Kategori Berita

ZMedia

Mobil Bekas Bandung Kualitas Terbaik dan Terjamin di mobil88, Cek Sekarang!

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Selasa, 25 Januari 2022

Pernahkah Anda berminat untuk membeli mobil bekas? Jika pernah, maka Anda perlu menyimak pembahasan mengenai mobil bekas Bandung yang bisa Anda beli. Penjualan mobil bekas ini sudah semakin banyak diminati dari tahun ke tahun. 

Banyak dari sebagian masyarakat yang minat dengan mobil bekas, karena harganya yang lebih terjangkau dibandingkan dengan mobil baru. Namun Anda juga perlu memperhatikan kualitas dari mobil bekas yang ingin dibeli. 

Baca juga : Berapa Biaya Operasional Memiliki Mobil Per Tahun?

Baca juga : mobil88, Dealer Mobil Bekas Terpercaya di Indonesia

Mengenal mobil88, Perusahaan Jual Beli Mobil Bekas Terbaik di Bandung 

Secara umum mobil88 adalah anak perusahaan dari Serasi Autoraya dan nama lain dari mobil88 adalah PT  Serasi Mitra Mobil. Dimana mobil88 tersebut akan berfokus pada jual beli mobil bekas. Tidak hanya itu, pihak perusahaan mobil88 telah merekondisi mobil bekas yang ingin dijual supaya kualitasnya lebih baik dari sebelumnya. 

Anak perusahaan Serasi Autoraya bernama mobil88 tersebut, pertama kali dibentuk pada tahun 1988. Pada sekarang ini perusahaan mobil88 telah dipimpin oleh Presiden Direktur, Halomoan Fischer Lumbantoruan. Saat awal berdirinya perusahaan mobil88, hanya menjual dan membeli mobil bekas dengan merek astra internasional saja. 

Namun dengan seiring berjalannya waktu, perusahaan mobil88 telah menjual dan membeli mobil bekas dengan berbagai jenis serta merek. Perkembangan pangsa pasar perusahaan mobil88 juga sudah menyebar cukup pesat. 

Sekarang sudah terdapat mobil bekas Bandung yang bisa dijual dan dibeli melalui perusahaan mobil88. Sementara itu terdapat beberapa model bisnis dari perusahaan mobil88 yang perlu Anda ketahui. 

Baca : Cepat dan mudah! Ini dia 10 Tips jual beli mobil bekas jakarta

Model bisnis dari perusahaan mobil88 yang pertama adalah pembelian mobil bekas dari masyarakat yang memenuhi syarat layak pakai, merekondisi mobil bekas hingga layak dijual serta menjual mobil bekas dengan disertasi asuransi atau garansi. 

Asuransi atau garansi mobil bekas itulah yang menjadikan perusahaan mobil88 berbeda dengan perusahaan jual beli mobil bekas lainnya. Dimana perusahaan mobil88 diklaim bisa memberikan asuransi atau garansi mobil terbaik untuk pelanggannya. 

Garansi mobil atau asuransi mobil akan diberikan kepada pelanggan apabila mobil bekas yang dijual beli ternyata bermasalah di kemudian hari. Sedangkan pangsa pasar dari perusahaan mobil88, sudah menyebar di seluruh wilayah Negara Indonesia. 

Baca : Cari Showroom Lengkap dengan Harga Promo? Ini Tempatnya!

Perusahaan mobil88 secara nasional sudah bercabang dibeberapa wilayah Indonesia dimulai dari wilayah Jabodetabek, mobil bekas Bandung, wilayah medan, wilayah Palembang, Semarang, Pekanbaru, Surabaya, Balikpapan hingga wilayah Bali. Berikut list cabang mobil88 beserta alamatnya.

No

Nama Listingan

Alamat

1

mobil88 Tebet

Jalan Prof. DR. Soepomo No.37, RT.12/RW.3Tebet Barat, Kecamatan TebetKota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12810

2

mobil88 Surabaya - Sungkono

Jalan Mayjen Sungkono No.125, Dukuh PakisKecamatan DukuhpakisKota Surabaya, Jawa Timur 60225

3

mobil88 Surabaya - Jemursari

Jalan Raya Jemursari No.224-228, PrapenKecamatan Tenggilis MejoyoKota Surabaya, Jawa Timur 60299

4

mobil88 Serpong

Jalan Raya Serpong Km.7, RT.2/RW.1Pakualam, Kecamatan Serpong UtaraKota Tangerang Selatan, Banten 15320

5

mobil88 Semarang

Timur, Jalan Brigjen Katamso No.23Peterongan, Kecamatan Semarang SelatanKota Semarang, Jawa Tengah 50242

6

mobil88 Pekanbaru - Sidomulyo

Jl. Soekarno Hatta Km. 9 No. 46A, Sidomulyo BaratKecamatan TampanKota Pekanbaru, Riau 28294

7

mobil88 Palembang

Jalan Jendral Sudirman No.2933A, 20 Ilir D. IIIKecamatan Ilir Timur IKota Palembang, Sumatera Selatan 30129

8

mobil88 Medan

Jalan Tengku Amir Hamzah No.46, Sei AgulKecamatan Medan BaratKota Medan, Sumatera Utara 20235

9

mobil88 Jakarta - Cilandak

Jalan TB Simatupang No.25, Cilandak BaratKecamatan CilandakKota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12430

10

mobil88 Depok

No.23, Jalan Margonda Raya, DepokPancoran MAS, DepokKota Depok, Jawa Barat 16431

11

mobil88 Cibubur

Jalan Alternatif Cibubur No.56, JatikaryaKecamatan JatisampurnaKota Bekasi, Jawa Barat 17435

12

mobil88 Cempaka Putih

Jl. Jendral Ahmad Yani no.51Jakarta PusatDKI Jakarta 10510

13

mobil88 Buaran

Jalan Raden Inten II No.1, RT.001/RW014Jakarta TimurDKI Jakarta 13470

14

mobil88 Bintaro

Jalan Muhammad Husni Thamrin No.7, Pondok JayaPondok ArenKota Tangerang Selatan, Banten 15220

15

mobil88 Bekasi - Kranji

Jalan Jendral Sudirman No.1, KranjiKecamatan Bekasi BaratKota Bekasi, Jawa Barat 17143

16

mobil88 Bandung - Soekarno Hatta

Jalan Soekarno Hatta No.515 A, CijagraKecamatan LengkongKota Bandung, Jawa Barat 40265

17

mobil88 Bandung - Pasteur

Jalan Dr. Djundjunan, Terusan Pasteur No.28-30Pajajaran, Kecamatan CicendoKota Bandung, Jawa Barat 40174

18

mobil88 Bandung - Ramdan

Jl. Moch. Ramdan No.105, Cigereleng, Kec. Regol, Bandung, Jawa Barat 40252

19

mobil88 Balikpapan

Jalan MT Haryono No.1, DamaiBalikpapan KotaKota Balikpapan, Kalimantan Timur 76114

20

mobil88 Bali - Denpasar

Jalan Gatot Subroto Barat No.333, Pemecutan KajaKecamatan Denpasar UtaraKota Denpasar, Bali 80111

Penjualan unit mobil bekas yang dilakukan oleh perusahaan mobil88, pernah naik sebanyak 5 persen pada tahun 2018. Dimana penjualan pada tahun 2018 tersebut bisa mencapai 21 ribu unit mobil bekas yang terjual. Oleh karena itu pada tahun 2018 dimana perusahaan mobil88 telah mencapai puncak kejayaan sehingga telah membuat pembukuan penjualan nasional. 

Kelebihan Membeli Mobil Bekas Bandung di mobil88 

Jika Anda tinggal di daerah Kota Bandung dan sekitarnya dan ingin membeli mobil bekas, maka Anda bisa membeli mobil bekas di mobil88. Anda bisa membuka laman website resmi dari mobil88 yang sudah terdaftar di internet. 

Hal tersebut supaya bisa memudahkan Anda dalam melihat atau membeli mobil bekas susuai dengan keinginan. Selain itu perusahaan mobil88 juga sering mengadakan lelang kendaraan otomotif seperti mobil bekas. 

Banyak orang yang ingin membeli mobil di masa sekarang ini. Akan tetapi sebagian orang lebih memilih membeli mobil bekas dibandingkan dengan mobil baru karena harganya yang lebih terjangkau. 

Jika Anda ingin membeli mobil bekas di perusahaan mobil88 maka Anda perlu menyimak beberapa keuntungan membeli mobil bekas di mobil88 berikut ini, supaya bisa dipertimbangkan lagi. 

Baca : Intip 3 Kelebihan Jual Beli Mobil di mobil88

1. Dilengkapi dengan Banyak Tipe dan Merek Kendaraan 

Pertama hal yang dilihat oleh konsumen ketika membeli mobil bekas di mobil88 adalah merek dan tipe kendaraan. Perusahaan mobil88 telah menyediakan berbagai merek dan tipe kendaraan yang ingin dijualnya melalui situs resmi mobil88. Merek kendaraan yang dijual dimulai dari City Car hingga SUV. Jika pada awal didirikan mobil88 hanya menjual produk astra internasional saja, sekarang mobil88 sudah menjual berbagai tipe dan merek kendaraan. 

Baca : Perhatikan Kelebihan dan Kekurangan Honda HR-V, Apa Saja?

2. Terjaminnya Kualitas Mobil Bekas yang Dijual 

Salah satu keuntungan membeli mobil bekas di mobil88 yang bisa Anda dapatkan adalah terjaminnya kualitas kendaraan. Hal yang patut dipertimbangkan ketika membeli mobil bekas adalah kualitas mobilnya. Anda tidak boleh asal pilih mobil kendaraan di penjualan online. Terlebih lagi Anda juga tidak boleh melihat mobil bekas dari bodinya saja, bodi yang mulus belum tentu menandakan mesin kendaraan yang terdapat didalam mobil memiliki kualitas bagus dan layak pakai. Untungnya perusahaan mobil88 telah memiliki surat garansi mobil yang bisa diberikan kepada pelanggan. Surat garansi mobil tersebut diberikan jika mobil yang dibeli ternyata bermasalah di kemudian hari. 

3. Dilengkapi dengan Kemudahan Proses Transaksi Jual Beli 

Jika Anda membeli mobil bekas Bandung di cabang perusahaan mobil88, maka proses transaksi yang dilakukan akan lebih fleksibel. Hal tersebut karena perusahaan mobil88 akan menerima segala bentuk pembayaran baik itu cas atau online. 

4. Bisa Dijual Kembali atau Ditukar Tambah 

Keuntungan membeli mobil bekas di mobil88 yang terakhir adalah bisa dijual atau ditukar tambah. Hal menarik yang bisa dilakukan ketika membeli mobil bekas di mobil88 tetapi desain mobil tidak sesuai dengan selera Anda, maka mobil tersebut bisa dijual atau ditukar tambah. Tentunya membeli mobil bekas Bandung melalui mobil88, akan memudahkan Anda dalam proses pembelian.

Penutup

Dengan membeli mobil bekas Bandung di mobil88, sudah pasti kondisi interior maupun eksterior unitnya terjamin. Lengkap dengan jaminan garansi dan surat-suratnya. Ditambah, kini Anda sudah bisa melakukan pembelian secara online melalui platform mo88i (baca: mobi), yang dikelola secara langsung oleh mobil88. Melalui platform ini, Anda dapat cek stock mobil mobil88 atau jual mobil bekas secara langsung dengan mudah dan efisien.

Tunggu apalagi, yuk kunjungi showroom mobil88 atau cek stock online melali www.mo88i.com. Download juga aplikasi mo88i di Google Playstore maupun Apple Appstore ya!.

>