

ZMedia

Liburan Asik Tanpa Ribet di LRT CITY Cibubur

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Jumat, 28 Januari 2022

Bagi Anda yang tinggal di daerah sekitar Jakarta, pasti tidak asing lagi dengan kata LRT CITY Cibubur. LRT Cibubur merupakan sebuah kawasan atau hunian yang dikembangkan oleh PT Adhi Commuter. 

Sebuah kawasan tersebut memiliki luas area sekitar 5,6 hektar. Pembangunan kawasan LRT Cibubur ini juga memaksimalkan pengguna supaya bisa memanfaatkan angkutan umum dengan dukungan fasilitas ramah lingkungan. 

Baca juga : Tips Memilih Apartemen Terbaik di Jakarta

Beberapa fasilitas yang terdapat di sekitar LRT CITY Cibubur 

Tingginya tingkat mobilitas yang terdapat dalam kawasan jakarta dan sekitarnya, akan membuat kemacetan di jalan akan semakin meningkat. Salah satu solusi untuk permasalahan tersebut adalah dengan memanfaatkan angkutan umum. 

Di Kota Jakarta terdapat angkutan umum yang bisa mengurangi tingkat kemacetan diantaranya adalah LRT atau bisa disebut dengan Lintas Raya Terpadu. Anda dapat menggunakan transportasi LRT tersebut untuk keperluan sehari-hari. 

Keunggulan LRT CITY Cibubur yang perlu Anda ketahui adalah kawasan terintegrasi. Tidak hanya itu pengguni dari LRT Cibubur akan dengan mudah menemukan transportasi umum yang ramah lingkungan. 

Bagi Anda yang penasaran mengenai fasilitas dalam LRT Cibubur, bisa menyimak beberapa fasilitas yang terdapat di sekitar LRT Cibubur berikut ini. 

1. Kemudahan akses transportasi 

Salah satu keunggulan jika Anda tinggal di daerah kawasan CITY Cibubur adalah kemudahan akses transportasi ramah lingkungan. Tidak hanya itu kawasan CITY Cibubur juga membangun jalur pedestrian dengan panjang dan lebar yang sudah diperpanjang, sehingga aman jika digunakan oleh pejalan kaki. 

Jalur pedestrian yang dibangun di sekitar CITY Cibubur tersebut akan memudahkan pejalan kaki menuju stasiun LRT. Hal tersebut bertujuan sebagai kontribusi penggunaan transportasi massal di daerah sekitar Jabodetabek. 

Baca juga : Begini Cara Investasi Real Estate Agar Raih Keuntungan yang Maksimal

2. Pusat perbelanjaan

 Tidak heran jika banyak orang ingin tinggal di kawasan LRT CITY Cibubur, karena di daerah sekitar kawasan tersebut terdapat pusat perbelanjaan. Terdapat beberapa pusat perbelanjaan seperti Mall Transmart serta Cibubur Junction and Plaza Cibubur. Anda hanya perlu berjalan selama 10 menit saja, maka akan sampai pada pusat perbelanjaan yang terdapat di sekitar kawasan CITY Cibubur. 

Baca juga : 3 Ruang Ekstensi yang Difungsikan dari Pengembangan Inner Courtyard dalam Rumah

3. Fasilitas kesehatan 

Salah satu fasilitas yang harus ada di sekitar kawasan CITY Cibubur adalah pusat kesehatan atau fasilitas kesehatan. Jika Anda tinggal di kawasan CITY Cibubur, maka Anda akan menemukan RS Permata Cibubur dan RS Mitra Keluarga Cibubur di sekitar kawasan tersebut. Beberapa fasilitas kesehatan yang terdapat di sekitar CITY Cibubur hanya bisa ditempuh selama 15 menit. 

4. Fasilitas promenade skywalk 

Di sekitar kawasan LRT CITY Cibubur terdapat fasilitas promenade skywalk. Fasilitas promenade skywalk bisa digunakan sebagai penghubung atau jembatan penghubung antar bangunan di sekitar kawasan CITY Cibubur. 

Melalui fasilitas promenade skywalk tersebut, Anda dan pengunjung dapat menikmati indahnya pemandangan antar bangunan serta menikmati area komersial yang terdapat di sekitar kawasan CITY Cibubur. Selain itu Anda dan pengunjung juga bisa berkeliling gedung sambil berbelanja di pusat perbelanjaan sambil memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

5. Fasilitas iconic mosque 

Bagi kebutuhan rohani, kawasan CITY Cibubur telah menyediakan fasilitas iconic mosque bagi Anda. Iconic mosque sendiri merupakan bangunan masjid yang memiliki konsep desain unik. Keunikan dari bangunan iconic mosque tersebut menjadikannya sebagai salah satu ikon wisata daerah kawasan CITY Cibubur di sekitar Jabodetabek. 

Desain dari bangunan iconic mosque dilengkapi dengan area plaza berbentuk landscape. Area plaza dengan bentuk landscape tersebut sering dimanfaatkan untuk kegiatan bazar, kegiatan amal, kegiatan pertunjukan atau berbagai kegiatan komunal lainnya. 

Alamat dan akses menuju LRT CITY Cibubur 

Secara umum LRT CITY Cibubur beralamat di Jalan Kesuma Puri Raya, Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat. Lokasi dan alamat dari kawasan hunian tersebut mudah ditemukan. 

Kawasan CITY Cibubur terhubung langsung dengan pintu gerbang tol Cibubur 1,2,3 serta terhubung langsung dengan stasiun LRT Harjamukti. Stasiun LRT Harjamukti tersebut akan menawarkan akses transportasi bagi Anda. 

Lokasi yang strategis dengan berbagai fasilitas lengkap di dalam kawasan CITY Cibubur, membuat banyak pengunjung betah untuk berlama-lama di daerah kawasan tersebut. 

Pemesanan tempat hunian LRT CITY Cibubur 

Jika Anda tertarik membeli tempat hunian di kawasan CITY Cibubur, maka Anda bisa mengunjungi laman website https://www.lrt-city-cibubur.com/. Dalam laman website tersebut terdapat berbagai informasi mengenai tempat hunian CITY Cibubur. Selain itu Anda juga bisa melakukan cicilan selama 3 juta rupiah per bulannya. 

Kawasan CITY Cibubur menawarkan konsep alam yang bisa membuat Anda tenang setiap saat. Rancangan desain dari hunian tersebut akan membuat penghuni nyaman. Sementara konsep desain bertema alam yang dirancang untuk pembuatan kawasan CITY Cibubur akan menyehatkan mental dan fisik penghuni kawasan tersebut. Kemudahan akses transportasi di daerah sekitar LRT CITY Cibubur, akan menjadi kelebihan tersendiri dibandingkan dengan tempat hunian daerah Jakarta lainnya.

>